Kose Cosmeport Je L'aime Relax Bouncy & Airy Shampoo dan Treatment


Pastinya kamu pernah dengar Kose Softymo kan yang terkenal banget cleansernya di Jepang? Malah sampai banyak yang nitip kalau ada yang ke Jepang malah dipalsuin, ih serem kan? Tapi nggak usah takut dan ribet karena sekarang produk-produk Kose Cosmeport seperti Kose Softymo, Kose Clear Turn, Kose Suncut dan Kose Je L'aime sudah akhirnya Kose Cosmeport  hadir juga di Indonesia. 
Karena rambut aku lagi rontok dan berasa kurang halus gitu, aku mencoba hair care nya yaitu Kose Je L'aime



Kose Cosmeport sendiri merupakan brand cosmetaries dari Kose Group dengan berbagai macam rangkaian produk dari rambut, tubuh dan kulit dengan mereknya masing-masing.
Kose Softymo merupakan brand pembersihnya, nggak cuma wajah aja tapi juga juga body cleansernya. Di Kose Softymo ini terdapat 3 line yaitu Softymo, Lachesca dan Natusavon.
Kose Clear Turn merupakan brand untuk masker wajah dari Kose Cosmeport yang menjadi favorit wanita Jepang selama lebih dari 11 tahun dan terdiri dari 3 rangkaian yaitu White Mask Series, Precious Series dan Princess Veil Series.
Kose Suncut adalah brand suncare dari Kose Cosmeport yang memiliki 3 tipe produk : gel, spray dan essence sehingga kamu bisa memilih varian yang tepat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit 
Kose Je L'aime yang aku akan ulas lebih dalam kali ini merupakan brand haircare dari Kose Cosmeport yang dapat merawat kulit kepala dan membuat rambut lebih lembut.
Untuk Kose Je L'aime ini tersedia dalam 2 varian di Indonesia yaitu Je L'aime Relax Straight & Sleek dan Je L'aime Relax Bouncy & Airy dan setiap variannya memiliki 3 jenis produk yaitu shampoo, treatment dan juga hair mask.
untuk Je L'aime Relax Straight & Sleek ini diformulasi untuk yang memiliki rambut yang bergelombang sedangkan untuk yang Je L'aime Relax Bouncy & Airy untuk yang berambut halus yang ingin tampil lebih bervolume


untuk ukuran dari shampoo dan treatment Je L'aime Relax Bouncy & Airy ini ukurannya 500ml jadi seperti biasa aku genggam dengan supaya kamu bisa kira-kira ukurannya


Kose Cosmeport Je L'aime Relax Bouncy & Airy ini mengandung botanical care di dalamnya yitu lavender, peppermint dan calendula (OMG pas aku baca aku excited banget karena merupakan bahan-bahan favoritku) nah ketiganya berfungsi untuk melembabkan rambut (rambutnya lho ya, batang rambutnya bukan scalp jadi don't worry nggak bikin kulit kepala oily).


keterangan di bagian belakang botol Je L'aime Relax Bouncy & Airy shampoo dan treatmentnya yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, yang paling penting kita jadi tahu ingredientsnya


untuk bagian pump dari Je L'aime Relax Bouncy & Airy tersegel saat masih baru dan berlum dibuka


expired dari Je L'aime Relax Bouncy & Airy tercetak di bagian bawah botolnya


untuk botolnya sendiri berbeda warnanya, untuk Je L'aime Relax Bouncy & Airy Shampoo kuning transparan gitu (kiri) da yang Je L'aime Relax Bouncy & Airy Treatment yang kuning milky gitu (kanan)
menurutku perbedaan warna kayak gini memudahkan kita saat membedakannya pas lagi keramas, nggak usah harus cek tulisannya gitu tinggal lihat dari botolnya udah langsung tau dan warna pumpnya juga berbeda jadi bener-bener mudah



kedua pump dari Je L'aime Relax Bouncy & Airy yang telah aku buka, kalau aku biasa menggunakan 2 pump shampoo dan 2 pump treatmentnya yang aku aplikasikan pada setengah bagian batang rambut ke bawah.


KIRI : Je L'aime Relax Bouncy & Airy Treatment - KANAN : Je L'aime Relax Bouncy & Airy Shampoo
Untuk aromanya dari Je L'aime Relax Bouncy & Airy ini memiliki aroma fruity floral dan aroma fruitnya tuh dominan peach gitu, OMG beneran ini Je L'aime Relax Bouncy & Airy adalah haircare dengan aroma terbaik sepanjang hidupku deh, enak banget nggak yang strong banget mild malah kayak menurutku aroma Je L'aime Relax Bouncy & Airy bisa banget dibikin perfume (ya, seenak itu!)

Untuk pengalamanku setelah menggunakan keduanya yaitu shampoo dan treatment dari Kose Cosmeport Je L'aime Relax Bouncy & Airy ini yang aku berasa rambutku rontoknya lebih berkurang dan biarpun lagi rontok (rontok efek pikiran dan diet juga) jadi tetap keliatan bervolume gitu. Nah aku kan memiliki jenis scalp yang cenderung berminyak tapi rambutnya kering.
Dan karena semua produk dari Kose Cosmeport Je L'aime tidak mengandung silicone, jadinya aku nggak mengalami masalah seperti rambut yang terasa lengket gitu, I really love this hair care dan kayaknya aku bakal repurchase Kose Cosmeport Je L'aime di Watsons gitu



You Might Also Like

0 comments