Introducing : Etude House Balm and Color Tint

Helloooo pretties~ Rasanya udah lama banget aku nggak membuat posting mengenai introducing, jujur di tahun 2015 banyak banget kegiatan yang bikin aku nggak bisa sering-sering update blog >.< jadi berasa nggak langsung update produk-produk makeup terbaru (biasa ternyata udah berapa hari di launch aku baru cek dan ngeh)

Nah kali ini aku mau infoin produk terbaru dari Etude House yang menurutku worth banget untuk di-share terutama untuk kamu-kamu yang lebih suka menggunakan lisptick dengan efek gradasi ala Korea.
Mungkin sudah banyak yang tau atau sudah pernah coba menggunakan Two Tone Lip Bar dari Laneige, lipstick dengan 2 warna untuk efek gradasi secara instan (jadi nggak perlu repot-repot menggunakan 2 lipstick) banyak juga brand-brand lain yang berbondong-bondong mengikuti lipstick dengan konsep seperti ini (seperti Berrisom, Sea Tree, dan lain-lain).


Laneige Two Tone Lip Bar

Nah akhirnya si little sister dari Laneige yaitu Etude House juga meluncurkan produk dengan konsep sejenis yang pastinya affordable banget (untuk 1 buah lipstick Laneige Two Tone Lip Bar itu 25,000 won, sedangkan yang Etude hanya 8,000 won aja)


Etude House Balm + Color Tint


Etude House Balm + Color Tint ini terdiri dari Tinted Lip Balm & Color Lipstick


jadi Etude House Balm + Color Tint ukurannya 7 : 3 untuk perbandingan antara Tinted Lip Balm dengan Color Lipsticknya

Produk ini juga tersedia dalam 5 shade :


#1 Low Form Among Us


#2 Sweet and Sour


#3 Love Rounds


#4 I Like Apples


#5 Midnight Wine

Di website Etude House Korea sendiri ada petunjuk cara pemakaiannya gitu


1. kamu aplikasikan sisi tinted lip balmnya di bibir kamu (warnanya yang lebih light)
2. kemudian aplikasikan bagian sisi color lipsticknya pada bagian tengah bibir untuk efek gradasi dan selesai ♥

Seru dan jadi mudah untuk membuat gradient lips + travel friendly karena di 1 produk aja gitu, ada yang penasaran dan pingin mencoba? ♥

You Might Also Like

1 comments

  1. Model duo gini, sariayu juga ada kan, entah beda atau sama XDDD~ Belum pernah cobain punya sariayu sih, cuma lihat2 aja sekilas pas ke counternya hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete