Event Report : L'Oreal Paris Hair Colorantology Launching

Hi semuanya~ Kemarin aku baru saja hadir ke acara press conference dari peluncuran produk terbaru dari L'oreal Paris yaitu Excellence Fashion, sebuah produk pewarna rambut terbaru. Acara sendiri berlangsung di L'oreal Academie, DBS Tower, Jakarta.


Sebelum masuk ke ruang acara, ada hair consultation terlebih dahulu, yang nantinya akan diberikan saran warna apa yang cocok jika ingin rambutnya diwarnai.


Ms. Nurul Sulisto, PR Manager L'oreal Paris Indonesia
" Pendiri L'oreal, seorang ahli kimia bernama Eugene Schueller pada tahun 1907 berhasil menciptakan produk pewarna rambut pertama di dunia. Berkat penemuannya, Eugene berhasil membantu para wanita untuk lebih percaya diri dalam menampilkan kecantikan melalui tampilan rambut yang lebih menawan."

Dalam acara peluncuran Excellence Fashion, L'oreal Paris Indonesia juga turut memperkenalkan "Hair Colorantology" sebuah panduan memilih warna rambut sesuai dengan karakter dan kepribadian.


Ada 5 langkah mudah dari "Hair Colorantology" :
- Know Your Color
(menyesuaikan dengan undertone kulit, dilihat dari warna urat nadi kita, kalau warna biru atau ungu berarti cool, kalau warna hijau atau olive berarti warm, dan kalau ada warna biru dan hijau berarti neutral)
- Match Your Color
- Transfomation
- The Excellence You
- Color Care

Hadir 3 narasumber dalam acara L'Oreal Paris Hair Colorantology Launching


Dari kiri ke kanan :
Johny Mallato (Hair Stylist & Colorist), Irma Hardisurya (Color & Image Consultant), Riza Rahman (Product Manager L'Oreal Paris Hair & Men Category), MC of the day

Menurut Mrs. Irma, setiap warna merepresentasikan karakter yang berbeda, misalnya ungun yang menyiratkan sisi karismatik dan jika inging terlihat sebagai seorang yang visioner kreatif, bisa menggunakan warna ungu namun pilihlah warna ungu yang sesuai dengan warna undertone kulit.

Mr. Johny mengatakan untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, yang wajib diperhatikan adalah melakukan pewarnaan rambut menggunakan produk yang tepat, dimulai dengan menentukan warna yang sesuai.

Ada 5 varian warna dari rangkaian L'oreal Paris Excellence Fashion


Mystic Black & Sapphire Black


Intense Copper Brown & Intense Violet Brown


Golden Nude Brown

Saat melakukan tes, aku diberi info kalau yang memiliki undertone cool, bisa menggunakan  Sapphire Black, Intense Copper Brown atau Intense Violet Brown sedangkan yang memiliki undertone warm bisa menggunakan Mystic Black atau Intense Copper Brown & Intense Violet Brown.


Mr. Riza juga menambhakan kalau tidak perlu khawatir rambut menjadi kering dan rusak karena efek pewarnaan karena Excellence Fashion dilengkapi dengan teknologi pelindungan dan perawatan rambut yang maksimal yaitu Triple Care.


Triple-Care  ini terkandung pada pre-color serum, coloring creme pro-keratin dan protective conditioner.


rekan media dan beauty bloggers yang rambutnya dimakeover oleh Johny Malato.



You Might Also Like

0 comments