Unboxing L'oreal October Beauty Box : "City Essential Pack"

Hi everyone~ Kali ini aku akan share lagi isi dari beauty box eksklusif dari L'oreal di bulan Oktober 2014. Untuk exclusive beauty box dari L'oreal ini bertemakan "City Essential Pack".


 L'oreal October Beauty Box : "City Essential Pack"


saat aku buka box-nya


ada 4 produk yang hadir dalam "City Essential Pack"


keempat produk tersebut :
- L'oreal Fall Repair 3x Cure Aminexil
- L'oreal UV Perfect Instant White
- L'oreal True Match BB Cream
- L'oreal Excellence Fashion


L'oreal Paris Excellence Fashion
Produk hair coloring dari L'oreal Paris ini dilengkapi dengan teknologi Triple-Care yang terdiri dari Pre-Color Serum, Coloring Creme Pro-Keratin dan Protective Conditioner sehingga rambut tetap terlihat terawat, kaut dan halus serta dapat memberikan hasil warna yang nyata, tahan lama dan berkilau. Aku belum pernah mewarnai rambutku dan masih belum berani karena masih suka dengan rambut hitamku. Untuk produk hair coloring sendiri my mom setia banget sama L'oreal karena rambutnya nggak kering atau rusak tapi tetap lembut dan warnanys keluar. So I gave this one for my mom, she loves it :P


L'oreal True Match BB Cream

BB Cream ini mengandung Sodium Hyaluronat + Glycerin sehingga dapat melembabkan kulit hingga 8 jam, jadi menurutku BB Cream ini cocok untuk yang memiliki jenis kulit yang kering. BB Cream ini juga mengandung SPF 35/ PA +++.


shadenya G2 Gold BB

Untuk L'oreal True Match BB Cream memiliki 2 pilihan shade :
- Ivory BB
- Gold BB


tanggal expired yang berada di boxnya


saat aku pegang


kemasan BB Creamnya adalah tube


swatch

Untuk L'oreal True Match BB Cream, 1 kata aja, great! BB Cream ini ringan banget teksturnya, nggak berasa pakai makeup, karena kulitku yang cenderung kering jadi enak rasanya dan berasa kulitku bisa napas. Karena teksturnya yang lebih cair aku pikir nggak bakal cover, ternyata lumayan lho coveragenya, bisa cover rednessku.


L'oreal UV Perfect Instant White


L'oreal UV Perfect Instant White

Sunblock inovasi terbaru dari L'oreal ini mengandung 3 bahan pencerah aktif yaitu Mexoryl Filters, Vitamin CG dan Rosy Pearlescent Texture yang dapat memberikan perlindungan UV selama 12 jam.


dibandingkan dengan ukuran tangan


keterangan di belakang kemasannya



swatch

L'oreal UV Perfect Instant White ini teksturnya ringan banget dan cepat menyerap gitu (it's good for me kalau pagi hari pasti buru-buru banget). Teksturnya yang nggak lengket jadi nggak bikin risih kalau digunakan, karena ada beberapa sunblock yang lengket.

Last but not least


L'oreal Fall Repair 3x Cure Aminexil

Produk perawatan rambut dari L'oreal ini berfokus untuk mengatasi masalah kerontokan. Aminexil bermanfaat untuk mencegah proses kebotakan dini yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormon. Fall Repair 3x juga mengandung asam amino Arginine dan Protein yang bermanfaat untuk memperkuat batang rambut dan membuat proses penumbuhan rambut jadi lebih sehat.


keterangan di belakang boxnya


cara pemakaiannya


isi dari 1 box - L'oreal Fall Repair 3x Cure Aminexil ada 6 ampoule


- L'oreal Fall Repair 3x Cure Aminexil

warnanya transparan dengan aroma yang cukup kuat, setelah pemakaian berasa rambut jadi lembut tapi untuk masalah kerontokannya aku belum berasa perubahan yang signifikan mungkin kalau ingin hasil yang lebih maksimal harus pakai 1 rangkaian.

Overall, untuk produk favoritku di  "City Essential Pack" dari L'oreal Paris adalah L'oreal True Match BB Cream, oh iya harganya hanya sekitar IDR 110.000, worth to try~!


You Might Also Like

0 comments