Oriflame Beauty Power Shine Lipstick in Pink Elixir (Sponsored)

Hello my lovely readers! Pasti pada tahu Oriflame kan? Waktu baru awal mengenal makeup aku belinya produk Oriflame ^^. Nah, beberapa minggu lalu aku diberikan lipstick Oriflame Beauty Power Shine Lipstick ini oleh salah seorang BC Oriflame yang dulu jadi langganannya aku untuk order produk-produk Oriflame karena orangnya baik banget yaitu ci Felicia Wiwih. Nah produk yang ia berikan untuk aku coba dan ku-review adalah Oriflame Beauty Power Shine Lipstick in Pink Elixir.


description from Oriflame's website : 
Lipstick dengan kilau 3D untuk hasil yang mempesona. Diperkaya dengan minyak rosehip dan Vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir. Formulasi creamy agar penggunaan lebih mudah.

Ingredients :
RICINUS COMMUNIS SEED OIL, OCTYLDODECANOL, POLYBUTENE, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-1, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, LANOLIN, CANDELILLA CERA, PARAFFIN, POLYETHYLENE, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, CERA MICROCRISTALLINA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, MICA, CERA CARNAUBA, TOCOPHERYL ACETATE, SILICA, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, PARFUM, CANOLA OIL, PROPYLPARABEN, ROSA CANINA FRUIT OIL, BHT, TIN OXIDE, TOCOPHEROL, TALC, CI 77891, CI 15850, CI 45410, CI 77820, CI 77491, CI 73360, CI 77499, CI 19140, CI 77492, CI 17200, CI 42090

Saatnya review ^^


box Oriflame Beauty Power Shine Lipstick in Pink Elixir


bagian bawah dusnya kode produksi dan expired datenya


Made in Switzerland


bagian belakang boxnya


ga hanya di boxnya tapi di bagian bawah packagingnya ada juga expired datenya, ini aku suka karena beberapa produk kosmetik mencantumkan expired date hanya di boxnya, kalau boxnya dibuang ga inget expired datenya


packaging Oriflame Beauty Power Shine Lipstick in Pink Elixir, shiny! ^^


swatches, KI-KA : 3X-2X-1X
penuh dengan shimmer ^^

Nah saat yang ditunggu-tunggu *LOL* gimana hasilnya di bibirku?


my bare lip


with Oriflame Beauty Power Shine Lipstick in Pink Elixir 

Menurutku lipstick Oriflame ini hasilnya ada yang diluar perkiraanku, dia ga bikin bibir jadi kering lho! Untuk staying powernya aku ga pakai berlama karena ga betah dengan lipstick shimmer, tapi hasilnya cantik natural gitu cocok untuk daily tapi buat yang suka lipstick shimmer ya *my mom loves shimmer lipstick* Aku saranin   lipstick satu ini buat yang suka lipstick shimmer, karena cukup sebandinglah dengan harganya.

PROS :
- ga bikin bibir jadi kering
- hasilnya natural
- easy to find

CONS :
- shimmer

RATING : 3/5

REPURCHASE : NO *because I don't like shimmer lip color*

Kalau kamu mau pesan lipstick ini kamu bisa order ke ci Felicia ke : feliciawiwih@yahoo.com make sure mention my name and she will give the BEST price!

You Might Also Like

11 comments

  1. ihh bibirnya unyuuu >< *salah fokus* LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. aihh nita jadi malu, unyuu mau nyium? *slapped* aaaaa kangennnn dirimuu :(

      Delete
  2. bibirnya imyut bgtt! hahaha cocok iklanin lipstick :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii thanks stephanie aku jadi malu bibirnya dibilang imut >.<
      bibirnya deh paling yang buat iklan orangnya ga :(

      Delete
  3. cantiikk warnanya :) bibirnya bagus banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ci winda ^^
      hehhehe jadi malu >.<

      Delete
  4. kalau lisptiknya udah ga suka, boleh dong dijual ke aku :D

    cantik sih..
    Salam kenal ya
    http://antie.info

    ReplyDelete
  5. Ini warnanya cantik lho, cocok sm warna kulitmu...
    In The Name Of Colors

    ReplyDelete
  6. bibirnya bagussssss jadi pake lipstick apa aja bagus ih iriii :)

    ReplyDelete
  7. Halooo~ boleh tanya tips biar bibirnya bagus terutama bebas dr dark line? T.T thank you!^^

    ReplyDelete