SO ...? Sensual & Desirable Eau de Toilette and Brit & Kiss Me Body Mist

Hi everyone~ Beberapa waktu yang lalu aku sudah mereview PARFUMS LOVE, untuk kali ini aku akan mereview produk eau de toilette dan body mist juga yang berlisensi dari London yaitu so...? fragrance. Untuk produk dari So...? ini terdiri dari 2 jenis produk yaitu Eau de Toilette dan Body Mist. Nah tiap produknya terdiri dari 2 varian.


So...? Fragrance products

kita mulai dari Eau de Toilette-nya


untuk EDT-nya di dalam box yang bersegel


pertama kali saay aku buka boxnya


SO ...? Sensual & SO...? Desirable Eau de Toilette


bagian bawah botolnya
oh iya botolnya ini terbuat dari kaca


keterangan di bagian belakang So...? Sensual EDT


isinya 50 ml
aku suka dengan bentuk botol EDT-nya yang simple tapi chic


So…?Sensual merupakan wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Dia tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun. Dia percaya diri, feminim, dan mencintai dirinya sendiri. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanas, yang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violet, diakhiri oleh aroma Vanila, Praline and Musk.


keterangan di bagian belakang box So...? Desirable EDT


isinya juga 50 ml
berbeda dengan yang sensual, kalau yang ini tutupnya cute warna kuning dan pink


So…? Desirable merupakan wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. Wewangian impian yang membuat semua impian Anda menjadi kenyataan dan membuat Anda ketagihan layaknya ekstasi cinta. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesia, dan Magnolia. Dilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan Mandarin. Aroma di dalam wewangian ini begitu menyenangkan sehingga dapat instan membangkitkan gairah Anda. 
kemudian 2 jenis produk Body Mist dari So...? fragrance


So...? Kiss Me Body Mist dan So...? Brit


kedua body mist ini berisi 200 ml


spray dari So...? Body Mist
oh iya botolnya ini terbuat dari plastik dan curvy gitu jadi enak untuk dipegang


so...? Kiss Me ingredients


So…? Kiss Me merupakan wewangian untuk wanita muda penggoda di seluruh dunia! Dikreasikan untuk wanita muda penuh cinta dan gairah. Anda akan merasakan gairahnya pada semprotan pertama So…? Kiss Me. Diawali oleh aroma Blackcurrant, nanas dan Citron, diikuti oleh aroma Muguet and Freesia dan diakhiri oleh aroma Musk dan Vanilla.



So…? Brit merupakan pancaran dari wanita muda Inggris yang lembut namun kuat. Dia elegan, percaya diri, bergengsi dan She is proud; she is elegant, sophisticated, and liar. Aroma So…? Brit diawali oleh Peony dan English Rose yang berkolaborasi dengan aroma Amber dan Cranberry, diakhiri oleh aroma Iris dan Vanilla.
Untuk EDT dari So...? Fragrance ini memiliki karakteristik aroma yang berbeda, untuk yang So...? Sensual berasa lebih mature aromanya walaupun agak sweet karena aroma strawberrynya yang sweet tapi karena ada campuran aroma mint dan musknya berasa lebih feminine. Untuk So...? Desireable menurutku aromanya lebih strong di aroma flowery gitu, ada musk tapi nggak seberasa yang sensual. Untuk staying powernya ini sekitar 4-5 jaman.

Untuk body mist dari So...? fragrance menurutku dua-duanya lebih fun tapi girly juga. Untuk So...? Kiss Me body mist ini aroma bebuahannya lebih strong tapi ada sedikit vanilla yang berasa di akhir aromanya. Dan pada So...? Brit menurutku aromanya lebih elegan dan strong tapi nggak nusuk karena aroma rose dan peonynya lebih menonjol. Untuk staying powernya ini sekitar 3jam-an gitu.


Untuk harga produk dari SO...? Fragrance :
Eau de Toilette : IDR 89.900 (50 ml)
Body Mist :  IDR 49.900 (200 ml)

untuk more detail kamu bisa visit webnya : id.sowithattitude.com
FB Page : So..? Fragrance Indonesia
Twitter : @sofragranceid
IG : @so.fragrance.id

You Might Also Like

0 comments