BTL Aesthetics Indonesia : "AN INTIMATE EVENING WITH ULTRA FEMME 360™"


BTL Industries yang merupakan produsen dan pengembang peralatan Fisioterapi, Kardiologi & Spirometri, serta Estetika Medis yang sudah berdiri sejak tahun 1993 ini baru saja meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu  Exilis Ultra 360™ dengan prosedur Ultra Femme 360™ di Shangri-La Hotel beberapa waktu lalu.





BTL Aesthethics Ultra Femme 360™ merupakan prosedur peremajaan bagian intim wanita yang dilakukan hanya dalam waktu delapan menit tiap proses perawatan. Teknologi 360° yang revolusioner dari prosedur Ultra Femme™ merupakan perawatan yang menggunakan gelombang radio tersingkat demi kebugaran dan kesehatan pada area paling intim wanita. 


Prosedur dari BTL Aesthetics Ultra Femme 360™ menawarkan perawatan bagi kesehatan dan kenyamanan pada area dalam vagina yang merupakan penyempurnaan dari Exilis Ultra 360™ yang telah dikenal sebagai perawataan peremajaan pada bagian luar area intim wanita. Bekerja dengan pemanas volumetrik 360° memungkinkan pemanasan yang paling menyeluruh dan efektif pada jaringan. Ini memungkinkan dokter melakukan perawatan secara efektif yang menggunakan energi tingkat tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan pasien. Penerangan dan pemantauan elektroda ganda yang ditambahkan pada alat, membuat ULTRA FEMME™ menjadi teknologi paling mutakhir yang tersedia.


the dance performance yang menandakan peluncuran BTL Aesthetics ULTRA FEMME 360™

ULTRA FEMME 360™ merupakan metode baru untuk kesehatan dan dalam upaya meningkatkan kenyamanan di bagian intim wanita. Prosedur dari alat  Ultra Femme 360™ menyediakan prosedur perawatan non-invasif paling ringkas untuk area intim wanita ini. Ultra Femme 360™ adalah alat dengan teknologi terkini bagi kesehatan organ intim wanita. I mean sebagai wanita kita harus memperhatikan dan merawat tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala. 


perwakilan dari BTL Aesthetics juga menjelaskan lebih lanjut mengenai BTL Aesthetics ULTRA FEMME 360™

Cara kerja dari BTL Aesthetics ULTRA FEMME 360™ meningkatkan suhu pada jaringan sasaran hingga di atas 40°C. Peningkatan aliran darah dalam jaringan sasaran ini memegang peranan penting. Selama terapi Ultra Femme 360™ mampu meningkatkan aliran darah di area intim secara signifikan. Prosedur ini merupakan pilihan terbaik bagi para wanita yang ingin meningkatkan kesehatan area intim mereka tanpa bedah. Prosedur ULTRA FEMME 360™ telah memenuhi standar keamanan yang ketat. 


Sistem Pengendalian Aliran Energi yang terpadu memberikan rasa hangat-panas selama terapi berlangsung hingga energi optimal ketika mencapai jaringan sasaran. Bagi pasien, perawatan ini jauh dari rasa tidak nyaman. Cara ini menurunkan risiko infeksi atau pembengkakan dibandingkan dengan penggunaan pemanasan pada suhu yang lebih rendah. Untuk berapa banyak perawatan disesuaikan dengan rencana individual berdasarkan kebutuhan tiap personal. Tiap terapi berlangsung delapan menit. Terapi perawatan yang disarankan dua sesi, dengan jarak 7 hari hingga 10 hari.


Selama terapi, ULTRA FEMME 360™ secara homogen memanaskan area perawatan, dan menimbulkan rasa hangat-panas yang menyenangkan dan nyaman. Setelah terapi, mungkin terlihat agak kemerahan dan bengkak ringan di area perawatan, yang akan lenyap dalam beberapa jam. 
Pertanyaan yang pasti ada di benak setiap orang, kira-kira ada efek samping dari ULTRA FEMME 360™ nggak ya, jadi pas di acaranya juga dijelaskan sejauh ini tidak ada efek samping setelah penggunaan ULTRA FEMME 360™. Prosedur keseluruhan yang non-invasif tidak memerlukan waktu pemulihan. Pasien dengan mudah segera kembali melakukan kegiatan sehari-hari usai perawatan. 
Yang paling penting juga, hasilnya kelihatan brapa lama ya dan katanya berdasarkan laporan para pasien merasakan perbaikan langsung setelah satu sesi terapi. Hasil perawatan akan terus meningkat selama masa terapi dan masa selanjutnya.

You Might Also Like

0 comments