Event Report : Press Conference Pantene Shine Moment

Hi everyone~ Beberapa hari yang lalu Pantene mengundangku untuk menghadiri acara Press Conference Pantene Shine Moment, yang diadakan pada hari Rabu, 10 Juli 2013 bertempat di Luna Negra, Plaza Bapindo. Acaranya dimulai sekitar jam 4 sore dan ditutup dengan acara buka puasa bersama, karena tanggal 10 Juli juga merupakan hari pertama puasa.



Luna Negra at Plaza Bapindo, Jakarta


banyak dari media pers yang hadir

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Pantene melalui kampanye "Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu" Pantene mengadakan kontes "Pantene Shine Moment"
Periode kontes ini berlangsung sampai dengan tanggal 26 Juli (kalau mau ikutan kamu bisa klik disini >>  HERE )


sebelumnya LIKE Page Pantene Indonesia dulu


terus "DAFTAR KONTES"

Dalam kontes "Pantene Shine Moment" ini dimulai dengan memilih satu atau beberapa dari 10 masalah rambut yang dapat diatasi oleh rangkaian Pantene Pro-V Damage Care.


Pantene Pro-V Total Damage Care Shampoo & Conditioner
* Pantene telah mendesain sistem Pro-V dengan teknologi yang akan membantu melawan 10 tanda kerusakan rambut yaitu rambut kusut, kusam, rapuh, bercabang, kering, kasar, mudah patah, mengembang, lepek dan susah diatur. *

Selain itu para peserta kontes "Pantene Shine Moment" juga akan berbagi niat baik untuk membantu memperbaiki 1 dari 10 masalah yang ada di lingkungan sekitar. 

Enggak hanya itu Pantene juga memperkenal Brand Ambassador terbarunya yaitu Raline Shah, yang pernah meraih gelar putri favorit dalam ajang Puteri Indonesia 2008. Raline Shah memiliki visi akan usaha untuk peningkatan kualitas wanita Indonesia.


Raline Shah


kalau sudah ada yang pernah lihat CFnya di youtube atau di tv, yes she's so beautiful ^^

Pada tanggal  2 Juli lalu, pertama kalinya Raline bersama P&G dan rekan-rekan media mengunjungi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Al-Qurani di Bintaro. P&G juga telah memiliki program "Balita Cerdas" yang telah berjalan selama kurun waktu 5 tahun terakhir dengan beberapa NGO. Program ini juga merupakan salah satu wujud dari CSR (yang anak ekonomi pasti pernah pelajarin :P) dari P&G.
Raline Shah adalah salah satu yang dilibatkan dalam kegiatan sosial ini untuk memberikan contoh dan mengajak wanita-wanita Indonesia agar lebih peka dalam membantu lingkungan sekitarnya.


Banyak yang dibicarakan dalam acara ini, dari cara Raline Shah merawat rambutnya, kampanye Pantene "Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu"


Ezta Wahyudi & Raline Shah


me with Raline Shah and Ezta Wahyudi
*I only used a flat shoes*


bersama beauty blogger lainnya.

So ayo ikutan Pantene Shine Moment, cantik itu ga hanya dari penampilan luar tapi yang terpenting dari hati dan niat yang baik. Thanks Pantene Indonesia for invited me ^^

You Might Also Like

0 comments