Ecla C-Lite Brightening Facial Wash & Brightening Face Toner


Beberapa waktu lalu aku mendapatkan kiriman paket Ecla C-Lite yang sebelumnya sudah pernah aku review Ecla C-Lite Brightening Serum nya disini (CLICK REVIEW Ecla C-Lite Brightening Serum) karena pernah mereview serumnya dan aku cocok jadinya aku nerima tawaran untuk mereview kedua produk terbaru dari Ecla C-Lite yaitu Brightening Facial Wash & Brightening Face Toner.


Ecla Beauty juga mengadakan blogger gathering di kantornya BliBli.com


perwakilan Blibli.com memberikan sambutan dan menjelaskan kalau di Blibli.com juga tersedia produk-produk kecantikan salah satunya produk-produk dari MBF seperti Ecla Beauty


setelah itu perwakilan dari Ecla Beauty juga memberikan sambutan dan sekilas mengenai Ecla Beauty (yang sama seperti dulu di reviewku sebelumnya yang bisa kamu cek di link di atas)


kemudian hadir pula dokter dermatologi yang menjelaskan mengenai kulit


penjelasan dari dokternya seputar pengenalan dasar mengenai kulit kayak lapisannya dan penjelasan mengenai produk skincare ada apa aja gitu yang untuk beginner yang baru mau mengenal skincare lebih dalam


oke aku langsung aja ke kedua produk yang aku coba Ecla C-Lite Brightening Facial Wash & Brightening Face Toner


Ecla C-Lite Brightening Facial Wash
facial wash dengan tekstur gel dengan kandungan Alpha Arbutin, Licorice serta ekstrak madu
ukurannya 100 ml jadi masih bisa masuk ke cabin dan botolnya plastik jadi ringan dengan tutup flip cap


Ecla C-Lite Brightening Facial Wash tersegel secara menyeluruh dengan plastik gitu
plastiknya nggak mudah robek jadi aman


keterangan di balik botol facial washnya memberikan informasi produk, ingredients, cara penyimpan produk, isi produk serta expired datenya


Ecla C-Lite Brightening Facial Wash ini memiliki tekstur gel yang aku suka, jujur sudah beberapa bulan terakhir aku lebih cocok ke cleanser dengan tekstur gel dibanding yang pasta, kalau yang bertekstur pasta langsung breakout deh pasti. Aku nggak gunakan Ecla C-Lite Brightening Facial Wash pada pagi dan malam, hanya di pagi hari aja karena Ecla C-Lite Brightening Facial Wash mengandung fragrance yang cukup nggak berteman baik di kulitku. Untuk fragrancenya sih nggak gitu strong seperti face toner nya. Setelah mencuci wajah dengan Ecla C-Lite Brightening Facial Wash kulitku nggak berasa kering atau ketarik.
Cuma agak susah keluarin isi produknya dari botolnya karena bahan botol plastiknya yang tebal nggak bisa di squeeze gitu untuk mengeluarkan isinya (bagusnya sih kalau botol tebal aman jatuh pun nggak mudah pecah)


Ecla C-Lite Brightening Face Toner
toner dari Ecla Beauty dengan kandungan Alpha Arbutin, Licorice serta ekstrak madu
hadir dengan ukurang 60 ml yang travel friendly dan dalam botol plastik jadinya aman nggak mudah pecah


jujur aku menyayangkan kemasan produk dari Ecla C-Lite Brightening Face Toner yang benar-benar tanpa segel sedikit pun, pertama pas sampai aku pikir ada segel di bagian dalamnya tapi pas aku buka nggak. Sayang sih berasa kurang higienis dan jujur aku cukup sensitif dengan segel. Mungkin kalau pump gitu aku masih maklumin tapi kemasan seperti ini riskan banget apalagi kalau di offline store banyak kan orang yang jahil.


keterangan di balik botol tonernya memberikan informasi produk, ingredients, cara penyimpan produk, isi produk serta expired datenya

untuk Ecla C-Lite Brightening Face Toner ini jujur aku nggak suka dengan aromanya, terlalu strong dan aku rasa karena kandungan fragrancenya, tapi untuk penggunaan pertama sih not bad oke-oke aja hydrating enough dan kayak membuat wajah lebih cerah walaupun alcohol-nya cukup kerasa.


KIRI : Ecla C-Lite Brightening Facial Wash
KANAN : Ecla C-Lite Brightening Face Toner

keduanya memiliki warna yang transparan sehingga tidak mengandung pewarna. Untuk facial wash nya itu lebih thick seperti gel sedangkan untuk face toner nya berupa cairan seperti toner pada umumnya.

overall mungkin pengalamanku menggunakkan kedua produk terbaru Ecla Beauty yaitu Ecla C-Lite Brightening Facial Wash & Brightening Face Toner nggak sesuai dengan jenis kulitku yang sensitif dan biasanya cukup reaktif dengan fragrance apalagi di dalam cleanser atau toner, jadi aku bertanya ke blogger lain yang kulitnya nggak sensitif aku mereka so far cocok-cocok aja. Kandungan di dalam produk Ecla C-Lite ini oke sih apalagi kalau kamu pakai serumnya ini bakal membantu men-support serumnya bekerja lebih maksimal terlebih buat kamu yang memiliki dark spots karena ada kandungan alpha arbutin-nya itu.

Produk Ecla Beauty juga bisa kamu beli secara online di www.blibli.com atau di drugstore terdekat.

You Might Also Like

0 comments