Event Report : " Pond's White Beauty Journey " Kisah 25 tahun Pond's & Kamu + Kisahku dan POND'S

Hello everyone~ Beberapa waktu yang lalu, Pond's baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 di Indonesia. Nggak berasa kalau selama 25 tahun Pond's telah hadir dan menjadi bagian dari perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia. Untuk merayakan 25 tahun hadirnya Pond's di Indonesia, melalui Pond's White Beauty mengajak perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratifnya mengenai perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia melalui "25 Tahun Kisah POND'S dan Kamu".

Acara Pond's ini berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta. Acaranya dimulai dengan dinner terlebih dahulu, karena takut macet berangkatnya dari sore hari dan ternyata nggak begitu macet jadi kepagian :P


dekorasi dalam setiap acara-acara Pond's mendetail dan selalu terlihat cantik


dinner with Indonesian foods



Rangkaian produk Pond's White Beauty


Rangkaian Pond's Age Miracle


Pond's Flawless White


para blogger yang menanti acara untuk dimulai setelah makan malam


MC of the day


Ms. Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager POND'S

POND'S merupakan brand global yang sudah berdiri sejak tahun 1846 yang diciptakan oleh Theron Tilden Pond.
Ms. Riri memberitahukan hasil survey bahwa 93% perempuan Indonesia menyadari bahwa mereka memiliki kecantikan yang beragam dan mereka bangga menjadi bagian dari ragam kecantikan tersebut.
Pond's menemukan adanya persamaan pendapat diantara perempuan Indonesia bahwa mereka setuju kalau wajah adalah salah satu aset kecantikan terpenting karena kerap dianggap bisa menjadi pintu gerbang untuk memperkenalkan inner beauty yang dimiliki oleh seorang wanita.
Hampir semua wanita setuju bahwa wanita ingin memiliki kulit wajah yang sehat, jernih, putih dan merona.

Dari perjalanan Pond's beserta wanita di Indonesia sejak 25 tahun yang lalu, banyak kisah-kisah cantik yang dialami para wanita tersebut. Pond's mengajak para perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratifnya yang dialami bersama Pond's di www.kisah.ponds.co.id


Diadakannya kegiatan ini tertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untk berbagi kisah inspiratifnya mengenai perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia sebagai modal dasar untuk dapat meraih apapun yang mereka inginkan dalam hidup.

Hadir juga brand ambassador dari Pond's, Maudy Ayunda


Brand Ambassador Pond's, Maudy Ayunda


Maudy menceritakan pengalamannya pertama kali mencoba produk Pond's dan juga saat ia kuliah di luar negeri, kulit wanita Indonesia dianggap cantik dan eksotis

Formula produk-produk Pond's dari setiap negara juga berbeda-beda lho, disesuaikan dengan iklim negara tersebut tapi tetap memiliki kandungan utama yang sama



Pond's dari China, Amerika, dan Indonesia


Maudy Ayunda, Ms. Riri, Mrs. Endang, & Dr. Lilik


Kisahku dan Pond's
Oh iya mengenai kisahku sendiri dengan Pond's, aku rasa pasti banyak deh cewek-cewek yang salah satu produk perawatan kulit yang dicoba adalah Pond's, terutama facial foam-nya.

Yup aku adalah salah satunya, aku sudah lupa pastinya kapan tapi sewaktu aku SMP, waktu sudah mulai peduli untuk merawat kulit (ganjen maybe? lol) mulai membiasakan diri mencuci muka. Salah satunya aku mencoba facial foamnya dari Pond's.
Kenapa pilih Pond's? Karena waktu lagi liburan ke rumah sepupu yang di luar kota, ada 2 jenis facial foam yang ada di kamar mandinya, hmmm jadi penasaran coba-coba pakai, berasa wajah jadi bersih dan segar.
Maklum karena lagi liburan kan pergi-pergi terus, pulangnya capek banget dan pasti banyak kotoran yang menempel di wajah. Akhirnya pas pulang ke Jakarta, minta mamaku beliin facial foam-nya Pond's.

Share kisahhmu juga ya bersama Pond's yang tak terlupakan di www.kisah.ponds.co.id ^^

You Might Also Like

0 comments