The Balm Meet Matt(e) Hughes in Sincere


Munculnya berbagai brand dan aneka varian matte lipstick tidak membuat aku berpindah hati dari The Balm Meet Matt(e) Hughes. Salah satu matte lipstick terbaik yang pernah aku coba. Kali ini aku akan mereview salah satu shadenya yaitu Sincere.


untuk melihat varian shadenya kamu bisa cek di bagian atas boxnya


The Balm Meet Matt(e) Hughes ini tersedia dalam 12 pilihan shades yang cantik semuanya terus range warnanya bener-bener dari yang nude sampai yang bold


ingredients dan expirednya beserta QR code untuk melihat tutorialnya berada dibagian samping boxnya



Sincere


doe foot applicatornya yang slim jadi mudah untuk mengaturnya


swatches

I really love the Meet (Matt)e Hughes from The Balm, bener-bener the only matte lip cream yang berasa ringan di bibir dan nggak berasa sticky atau lengket dan yang bener-bener bikin aku cinta banget adalah rasa mint saat digunakan pertama kali. Untuk waktu menunggu sampai set atau kering paling sekitar 1-2 menit dan setelah itu kalau kamu mengkatupkan bibir kamu nggak akan merusak finish dari si The Balm Meet Matt(e) Hughes in Sincere ini. Dan untuk staying powernya juara banget stay seharian full pas aku kerja whole day sampai malam.
Menurutku juga shade Sincere ini bakal cocok banget untuk all skin tones karena nude-nya tone-nya yang lebih netral nggak terlalu pink atau nude yang lebih ke orange malah lebih mauve gitu jadi seperti transisi antara shade Charming dan Committed jadi bisa digunakan setiap saat, daily for work even to party.


Aku juga mencreate Ombe Lips dengan The Balm Meet Matt(e) Hughes in Sincere ini dipadukan dengan Pickup Liners yang kamu bisa cek disini >> The Best Lip Liner Arrived! The Balm Pickup Liners

Untuk update dan dimana kamu bisa beli produk The Balm kamu bisa dicek di :
IG : @thebalmid
atau di

You Might Also Like

0 comments