Kanna Black Party - "Lembur Bacun Web Series"


Minggu lalu, aku menghadiri acara Kanna Black Party di Fat Shogun, Mega Kuningan. Di temanya yang serba hitam ternyata hari ini juga merupakan peluncuran campaign terbaru dari Kanna dengan membuat web series bertemakan horor komedia yang berjudul "Lembur Bacun"




Sebelum penjelasan mengenai Lembur Bacun, perwakilan dari Kanna juga menjelaskan mengenai produk Kanna yang merupakan krim lembut untuk tumit kaki yang pecah-pecah, apalagi kalau suka pakai high heels seharian.


Kanna juga mengandung bahan aktif soy letichin yang dapat membantukan mengembalikan kondisi tumit kaki yang kerin dan pecah-pecah dengan menutrisi dan melembabkan kulit. Karena kandungan soy letichin inilah yang membedakan Kanna dengan body lotion jadi dianjurkan untuk kaki yang pecah-pecah tersebut jangan menggunakan lotion tapi Kanna dan disarankan di pakai tiap malam hari secara rutin untuk melihat hasilnya.
Oh iya kenapa malam dan sebelum tidur jadinya krim Kanna tersebut benar-benar meresap.


nah ini para cast web series "Lembur Bacun" bersama sutradaranya.
Sejumlah hal unik mengenai web series ini, ternyata lokasi shootingnya ini di kantor Kanna dan shooting saat tengah malam, bayangin kalau kantor sendiri jadi shooting yang horor-horor kalau aku pasti parnoan lol.
Diputar juga episode pertamanya saat acara dan buat kamu yang suka dengan sesuatu yang berbau horor jangan sampai ketinggalan, kamu bisa tonton di Youtube Chanel Purbasari Indonesia.
Lho kok Purbasari Indonesia? Karena Kanna masih sister-nya Purbasari lho!


nah ini untuk Kanna yang ukuran kecil, 15 gram yang bisa dibawah untuk travelling. Tersedia juga ukuran yang lebih besar 30 gram.


Kucoba beberapa malam menggunakan Kanna Krim lembut ini dan untuk aromanya lebih ke herbal aroma jamu which is I prefer dibanding aroma fragrances yang sintetik banget. Cukup mudah menyerap dan pas bangun sih nggak berasa lengket gitu jadi langsung jalan-jalan tanpa pakai sendal nggak masalah.

Pokoknya jangan lupa bisa nonton sendiri "LEMBUR BACUN" dan kamu temukan sendiri berbagai karakter hantu-hantu yang berbeda dan cari tahu sendiri apa hubungannya sama Kanna!

You Might Also Like

0 comments