Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution

Hi everyone~ Dalam post sebelumnya aku sudah membahas mengenai pengalamanku saat menghadiri Bioderma Skin Class (HERE) sebenarnya sih aku sudah pernah menggunakan Sensibio H2O tapi jujur aku jadi semakin tahu dan belajar banyak + juga udah bandingin sama cleansing water lainnya saat acara, jadi yang oh okay tahu nih kenapa si Sensibio H2O Micelle Solution "keramat" LOL.


Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution
(kebetulan aku memang sudah punya & pakai Bioderma sebelum diundang ke Bioderma Skin Class :P)


Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution tersedia dalam 3 ukuran, 100ml, 250ml dan 500ml


dari kiri - kanan :
100ml - 250ml - 500ml


Bioderma memang banyak memenangkan penghargaan secara emang sepuhnya Micellar Water, award yang ada ditutupnya ini "Cosmo Reader's Choice Awards"


ini yang ukuran 250ml saat aku pegang, cukup besar sih makanya tersedia yang ukuran 100ml buat travelling


kalau masih baru, Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution ini ada semacam safety seal-nya gitu jadi buat mastiin & aman kalau produknya bener-bener masih baru ♥


tutupnya yang berjenis flip cap dan lubang ditutupnya nggak terlalu besar juga jadi pas tuang ke kapas nggak bakal kebanyakan ^^ (maafkan jika aku pelit :P)


tuang secukupnya yah, oh iya kalau makeup kamu tebal aku saranin siapin kapas yang banyak terutama jika kamu juga mau membersihkan eye makeup apalagi yang waterproof dengan Sensibio H2O


BEFORE
my full makeup face

aku bersihkan dulu setengah wajahku biar bisa terlihat perbandingannya 


LEFT : Setelah aku membersihkan wajahku hanya dengan menggunakan Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution
RIGHT : Wajahku yang masih ada makeup


*sorry this one look gross but I think I need to share this*
Ini nih makeup yang terangkat dengan menggunakan Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution
kelihatan terangkatnya banyak ya 


ini wajahku yang telah dibersihkan menggunakan Bioderma Sensibio H2O Micelle Solution
kelihatan nggak kering padahal kulitku kering terus berasa segar dan nggak berasa kencang atau tertarik.

Really worth it and must try cleansing water! Memang yang pertama kali dan yang emang terbukti bagus banget. Untuk makeup tebal kamu memang bakal butuh banyak kapas karena kan ini water jadi perlu porses untuk membersihkannya, tapi jujur aku kalau pakai makeup yang agak lebih tebal yang foundationnya lebih cover misalnya aku menggunakan cleansing oil, setelahnya pasti aku menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini soalnya berasa sisa minyak jadi terangkat dan wajah jadinya fresh nggak berasa kayak tertarik. Kalau daily aku biasanya untuk kuliah hanya pakai sunblock & powder jadi sebelum mencuci wajah aku selalu menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini.
Dari segi teksturnya ini benar-benar kayak air dan nggak ada aroma yang mencolok, jadi menurutku aman digunakan untuk yang memiliki kulit yang sensitif (sebenarnya memang diciptakan untuk kulit yang sensitif). Untuk eye makeup yang non-waterproof Bioderma Sensibio H2O ini cepat mengangkatnya, jadi sekitar 3x swipes gitu udah bersih (kalau yang ada glitter sekitar 4-5x swipe)

Oh iya Bioderma memiliki program MY BIODERMA, jadi setiap kamu beli produk Bioderma dimana saja, jangan dibuang struknya (beli di Sociolla juga termasuk lho!) karena setiap pembelian 6 produk BIODERMA, kamu bisa click link disini >> HERE (ini form registrasi-nya jadi kamu nggak usah ribet-ribet lagi ♥)

You Might Also Like

0 comments