My Top 5 Beauty Products in 2012 & the Most Unforgettable Moments in 2012

Happy New Year ladies! *maaf kalau telat*
Kali ini aku mau share beauty products favoritku di tahun 2012, jujur tahun 2012 benar-benar tahunnya aku banyak coba-coba berbagai macam produk, dan sudah ada lho beberapa produk yang "I can't life without ......."


1. Etude House Proof 10 Eye Primer


My HG Eye Primer, selain bikin eyeshadow yang kita gunakan jadi lebih vibrant, si primer satu ini bikin eyeliner jadi lebih nuampol, sekarang aku lagi repurchase si imut-imut ini. Harganya juga lebih affordable dibanding UDPP, pokoknya I really love this one ! 
REVIEW => HERE

2. Maybelline Baby Lips Lip Balm in Smoothing Cherry


Produk lipbalm yang baru di-launching Maybelline Indonesia tahun ini tapi sudah jadi favoritnya banyak perempuan (termasuk diriku :P) selain harganya yang hemat dikantong, berasa banget Baby Lips ini me-moisture bibirku yang kering.
REVIEW => HERE

3. Dolly Wink Liquid Eyeliner in Deep Black


Sampai saat ini, si liquid liner nan cantik ini tetap menjadi terbaik buatku, waterproof banget kalau dipakai setelah menggunakan Etude House Proof 10 Eye Primer, waktu prom aku nangis parah (ketahuan kalau cengengng) ga bikin jadi kayak mata panda lhoo. Kekurangannya cuma pada harganya saja :P istilah jamana dulu, ada harga ada rupa mungkin terkadang istilah itu benar, hihihi
REVIEW => HERE

4. Sleek Oh So Special Pallete


Oh So Special ini adalah palette Sleek pertamaku, dan benar-benar jatuh cinta sama palette satu ini. Karena warnanya yang bervariasi (bisa create look yang natural ataupun smokey eyes) harganya juga ga mahal, dan pigmented pula.
REVIEW => HERE

5. NYX Soft Matte Lip Cream in Antwerp


NYX Soft Matte Lip Cream ini merupakan produk NYX pertama yang kucoba dan yang paling tidak membuat aku kecewa, walaupun matte tapi ga bikin bibir menjadi kering. Staying powernya juga cukup oke.
REVIEW => HERE

Nah sekian untuk 5 produk favoritku di tahun 2012. Sekarang cerita singkat sedikit mengenai pengalamanku di tahun 2012, karena di tahun inilah aku banyak mengalami fase-fase baru dalam hidupku *cielahhh bahasanya tersipu-sipu waktu ngetiknya nih*

Pertama aku menjadi beauty blogger, sebenarnya sudah buat blognya sejak Desember 2011 tapi mulai berjalan di tahun 2012.
Lulus SMA. Jujur ini fase yang paling berat kutinggalkan karena aku ga pernah pindah sekolah sejak TK dan kini aku mulai harus menjalani hidup sebagai anak kuliahan harus lebih mandiri & bertanggung jawab karena ya apa-apa sendiri, ga ada yang bimbing lagi. Pisah dari teman-teman dekat karena ga ada satu pun yang ngelanjutin studinya di Jakarta.
Memulai hidup sebagai mahasiswa. Kalau ini fase yang paling berat untuk kujalani, karena aku harus berusaha untuk adaptasi di lingkungan baru yang benar-benar individual banget. Apa-apa kayaknya dari sudut pandangku ya bersaing gitu. Banyak banget orang dari latar belakang yang variatif banget dan sifat-sifatnya mulai dari yang biasa aja sampai bikin emosi *LOL*
Ketemu beauty blogger lain. Momen yang paling membuat aku senang, karena banyak ketemu teman baru yang selain punya hobi yang sama, passionnya juga sama. Sekarang bisa saling sharing, nanya pendapat, dan lain-lain.
Lihat Lee Seung Gi!! Ini momen yang bikin aku ga bisa move-on selama seminggu lebih. jaraknya paling 1 meter aku lihat dia dengan mata kepala sendiri, OMG! yang biasanya cuma bisa kulihat dari youtube atau DVD drama sekarang di depan mata! walaupun perjuangannya panjang tapi terbayarkan.
Mendapat invitation dari beauty company. Di bulan Desember 2012 aku mendapat undangan dari Maybelline & Silky Girl Indonesia. Sebenarnya merasa ga enak gara-gara macet telat datang ke acara Maybellinenya. Dan untuk yang Silky Girl benar-benar minta maaf karena ga bisa datang soalnya mesti ke dokter :(

Overall hidup memang ga bakal berjalan seperti yang kita inginkan, ga mungkin aku sekolah terus (ga lulus dong x_x) umur tambah gede juga. Sejak mulai kuliah jadi semakin melihat bagaimana berjalannya dunia ini. Yang paling penting harus disyukuri ^^

You Might Also Like

12 comments