Event Report : My First Love Experience with POND'S Flawless White Dewy Rose

Hi semuanya~ Beberapa minggu yang lalu aku menghadiri acara yang diadakan oleh Pond's di The Hermitage Hotel, Jakarta. Acara kali ini unik banget dari semua acara yang pernah aku datangi dan aku merasa spesial karena dalam acara ini Pond's memberikan kesempatan untuk para bloggers yang hadir untuk menemukan dan merasakan sendiri keunikan produk terbaru dari Pond's yang akan diluncurkan, jadi eksklusif sebelum benar-benar dipasarkan ke publik. Seperti apa produknya yah dan apa sih keunikan dan inovasi yang ada di dalam produk terbaru dari Pond's ini, mari disimak ^^


meja tamunya tertata dengan cantik


suasana di ruang acaranya, so so pretty


beautiful stage
yup Pond's selalu selalu membuat acara dengan dekorasi yang tertata cantik dan sangat detail

dinner sebelum acara dimulai


foto eksterior Hotel The Hermitage yang aku ambil dari balkon tempat makan malam


yummy!

kemudian setelah makan malam selesai, acara yang dari awal bikin penasaran dimulai


lovely MC of the day


semua blogger matanya ditutup
(termasuk aku pastinya, sebelum mata ditutup tangan kanan stand by sama kamera lol)


seriously, ini foto jeprat-jepret berkali-kali saat ditutup matanya banyak banget ternyata ada juga yang bisa kepakai lol
deg-degan dan penasaran produknya seperti apa sih >.<

Saat pertama kali mencoba Pond's Flawless White Dewy Rose Gel, beneran deh jatuh cinta, biarpun aku nggak melihat seperti apa produknya karena mataku ditutup, jadi aku berkonsentrasi untuk merasakan teksturnya saat pertama kali tersentuh dengan kulitku and I love it!

Teksturnya amat sangat ringan dan begitu aku oles ditangan lembut banget seperti air dan cepat menyerap. Setelah menyerap aku juga merasa kulit tanganku terasa lebih lembut dan aroma rosenya enak banget bikin senyum-senyum sendiri dan bikin penasaran seperti apa sih produknya jadi serasa abis nonton drama korea bergenre komedi romantis yang bikin senyum-senyum sendiri kaya orang gila. Duh sampai gatel pingin buka penutup mata pingin lihat seperti apa sih "wujud" dari produk yang bikin orang gregetan super.


Penjelasan dari Ms. Anggiaswari Odang, Brand Manager

Produk terbaru dari Pond's yang akan diluncurkan itu adalah Pond's Flawless White Dewy Rose Gel, yup gel. Ini adalah kali pertama Pond's meluncurkan produk pelembab wajah yang bertekstur gel. Produk terbaru dari Pond's ini merupakan gel pencerah yang katanya dapat menyamarkan noda hitam mulai dalam 7 hari (berdasarkan uji klinis)

Ms. Anggiaswari Odang, Brand Manager dari Pond's mengatakan kalau perempuan modern saat ini yang memiliki banyak peran menginginkan yag terbaik. Pond's Institute melalui riset yang mendalam telah menemukan bahwa kebanyakan perempuan harus berkompromi untuk perawatan kulit dan memiliki pemahaman yang kurang tepat bahwa mereka hanya bisa memilih satu dari manfaat produk perawatan kulit yaitu melembutkan atau mencerahkan.

Pond's juga melihat bahwa sebagian besar dari total pelembab wajah yang ada di pasar Indonesia terdiri dari produk dengan format krim yang memberikan konsumen pengalaman yang sama saat menggunakan produk perawatan kulit, padahal pengalaman sentuhan atau sensdsorial experience yang menyenangkan dapat membuat perempuan merasa bahagia saat mereka merawat kulit mereka. (me me me! jadi happy seperti

Produk dengan inovasi terbaru dari Pond's Flawless White, Dewy Rose Gel ini diciptakan untuk memberikan manfaat kecantikan lebih dari sekedar mencerahkan, namun juga menghaluskan kulit.

Formula dari produk ini terasa ringan dan lembut sejak pemakaian pertama (agree!!!! lagi merem aja berasa banget teksturnya yang terasa ringan dan bikin tangan aja terasa smooth gitu, hihi) Oh iya menurutku produk ini cocok banget buat beginner dalam hal skincare karena teksturnya yang ringan dan cepat menyerap ini nggak berasa lengket di wajah, seperti nggak pakai apa-apa tapi tetap menyerap ke dalam lapisan kulit dan menjaga kelembaban kulit selama 24 jam lho.

POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini mengandung Rose Lumiere Serum dan GenActiv yang telah teruji klinis dan terbukti mampu menyamarkan noda hitam dalam 7 hari (dalam uji klinis) dan menghaluskan kulit wajah sehingga membuat wajah tampak halus dari dalam dan cerah bersinar di luar.


Rose

Rose Lumiere Serum terbuat dari gliserin dan bunga mawar yang tumbuh di pegunungan Alpine, keduanya dikenal memiliki kemampuan untuk melembabkan. 


Pegunungan Alpine

Bunga mawar dari pegunungan Apline khususnya , tumbuh di dataran tinggi di tanah asam dan minim nutrisi sehingga telah mengembangkan kemampuan untuk melindungi diri terhadap dehidrasi.
Pond's Institute telah memilih tanaman ini untuk menciptakan formulasi yang dapat mempertahankan kelembaban dan membuat kulit tetap lembab sepanjang hari.

GenActiv mengandung kombinasi Vitamin B3, Vitamin E, dan juga allantoin dan optic. Teknologi Pond's Institute telah memadukan semua bahan ini sehingga mereka dapat menembus bagian kulit terdalam. POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini menangani sumber penggelapan kulit dari dalam sehingga dapat menghentikan proses penggelapan dari dalam. GenActiv juga dapat


aku bersama teman semejaku saat event memenangkan quiz + games saat event berlangsung ^^


foto bersama semua yang hadir dalam event



video kedua produk terbaru dari rangkaian Pond's Flawless White Dewy Rose


the treasure box

produk pertama yang akan kubahas adalah  POND'S Flawless White Dewy Rose Gel, yang sudah bikin aku jatuh cinta saat kucoba pertama kali


produknya tersegel jadi aman


bagian depan boxnya


bagian sebelah kanan boxnya


bagian sebelah kiri boxnya yang menjelaskan mengenai kandungan apa yang terdapat dalam produknya


bagian bawah box berisi keterangan tentang ingredients dan expired datenya


saat pertama kali aku buka boxnya


POND'S Flawless White Dewy Rose


saat aku genggam


tanggal expirednya juga terletak di bagian bawah produknya


pada jarnya tidak terdapat keterangan produknya (berlaku juga dengan Whitening Soft Creamnya)


saat pertama kubuka tutupnya, ada tutup lagi (it's a good thing ^^)


saat kubuka tutup pelindungnya (natural light)


saat kubuka tutup pelindungnya (with flash)


swatch di tanganku
warna dari gelnya sendiri pink muda yang transparan


tekstur gelnya yang ringan banget


saat aku aplikasikan, ringannya seperti air karena tekstur gelnya yang tidak pekat
cepat menyerap ke kulit

Menurutku POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini bisa digunakan untuk yang memiliki jenis kulit berminyak maupun kering. Walaupun memiliki kulit yang berminyak, moisturizer itu wajib digunakan untuk melembabkan wajah, bukan berarti kalau wajahmu berminyak, kulit wajah sudah ternutrisi. Tekstur gel seperti ini cepat menyerap di wajah.

Lanjut ke produk kedua dari rangkaian POND'S Flawless White Dewy Rose



POND'S Flawless White Dewy Rose Cream


POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 PA+++


bagian sebelah kanan boxnya


bagian sebelah kiri boxnya yang menjelaskan mengenai kandungan apa yang terdapat dalam produknya


bagian bawah box berisi keterangan tentang ingredients dan expired datenya


POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 PA+++


saat aku genggam
kemasan sama gengan yang bertekstur gel


expired date dibawah kemasannya


warnanya putih sedikit pink dengan aroma rose
jika dibandingkan dengan yang gel, yang cream sedikit lebih kuat aromanya
tekstur creamnya 


swatch 


saat aku baurkan


tekstur cream yang lebih pekat daripada gel

Untuk  POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 PA+++ mernutuku lebih cocok digunakan di pagi hari sebelum beraktivitas karena mengandung SPF sehingga selain melembabkan dan mencerahkan, crema ini juga dapat melindungi kulit dari sinar UV yang tidak bagus untuk kesehatan kulit.


Perbnadingan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel dan POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 PA+++

Untuk lebih lengkap mengenai produk terbaru dari Pond's yang bikin jatuh cinta pada sentuhan pertama kamu bisa cek di
Pond's website : www.ponds.co.id

You Might Also Like

6 comments

  1. hay sis.. mau nanya dong, itu dewy rose yg gel dan cream itu dipakai berbarengan apa gimana sih??hehe

    ReplyDelete
  2. Kalo mukanya jadi muncul kayak jerawat nasi gitu, ga banyak sih. Tandanya gak cocok apa memang awal pemakaian gitu ya? Lebih baik diterusin dan liat dulu progressnya atau gimana?

    ReplyDelete
  3. Aku pakai yang creamnya, awal karena salah beli sih, harusnya beli yang gel hahaha... Tapi ternyata aku suka creamnya, lebih gampang dibaurin, warna kulit juga jadi cerah. Sayang aja gak animal cruelty free T__T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/10/ponds-flawless-white-dewy-rose-cream-whitening-soft-cream-spf-30-pa.html

    ReplyDelete