Event Report : Press Conference Re-Launching Clear Shampoo + Black Party

Hi semuanya~ Kali ini aku akan men-share event re-launching dari Clear Shampoo, sebuah brand shampoo dan perawatan rambut anti-ketombe yang sudah hadir di Indonesia dari 39 tahun yang lalu. Acaranya berlangsung di Empirica, Jakarta. Di siang harinya merupakan acara Press Conference lalu Clear Black Party di malam harinya.


Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR Shampoo 
 peluncuran kembali CLEAR Shampoo ini merupakan momentum penting bagi perjalanan 39 tahun CLEAR Shampoo di Indonesia. Sejak tahun 1975, CLEAR Shampoo secara konsisten selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terdepan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ketombe.

Sebanyak 71% perempuan di Indonesia pernah mengalami masalah rambut berketombe yang menyebabkan mereka tidak dapat tampil percaya diri setiap saat.  Dalam riset yang lain terungkap bahwa 55% perempuan yang mengalami masalah ketombe lebih memilih melakukan solusi sementara, seperti mengikat rambut, menggunakan aksesori rambut, hingga menghindari pakaian berwarna gelap. Hal ini menandakan kurangnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya mengatasi masalah ketombe. 


Dr. Andrew Jones, Research Scientist Unilever R&D dari Inggris

Sebenarnya setiap orang berisiko mengalami masalah ketombe karena adanya jamur Malassezia yang terdapat di kulit kepala. 34% penduduk dunia mengalami masalah ketombe. Salah satu penyebab ketombe adalah  jamur Malassezia yang ada di kulit kepala setiap orang, bahkan di kulit kepala sehat sekalipun.
 

Dr, Andrew Jones juga mengatakan  bahwa salah satu hasil riset dari CLEAR Shampoo menemukan perkembangan jamur Malassezia di kulit kepala 10 kali lebih banyak pada konsumen yang tidak menggunakan shampoo anti ketombe secara teratur.


Agnez Mo, Brand Ambassador CLEAR Shampoo

Berkarier sebagai figur publik membuat ia harus selalu tampil percaya diri, termasuk untuk urusan penampilan rambut. Ia mengetahui bahwa setiap orang berisiko mengalami masalah ketombe. Agnez Mo mempercayakannya pada CLEAR Shampoo yang bisa mengatasi masalah ketombe sekaligus menutrisi lapisan alami kulit kepala, sehingga mencegah ketombe balik lagi.


Dr. Andrew Jones, Agnez Mo, Johan Lie

Dalam rangka peluncuran kembali, CLEAR Shampoo mengajak perempuan dan masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam “CLEAR Dandruff Awareness Campaign” yang bertujuan mengedukasi tentang problem ketombe yang dialami oleh perempuan Indonesia. “Fakta bahwa 86% perempuan Indonesia merasa tidak percaya diri dengan rambut berketombe menginspirasi CLEAR untuk melakukan kampanye ini. Dengan “CLEAR Dandruff Awareness Campaign”, CLEAR ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih peduli dalam mengatasi masalah ketombe sehingga mereka dapat tampil percaya diri sepanjang waktu.

Di malam harinya digelar Clear Relaunch Black Party, sebagai dimulainya "CLEAR Dandruff Awareness Campaign"


 Clear Relaunch Black Party


Agnez Mo performances




turut memeriahkan acara, 2 DJ ternama Indonesia



You Might Also Like

0 comments