Frienvita Indonesia : Grand Launching + 24K Gold Sheet Mask Review


Sebagai pecinta skincare asal Korea, aku excited banget saat diundang oleh Frienvita untuk menghadiri acara Grand Launchingnya di Akira Back, Setiabudi beberapa hari yang lalu. Penasaran karena produk ini mengusung bahan utama 24K Gold sebagai bahan unggulannya dan membuat aku ingin tahu lebih banyak mengenai semua produk-produknya.



acara di mulai dengan sambutan oleh pihak Frienvita asal Korea langsung.


jadi acara Grand Launchingnya sambil lunch juga di Akira Back/


appetizernya


Pan Seared Flounder


USDA Prime Short Ribs


kemudian Sasya juga menceritakan pengalamannya menggunakan masker Frienvita dan juga perwakilan dari Frienvita Indonesia yang menjelaskan mengenai keunggulan dari sheer mask 24K Gold dari Frienvita.
" Frienvita mengandung emas mewah 24K yang dikombinasikan dengan vitamin untuk memberikan nutrisi pada kulit sebagai, anti toxin, anti wrinkle, dan anti acne yang mampu membersihkan kotoran akibat radikal bebas, menghilangkan kerutan tanda penuaan serta jerawat yang membandel sehingga kulit terlihat lebih halus, cerah dan sehat dengan tampilan ultra aqua gold glow. "



keunggulan masker Frienvita nggak cuma hanya 24K Gold-nya aja tapi juga dia bisa mengikuti kontur wajah jadi bener-bener menempel pada wajah
yang di kiri ini Frienvita yang di kanan masker lain, kelihatan kan mangap gitu masuk angin sedangkan yang Frienvita benar-benar menyatu.


dessert : Yuzu Granita


terakhir ada aktivitas DIY Frame gitu ^^



seluruh varian dari Frienvita Mask aku bawa pulang untuk aku coba satu-satu.
ada 3 varian Frienvita reguler dan 3 varian Frienvita 24K Gold.


untuk varian reguler-nya ada 3 varian (dari KIRI - KANAN) :
- Frienvita Pore Filtering Volcanic-ash Vita F Mask
Vitamin F dan abu vulkanik akan menyerap sebum atau minyak berlebih pada pori-pori wajah, meratakan tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Masker ini akan mampu melawan keriput, noda hitam pada wajah, jerawat dan peradangan kulit sehingga membuat kulit lebih sehat.

- Frienvita Propolis Vita A Mask
Vitamin A dan propolis adalah akan merangsang pergantian sel-sel kulit dan memproduksi kolagen untuk mengembalikan kekenyalan dan elastisitas pada wajah sehingga memperlambat penuaan dan juga berperan sebagai anti oksidan untuk yang dapat mengobati jerawat dan menjadikan kulit halus bercahaya.

- Frienvita Whitening Filtering Yuja Vita C Mask
Vitamin C dan kandungan citrus akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga menjadikan kulit putih dan bercahaya. Kandungan vitamin C dan Yuja akan menutrisi kulit, mengecilkan pori-pori, meningkatkan produksi kolagen dan juga menyamarkan noda hitam akibat jerawat.


keterangan di bagian belakang mask-nya


dengan teknologi skin filtering sheet yang memiliki fungsi penyaringan untuk melindungi kulit dari debu yang diakibatkan oleh kontaminasi udara. Dengan kain khusus yang mudah menyerap kotoran sampai pada pori-pori kulit dan menggantinya dengan nutrisi sehingga memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit.


untuk yang seri Frienvita 24K Gold Mask ada 3 varian juga (dari KIRI - KANAN) :
- Frienvita Firming Gold Glow Propolis Vita A Mask
Masker Frienvita merupakan kombinasi antara propolis vita A dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi untuk mengencangkan kulit wajah.

- Frienvita White Gold Glow Yuja Vita C Mask
Masker Frienvita merupakan kombinasi antara Yuja vita C dan mutiara hitam yang fungsinya memutihkan kulit dengan maksimal sehingga kulit lebih cerah dan bercahaya.

- Frienvita Aqua Gold Glow Plum Vita E Mask
Masker Frienvita merupakan kombinasi antara plum vita E dengan mutiara hitam yang memiliki tingkat kelembapan yang sangat tinggi untuk menghilangkan kerutan dan membuat kulit lebih bersinar.


keterangan di bagian belakang mask-nya


teknologi No-Air black suction sheet di Frienvita 24K Gold mask dikembangkan berdasarkan gagasan pengisap gurita, dimana penyerapan debu akibat kontaminasi udara akan maksimal melalui lembaran Frienvita yang menyatu sempurna walaupun struktur permukaan wajah tidak rata dan meminimalisir pengeluaran atau bubbling udara.


untuk expired date dari Frienvita mask ini berada di bagian bawah masknya


yang aku coba pertama kali Frienvita Aqua Gold Glow Plum Vita E Mask


nah ini pas perama aku buka kelihatan langsung partikel emas 24K Gold dari Frienvita


yang aku suka dari masker Frienvita emang sheetnya tuh halus bangettt


nah kelihatan kan kayak partikel 24K goldnya di masknya, jadi memang dari essencenya gitu yang mengandung emasnya. Karena isi essence dari mask Frienvita 24K Gold ini cukup banyak, kamu bisa pakai & oleskan di leher, tangan atau kaki *sayang kan kalau kebuang sia-sia*


kendalaku biasa saat menggunakan sheet mask emang suka lepas gitu terlebih lagi karena dahiku kecil dan biasanya emang terlepas sampai kebawah jadi kalau pas pakai sheet mask cuma bisa tiduran doang, nah pas pakai Frienvita Aqua Gold Glow Plum Vita E Mask aku bias beraktivitas macem-macem even sampai ngemil lol.
Setelah menggunakan Frienvita Aqua Gold Glow Plum Vita E Mask aku berasa wajah lebih kenyal dan lebih cerah juga jadi nggak sabar untuk coba varian lainnya.


cute banget kan gold-nya mantul gitu pas aku pakai filter?


Kalau kamu penasaran dan pingin coba kamu bisa beli Frienvita di www.blibli.com dan dapatkan potongan IDR 25.000 min. IDR 75.000 dengan menggunakan kode "JESSLYN-WHITE" untuk pembelian Frienvita Reguler *yang warna putih* dan potongan IDR 50.000 min. IDR 150.000 dengan menggunakan kode "JESSLYN-WHITE" untuk pembelian Frienvita Gold

You Might Also Like

3 comments

  1. nice revieeew jess! See you on next event ^^

    jess
    www.jssicanovia.com

    ReplyDelete
  2. Ngeliat foto makanannya jadi pengen lagi! hahaha see you next event yaa :)

    xx
    Graciella // @gegeciella
    www.graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. eventnya menarik ya kka, dan produknya juga bagus.nice review

    ReplyDelete