Vienna Detoxifying Dead Sea Black Mud Whitening Body Scrub

Hi everyone~ Kali ini aku akan mereview body scrub yang pada awalnya aku beli secara tidak sengaja tapi malah menjadi Body Scrub favoritku sekarang ini. Dan dengan bangganya aku bilang kalau ini adalah scrub asli dari brand Indonesia lho. Aku sebelumnya sudah mencoba beberapa scrub dari yang lokal yang sudah legendaris mereknya (yang gambarnya putri raja LOL dulu penasaran banget) tapi gatal-gatal, yang brand luar aku ga begitu merasakan manfaatnya.
Yang menjadi Body Scrub favoritku saat ini adalah Vienna Detoxifying Dead Sea Black Mud Whitening Body Scrub. Daripada penasaran yuk dimulai reviewnya.


Vienna Detoxifying Dead Sea Black Mud Whitening Body Scrub
*sekilas packagingnya mirip dengan Body Scrubnya The Body Shop*


bagian belakang kemasannya
*keterangan produknya*
isinya 250 gr, cukup banyak buat beberapa bulan ^^


"penampakannya" dari Vienna Detoxifying Dead Sea Black Mud Whitening Body Scrub


tekstur scrubnya sendiri ga gitu kasar, tapi jika dibanding dengan scrub lokal lainnya, scrub ini lebih kasar dari yang lainnya (oke bingung pilih kata-katanya)


warna dari scrubnya abu-abu tua, kalau dibandingkan dengan scrub lokal yg berasa creamy banget, ini ga seperti itu, kalau pernah cobain scrub-scrub Bali, teksturnya ini mirip cuma lebih padat tapi ga sampai seperti Makarizo Texture Experience (REVIEW >> HERE)


setelah digosok ke  tangan, kelihatan butiran scrubnya yang cukup banyak yang warnanya hitam dan abu-abu

Overall, aku sukaaaa sama si Vienna Detoxifying Dead Sea Black Mud Whitening Body Scrub kecuali sama aromanya yang berasa banget perfume, selain scrub ini affordable, sehabis menggunakan scrub ini berasa banget bedanya kulit jadi lebih halus, tapi ga bikin kulit jadi kering berasa lebih lembab. Untuk whitening yang dikatakan di kemasan produknya, aku ga ngerasa kulitku jadi lebih putih cuma kelihatan lebih cerah. Menurutku, scrub ini susah dicarinya, cuma ada di Watsons aja (aku beli di Watsons waktu itu sekitar IDR 30.000 untuk scrub seukuran gini, cheap right? :P ) O iya aku rekomendasikan untuk menggunakan scrub ini saat kamu sudah membasahi tubuh dengan air ya, hasilnya lebih oke dibanding dari masih kering. O iya Body Scrub Vienna juga banyak banget lho variannya, ada yang susu kambing, kopi, coklat (sayangnya coklat ukutannya yang gede banget), dll.

PROS :
- Bikin kulit jadi halus dan bersih
- Berasa kulit jadi lebih lembab
- Super affordable price

CONS :
- Sedikit susah dicari (di daerahku cuma ada di Watsons aja)
- Wanginya yang perfume (ga bisa bayangin aroma lumpur juga :P)

RATING : 4.5/5

REPURCHASE : Yes, kecuali sampai nanti nemuin body scrub yang lebih nuampol lagi lol

You Might Also Like

1 comments