Seablings Brofish! Skipjack Tuna

Another food review and this one from local online brand called Seablings. Seablings is the new seafood brand from Indonesia, based in Jakarta that concern about taste and originality. Our team is passionate about food especially with something a little bit fishy.



Seablings Brofish! Skipjack Tuna


Seablings first product is “Brofish!” it comes from Skipjack tuna in which known as Cakalang, one of the famous dishes from Manado, North Sulawesi. Seablings name itself comes from siblings, because all of us, seafood lovers, are siblings, big happy family. 

Jadi Seabling mengirimkan produk Brofish-nya dan salah satu yang paling penting cara packing karena makanan lebih tinggi resiko-nya tapi Seablings membungkus produk mereka dengan bubble wrap yang tebal



For someone who don't really like fish *pokoknya untuk ikan pemilih deh, aku paling suka salmon tapi yang sashimi aja terus kerapu gitu* aku rasa aku bakal objektif banget dalam mencoba Brofish! ini so I asked my brother to tried Seablings Brofish! too.



Ada sticker segelnya di bagian atas jar-nya (yang garis merah biru ini)


fish sticker


by Seablings




nah seperti ini Seablings Brofish! nya


potongan ikan tuna-nya lebih besar gitu, pertama aku pikir bakal lebih kecil-kecil, ternyata cukup besar


I ate Seablings Brofish! with red rice

For tried and reviewed Seablings Brofish! I asked my lil brothers help untuk ikut cobain si Brofish! ini karen dia seafood lovers dan aku yang pemilih banget soal seafood.
Jadi kayak opini dia beda banget sih, buat aku Seablings Brofish! ini masih cukup berasa aroma ikannya yang lebih ke smoked gitu dan aku prefer potongan ikannya lebih kecil jadi chilli oil menyerap dan juga buat aku nggak pedas sama sekali (I love spicy food)
Dan untuk my lil brother said rasanya cukup strong, dan dia malah sukanya ukuran potongan ikannya seperti yang sekarang karena biar berasa ikannya.
So untuk makanan jujur yang langsung bertolak belakang banget pendapatnya ya :P
Untuk rasa dan yang lainnya sudah oke dan mungkin harusnya diberi label tanggal produksinya atau cara penyimpanannya kali ya *masukan dariku hehe*

Jadi aku tanya ke Seablings merekomendasikan best before 1 week. Di panaskan dulu sebelum dikonsumsi dan di simpan di freezer. Kalau gak di freezer hanya 2 - 3 hari
Dan hanya ada pengiriman 3x/ week. Jadinya di buat hari pengiriman saja yaitu Senin, Rabu dan Jumat.



Price : IDR 55,000.-/jar 330g


You Might Also Like

1 comments