Kracie Hadabisei Face Mask Series

Hi! Di dua post reviewku sebelumnya, aku sudah mereview Facial Foaming Foam (HERE) & Cleansing Oil (HERE) dari Kracie yang aku dapat dari Kawaii Beauty Japan , sekarang aku akan mereview produk Facial Mask dari Kracie. Untuk rangkaian mask-nya bernama Hadabisei.



Kracie Hadabisei Face Mask Series

Ada 3 jenis Kracie Hadabisei Face Mask :


- Extra Moist (merah)
- Brightening (Biru)
- Elasticity (Orange)


Kracie Hadabisei Extra Moist Face Mask
Masker wajah Kracie “ Extra Moist “ mengandung Royal Jelly & Hyaluronic acid yang berfungsi mehidrasi kembali kulit untuk kelembaban yang intensif,  sehingga kulit akan terasa lebih kenyal, lembut dan segar.


keterangan belakang kemasannya


Kracie Hadabisei Brightening Face Mask
Masker wajah Kracie “ Elasticity”  mengandung Co-Enzym Q10 & Soybean Isoflavone efektif meningkatkan kelembaban, kehalusan dan  mengembalikan kekencangan kulit serta mempertahankan kekenyalan kulit dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah yang disebabkan oleh penuaan dan radiasi sinar UV.


keterangan belakang kemasannya


Kracie Hadabisei Elasticity Face Mask
Masker wajah Kracie “ Brightening” mengandung Vitamin C dan Collagen yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban, membantu mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi dengan menekan produksi melanin.


keterangan belakang kemasannya


cara memakai face mask


saat aku buka kemasannya


essencenya berwarna putih dan banyak banget essencenya


bentuk sheet masknya
berbeda dengan sheet mask lainnya, bentuk sheet masknya bertekstur


ukuran sheet mask cukup pas di wajah

Aku sudah mencoba ketiga varian Kracie Hadabisei Face Mask Series, hasil ketiga masknya nggak berbeda jauh, tapi untuk yang Extra Moist hasilnya lebih moist, untuk yang Brightening lebih mencerahkan dan yang Elasticity berasa lebih kenyal. Essencenya agak kental dan sedikit lengket tapi berasa lebih cerah sama moist terus berasa dingin jadi seger banget. Moistnya bertahan sampai pagi hari dan lebih kenyal. Overall worth to try!

You Might Also Like

0 comments