Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #24 Bouquet Nude

Hellooo pretties ♥ Kali ini aku mau review sebuah lippen yang bikin aku jatuh cinta pertama saat pertama kali aku mencoba kali dibibirku *so love at the first sight is real LOL*. Si Bouquet Nude yang bikin aku jatuh hati ini merupakan yang kedua yang aku miliki dari Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense, jadi memang bukan pertama kali yang aku punya cuma iseng-iseng coba shade lain dan amazed!!!

Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense


Jadi sebenarnya Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense tuh banyak banget jenis dan varian warnanya, dulu aku sudah pernah review yang seri Glow in Dark (REVIEW HERE) memang nggak sekaligus keluar tapi memang beberapa ada yang seasonal/ limited edition atau memang beberapa shade yang dirasa mungkin nggak populer sudah discontinue. Jadi memang kalau di bagian lip makeup, di Mamonde Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense bisa dibilang juaranya :P


kalau yang akan aku review ini shade #24 saat diluncurkan ini dari shade nomor #21 - #25 dan rata-rata semi matte finish 

Ini list warna-warna dari Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense, teksturnya ada yang semi matte, matte, sheer, creamy, satin dan lainnya. Jadi sekali keluar sekitar 3-6 shades gitu. Dulu aku sudah pernah review yang nomor 14 (HERE) kalau yang ini glow in dark terus memang dilaunch saat summer, jadi memang saat itu semua brand berlomba-lomba untuk meluncurkan produk-produk yang glow in dark (note, mesti LED, jadi memang untuk yang ke party but I'm not a party girl :P)


box dari Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #24 Bouquet Nude (hmm, penyok waktu dikirim jadi sorry agak gimana gitu, jadi salah satu alesan nggak ngereview makeup yang aku beli gara-gara dus penyok gini)


#24 Bouquet Nude



bagian dus-nya semuanya bahasa Korea :'(


tutup dari produknya ini transparan
jujur Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #24 Bouquet Nude ini almost perfect kecualiiii di tutupnya ini, gampang banget lepas *memang udah penyakitnya kayaknya, semoga Amore Pacific mau ngubah design tutupnya*


Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #24 Bouquet Nude


keterangan dalam bahasa Korea


tanggal produksinya terletak di bagian belakang packagingnya, bagian untuk memutar produknya


*swatch*


on my lip

Jujur terkadang yang kita nggak harapin atau iseng-iseng malah hasilnya yang nggak disangka-sangka, jadi tuh iseng aja sih mesen Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense yang shade #24 Bouquet Nude gara-gara habis beli 3CE Lip Color yang shade #705 Sugary Cake dan itu ternyata bagus banget, nude yang ala Korea banget (nude coral pink lah ya).

Buat yang punya bibir yang kering *kayak aku* mungkin nggak bisa ikutin tren lipstick yang super atau ultra matte, mungkin yang finishnya semi matte kayak gini bisa jadi alternatif, karena di bibir ga kering terus dibersihinnya juga gampang jadi kalau mau apply lip balm dulu ntar baru pakai si Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense bisa.

Untuk staying power aku pakai sekitar 4 jam masih stay cuma kalau makan sudah pasti hilang. Biarpun namanya tint tapi jujur ini jatuhnya ke lipstick sih karena begitu aku hapus nggak ada sisa kayak stain gitu. Ini juga cocok kalau kamu mau tambahin water tint/ lipstick yang warnanya lebih terang buat efek gradasi juga, jadi basenya nggak gitu pucat (cocok ditambah yang coral/pink tapi aku saranin jangan yang tone-nya ke ungu yah, nggak cocok nantinya)

Hal yang nggak aku suka kayak yang tadi aku bilang, tutupnya mudah lepas jadi serba salah kalau dibawa di dalam makeup pouch takut tutupnya lepas dan bikin makeup pouch kotor belepotan + jadi nggak sedap dipandang lagi soalnya bentuknya jadi jelek (soalnya udah pengalamanku dengan yang Neon Pink)

Repurchase? Jujur pingin cuma mau cobain shade lainnya, kalau pas ada diluncurin terus aku suka aku bakal beli untuk cobain dan nantinya aku review ya ♥

You Might Also Like

1 comments

  1. Wwiiiii...

    Pengen deh aku juga lagi nyobain yg punya MUFE... btwini beli dimana ya? ahahahaha

    ReplyDelete