Shine Like Stars Hair with Ellips Hair Vitamin

Semuanya pasti sudah pernah mendengar pepatah yang mengatakan rambut adalah mahkota wanita. Aku setuju banget sama hal ini karena memang rambut merupakan hal yang terpenting, malah menurutku mempengaruhi mood banget misalnya kamu lagi bad hair day jadinya mood kamu bakal terpengaruh. That's why selalu menjaga kondisi rambut agar tampil sehat itu penting banget. Dari acara Shine Like Stars (HERE) aku mendapat paket produk Ellips yang bisa aku coba *yeyyyy!*


the huge Ellips box ♥


pas aku pertama kali aku buka boxnya


hmmm apa aja yah isinya


pas pertama kali aku buka, waww!!! ada seluruh varian Ellips Hair Vitamin beserta Cuticle Serum dan catokan ♥


ini tips & info cara merawat rambut dari Ellips * I keep this and hang it on my makeup table*


buat yang suka menggunakan hair dryer atau catokan tetap boleh dan malah sebaiknya menggunakan hair vitamin


varian produk dari Ellips



kelima varian Ellips Hair Vitamin yang mengandung Morrocan Oil
dari KIRI - KANAN :
Nutri Color - Hair Vitality - Hair Treatment - Shiny Black - Smooth & Shiny

Mungkin yang sudah pernah dengan Morrocan Oil tapi bingung sebenarnya itu apa sih Morrocan Oil? Jujur aku pernah dengar & membaca bahwa  Morrocan Oil sangat tenar akan manfaatnya dan khasiatnya untuk rambut karena katanya dapat menutrisi rambut sehingga jadi lembab, lembut dan berkilau.


kemudian varian hair vitamin terbaru dari Ellips Hair Vitamin yaitu seri Pro-Keratin Complex, seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan saat acara Shine Like Stars, formula Pro Keratin Complex dari Ellips mengandung Pro Vitamin B5, Keratin dan Vitamin lainnya yang dibutuhkan oleh rambut sehingga bekerja 2x membuat rambut lebih sehat dan lembut.

ketiga varian Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex :
dari KIRI - KANAN :
Smooth & Silky - Silky Black - Hair Repair


Pro-Keratin Complex Hair Repair & Morrocan Oil Hair Treatment

Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex Hair Repair diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil yang secara intensif merawat rambut yang kering dan rusak akibat proses kimiawi seperti pengeritingan (curling) atau pelurusan (rebonding/smoothing) . Rambut rusak jadi 2x lebih sehat, 2x lebih lembut. 

Ellips Hair Vitamin Morrocan Oil Hair Treatment diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.



keterangan di belakang kemasannya


Pro-Keratin Complex Silky Black & Morrocan Oil Shiny Black

Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex Silky Black diperkaya dengan Pro Keratin Complex, Kemiri, dan Aloe Vera Oil. Menutrisi, melindungi rambutmu dari sinar matahari, serta merawat rambut hitam sehat dan berkilau. Rambut hitam jadi 2x lebih sehat, 2x lebih lembut.

Ellips Hair Vitamin Morrocan Oil Shiny Black diformulasikan dengan Moroccan OilKemiri & Aloe Vera OilVitamin A, C, E, Pro Vit B-5menutrisi, melindungi rambut dari sinar matahari, serta merawat kemilau rambut sehat hitammu.


keterangan di balik kemasannya


Pro-Keratin Complex Smooth & Silky & Morrocan Oil Smooth & Shiny

Ellips Hair Vitamin Pro-Keratin Complex Smooth Silky diperkaya dengan Pro Keratin Complex & Aloe Vera Oil yang akan merawat dan menjaga kelembaban rambutmu agar selembut sutera. Rambut jadi 2x lebih sehat, 2x lebih lembut. 

Ellips Hair Vitamin Morrocan Oil Smooth & Shiny diformulasikan dengan Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 merawat dan menjaga kelembaban rambut.
Rambut akan terasa lembut, lebih mudah diatur dan tampak bercahaya.

keterangan di balik kemasannya


Morrocan Oil Hair Vitality

Ellips Hair Vitamin Morrocan Oil Hair Vitality diformulasikan dengan Moroccan Oil, Ginseng & Honey Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 merawat rambut yang mudah patah dan kasar.
Rambut akan terasa sehat, tetap kuat dan halus selembut sutera.

keterangan di belakang kemasannya


Morrocan Oil Nutri Color

Ellips Hair Vitamin Morrocan Oil Nutri Color diformulasikan dengan Moroccan Oil dan Triple Care Formulation menutrisi rambut diwarnai, merawat rambut yang kusam akibat sinar matahari dan mempertahankan kemilau rambut yang diwarnai. Rambut akan terasa lembut, mudah diatur dengan warna lebih tahan lama.


keterangan di kemasannya

nah ini yang terakhir yang unik dan aku nggak lihat saat acara berlangsung, jadi yang surpriseee!!


NEW!! Balinese Essential Oil

Ellips Hair Vitamin Balinese Essential Oil untuk menutrisi dan melindungi rambut dengan kandungan Frangipani dan Rosemary Oil serta Vitamin A, C, E dan Pro Vitamin B5 yang menutrisi rambut rusak dan melindungi dari perawatan kimia sehingga rambut nampak lebih lebih sehat, lembut dan berkilau.


keterangan di kemasannya

Untuk aroma dari semua varian Ellips Hair Vitamin sebenarnya agak mirip-mirip gitu nggak strong kok, aromanya malah ringan dan lembut. Nah kecuali yang Balinese ini unik karena aromanya aroam Frangipani yang aku lagi suka banget ♥


Ellips Hair Vitamin Cuticle Serum *ini aku bakal review di post lain ya ♥ biar fokus di hair vitamin*


butir-butir dari Hair Vitamin Ellips
cuteee ya ♥

nah sekarang aku kasih tips cara menggunakan hair vitamin agar hasilnya maksimaaaal


yang aku gunakan ini Ellips Hair Vitamin Balinese Essential Oil ya ^^


siapkan hair vitamin kamu


gunting bagian ujungnya sekitar 3-4 mm *jangan terlalu besar biar nggak tumpah*


seperti ini


lalu tuangkan ke telapak tangan kamu secukupnya *jangan berlebih tapi aku sarankan agar lebih baik mengulang langkah ini*


gosokkan pada telapak tanganmu, hal ini supaya area jangkauan pada rambut lebih besar (terutama untuk yang memiliki rambut panjang)


lalu aplikasikan pada batang rambutmu pada saat rambut setengah kering, tips dari aku setelah selesai mengaplikasikan di batang rambutmu, remas-remas agar rambut jadi lebih bervolume ♥
Setelah itu bebas kamu mau styling rambutmu deh


I love Ellips Hair Vitamin! Karena setelah aku rutin menggunakan selama 1 minggu aku sudah berasa perubahannya, rambutku jadi lebih lembut dan jauh lebih mudah untuk diatur. Bagian ujung rambutku yang kering jadi lebih lembab dan lebih berkilau jadi nggak kelihatan kusam lagi.

Yang paling pentingggg dan utama yang bikin aku bilang ini mesti dicoba karena nggak berasa lengket di rambutku yang sensitif banget dan banyak maunya ini *ribet deh karena rambutku nggak boleh menggunakan produk yang mengandung silicone* terus sampai keesokan harinya pun nggak buat rambut jadi berminyak malah lebih berkilau nggak kusam terus pas aku mainin rambutku berasa lebih lembut dan nggak kusut di bagian ujungnya

Karena varian dari Ellips Hair Vitamin ini banyak banget jadi menurutku banyak banget pilihan varian yang akan cocok pada kondisi rambut setiap orang. Apalagi sekarang lagi jamannya rambut silver, ombre hair yang butuh perawatan ekstra tapi Ellips sudah punya varian Nutri Color untuk rambutnya yang diwarnai. Ellips Hair Vitamin ini mudah didapatkan, di supermarket atau drugstore yang paling dekat sama kamu hihi ♥

more info kamu bisa cek di web Ellips www.ellipshaircare.com

You Might Also Like

0 comments