Event Report : Menard Fairlucent and Skincheck at Japan Beauty Week 2015

Hi everyone! Ini adalah event report pertamaku di tahun 2015. Acara pertama yang kuhadiri adalah event dari Menard di acara Japan Beauty Week 2015. Dalam acara Japan Beauty Week ini Menard akan memperkenalkan teknik Skincheck yang berbeda dari yang sudah ada di Indonesia.



Acara dibuka oleh MC dari Menard yaitu Ms. Affi Assegaf


Menard Beauty Expert dari Jepang, Ms. Hiromi Kishi

Dalam acara ini Menard menghadirkan Menard Beauty Expert dari Jepang, yaitu Ms. Hiromi Kishi yang akan mendemokan rangkaian produk Fairlucent, terutama produk Fairlucent Pack White AD.
Fairlucent sendiri merupakan rangkaian whitening dari Menard yang memfokuskan pada pencegahan dan pengurangan pigmentasi serta bintik coklat.


Ms. Hiromi Kishi pertama mengaplikasikan Clear Lotion EX
Lotion ini berguna untuk megangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit seketika


saat menyaksikan demo-nya, BA Menard memberikan produk yang didemokan kepadaku untuk aku coba. Ini adalah Fairlucent Clear Lotion EX yang sudah dituangkan ke kapas. Yang aku rasakan adalah cooling sensationnya dan berasa moist.


kemudian Ms. Hiromi Kishi mengaplikasikan Fairlucent Pack White AD ke modelnya

Fairlucent Pack White AD ini merupakan masker yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi pigmentasi dan bintik coklat dalam 10 menit, serta menangkan kulit setelah terpapar sinar UV Rays.


Sama seperti apa yang didemokan oleh Ms. Hiromi, di tanganku juga diaplikasikan Fairlucent Pack White AD. Tips dari pemakaian masker ini, seluruh bagian dari wajah harus benar-benar tertutup sampai putih. Fairlucent Pack White AD ini bisa digunakan sekitar 2-3 kali seminggu.



Fairlucent Pack White ADnya sedang dibersihkan dari tanganku. Masker ini merupakan tipe wash-off mask jadi perlu dibilas setelah digunakan


perbandingan punggung tanganku
kiri yang yang setelah mencoba Fairlucent Clear Lotion & Pack White AD sementara yang kanan yang tidak diaplikasikan apa-apa
terlihat lebih cerah! omg


after demo
kelihatan wajah modelnya terlihat lebih cerah dan fresh


booth Menard di JBW 2015


rangkaian Menard Fairlucent : (KIRI-KANAN)
Fairlucent Clear Lotion - Pack White AD - Whiter Essence - Day Cream White AD SPF 40 PA++

Lanjut ke tadi Skincheck yang aku sebutkan, skincheck kali ini berbeda dengan skincheck yang sudah ada. Kalau biasanya skincheck yang menggunakan alat tersebut hasilnya langsung keluar sehingga hanya menilai kondisi kulit dari permukaannya saja, untuk skincheck terbaru dari Menard ini berbeda. Skincheck program eksklusif dari Menard mengecek kondisi sel kulit. Sel kulit kita nantinya akan dikirim ke Laboratorium Menard di Jepang dan nantinya hasil analisisnya akan dikirimkan kembali dan dijelaskan oleh pihak Menard.


pertama-tama mengisi dulu beberapa pertanyaan


setelah itu dilakukan penangkatan sample sel kulit di pipiku yang sudah dibersihkan dari makeup

Nggak sabar penasaran dengan hasil dari Skincheck dari Menard ^^
Thank you Menard Indonesia

*stay tune untuk kelanjutannya ya ^^*

You Might Also Like

2 comments

  1. waahhh pengen Fairlucent Pack White ADnya >_<

    join my giveaway to win The Bath Box Products http://helluvabutlr.blogspot.com/2015/03/kawaii-potato-x-de-la-lune-mini-giveaway.html

    ReplyDelete
  2. wanna try Fairlucent Clear Lotion EX >.<

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete