Skin LiFE Foaming Facial Wash and Skin LiFE Facial Lotion (Sponsored)

Hello everyone! Kali ini akan mereview 2 produk sekaligus, yaitu Skin LiFE Foaming Facial Wash dan Skin LiFE Facial Lotion. Buat yang masih asing dengan Skin LiFE ini, aku jelaskan sedikit ya. Skin LiFE merupakan salah satu rangkaian produk facial care keluaran COW Brand, perusahaan asal Jepang yang telah hadir lebih dari 100 tahun yang memiliki visi mewujudkan kualitas hidup sehari-hari yang lebih baik dan nyaman.

COW Brand

Enggak hanya Skin LiFE aja, tapi COW Brand memiliki berbagai macam produk-produk lainnya


(dari atas ke bawah)
- Cow Brand Beauty Soap
- Milky Body Soap
- Bouncia
- Skin LiFE
- QP Baby Care Series
- Shizen Gokochi Facial Soap
- Additive Free Body and Hair Care Series
-Additive Free Face Care Series


Skin LiFE


Rangkaian produk Skin LiFE
(kiri ke kanan) :
- Skin LiFE Facial Foam
-Skin LiFE Foaming Facial Wash
- Skin LiFE Cleansing Foam
-Skin LiFE Face Lotion 


Manfaat menggunakan rangkaian produk Skin LiFE :
- Dapat secara alami mengangkat sel kulit mati
- Memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-pori lebih kecil dan kulit cerah
- Menjaga kelembaban kulit
- Mengencangkan kulit
- Mengurangi minyak dan komedo


Sekitar 2 minggu yang lalu COW STLYE Indonesia mengirimkan 2 produk Skin LiFE untuk aku coba *thank you ^^*


Skin LiFE Foaming Facial Wash and Skin LiFE Facial Lotion

Oke review yang pertama dimulai dari Foaming Facial Washnya ya


Skin LiFE Foaming Facial Wash


keterangan di bagian belakang kemasan (bahasa Indonesianya)
Tertera tanggal kadarluarsanya dan komposisinya karena produk Skin LiFE masih asli buatan Jepang, kalau ga ada keterangannya ga bakal ngerti mengenai informasi produknya ^^ (karena kadang beberapa produk yang masih produksi luar ga mencantumkan keterangan produknya)


saat digenggam
(karena ukurannya yang cukup besar 200ml, menurutku kurang travel friendly rada ribet gede gitu)


dilengkapi dengan pengaman pump


tinggal ditarik aja ^^

yang kusuka dari pump-nya Skin LiFE Foaming Facial Wash ini ada pengamannya, jadi biarpun setelah digunakan tapi kalau mau kita bawa, tinggal kita masukkan pengamannya ini lagi, kan ada beberapa produk pump yang diputar lebih beresiko tumpah sih, kalau yang bentuknya gini walaupun tertekan ga bakal kepencet terus tumpah. O iya bentuk permukaan atas pumpnya lebih juga mempermudah saat mau menggunakannya jadi tekannya ga harus kencang, soft aja :P


tektstur dari Skin LiFE Foaming Facial Wash

ini adalah kali pertama aku mencoba foaming face wash dan aku suka banget karena teksturnya seperti busa itu lembut banget (pingin dimainin rasanya) berasa lembut saat digunakan ke wajah terus jadi berasa segar dan berasa bersih tapi ga sampai kesat karena kandungan lemon yang ada di dalam Skin LiFE Foaming Facial Wash ini.

Produk kedua dari Skin LiFE


Skin LiFE Facial Lotion
(Skin LiFE Facial Lotion ini merupakan toner ya)


keterangan di belakang kemasannya (bahasa Indonesia)


bentuk tutup dari Skin LiFE Facial Lotion ini flip cap, memudahkan dalam pemakaian jadi ga ribet ga mesti puter-puter dulu tutupnya, praktis


tekstur dari Skin LiFE Facial Lotion ( mirip seperti air jadi transparan sehingga susah difotonya hanya saja karena mengandung alkohol, aroma alkohol tercium cukup kuat walaupun ga menganggu)

ini pertama kalinya juga aku mencoba toner dari brand Jepang, aku suka karena teksturnya yang seperti air jadi ringan di wajah berasa lebih segar karena membantu membersihkan kotoran yang tertinggal setelah mencuci muka.


Hasil dari setelah 2 minggu menggunakan produk Skin LiFE Foaming Facial Wash dan Skin LiFE Facial Lotion ini, jenis kulitku adalah normal kombinasi, T-Zoneku cepat berminyak, sesuai yang diklaim, T-Zoneku jadi lebih lama berminyak (dapat mengurangi minyak) tapi tidak membuat daerah diluar T-Zone menjadi kering. 
Aku sengaja menunggu saat datangnya "tamu bulanan" dengan menggunakan kedua produk ini, karena biasanya jerawat suka nongol efek dari kedatangan si "tamu bulanan" itu, tapi setelah menggunakan Skin LiFE Foaming Facial Wash dan Skin LiFE Facial Lotion bulan ini, ga ada satu jerawat yang berani nongol, cuma pernah ada 2 jerawat nongol efek makan kacang kebanyakan.
Pori-pori di daerah dekat hidungku itu sedikit lebih besar, dalam pemakaian 2 minggu kelihatan hasilnya jadi sedikit lebih kecil lho, cuma untuk masalah klaim mengurangi komedo, aku ga gitu merasakan efeknya, komedoku tetap aja nongol LOL

REPURCHASE! YES (untuk Foaming Facial Washnya aku bakal beli yang refillnya aja, lebih hemat ^^)

Overall aku puas dengan Skin LiFE Foaming Facial Wash dan Skin LiFE Facial Lotion ini. O iya kalau kamu mau beli produk-produk Cow Brand kamu bisa cari di Guardian, Grandlucky, Papaya, Yogya. 

Kalau kamu penasaran sendiri kamu bisa lihat lebih banyak mengenai Cow Style Indonesia di :

Thank you COW STYLE Indonesia ^^

You Might Also Like

3 comments