ULTIMA II Delicate Lipstick in Ruby and Raspberry

Hi everyone~ Kali ini aku akan mereview rangkaian lipstick terbaru dari ULTIMA II, yaitu ULTIMA II Delicate Lipstick. Beberapa waktu lalu aku sudah menshare event report saat aku diundang oleh ULTIMA II untuk hadir ke Beauty Blogger Soiree bersama Grazia Indonesia. Produk yang di highlight saat itu adalah Ultima II Delicate Lipstick. (EVENT REPORT >> HERE)


ULTIMA II Delicate Lipstick in Ruby and Raspberry

ULTIMA II Delicate ini tersedia dalam 15 shade, dan yang akan aku review 2 shade ini terlebih dahulu (aku akan review shade lainnya nanti) ^^


Raspberry dan Ruby


keterangan lipsticknya di boxnya


ingredientsnya

kelebihan dari ULTIMA II Delicate Lipstick ini adalah diperkaya dengan pelembab, vitamin C dan vitamin E sehingga hasil akhir bibiar tampak lebih halus dan lembut. Terdefinisi secara elegan dan merata.


Ultima II Delicate Lipstick in Ruby


Ruby ini warnanya merah yang terlihatnya intens


gradient lip look


full lip

next shade


Ultima II Delicate Lipstick in Raspberry




gradient lip look


full lip

I love this lipstick karena nggak bikin bibirku kering sama sekali dan cukup tangan lama, sekitar 3 jam-an gitu. Buat yang memiliki bibir yang kering banget (like me) suka ada kendala di matte lipstick apalagi lagi tren banget, aku jujur lebih memilih yang klasik seperti ini karena berasa nyaman digunakan sehari-hari. Packagingnya yang simple dan praktis tapi nggak bikin makan tempat jadi cocok buat di taruh di dalam pouch.

Saat pertama kali swipe ULTIMA II Delicate Lipstick hasilnya lebih sheer, karena kandungan balm pelembabnya, it's a good thing buat yang nggak suka memakai lipstick di seluruh bibir, jadi mudah menggradasikan dengan lipstick ini. Harganya juga affordable sekitar IDR 90.000

NB : Nanti aku bakal review shade-shade lainnya dari ULTIMA II Delicate Lipstick ya ♥

You Might Also Like

2 comments