Event Report : Avene Eau Thermale "The Experience"

Hi semuanya~ Kali ini mau share event report dari acara Avene beberapa waktu lalu. Acaranya ini berada di main atrium Senayan City dan dalam acaranya ini hadir produk-produk Avene beserta rangkaian produk terbarunya yaitu rangkaian Sun Care.


suasana di main atrium Senayan City saat acara Avene berlangsung


mini Eiffel Tower
pasti tau dong Eiffel Tower berada di negara mana, nah Avene berasal dari negara tempat Eiffel Tower berdiri, Perancis.


MC of the day


pada acaranya ini, tersedia secara lengkap produk-produk dari Avene dan bisa berkonsultasi produk mana yang cocok sesuai dengan jenis kulit masing-masing


about Avene Eau Thermale


acara dibuka dengan penampilan dancer


MC of the day


desa asal Avene Eau Thermale
Avene Thermal Spring Water berasal dari air yang mengalir dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Perancis


cheers!
Avene Indonesia executives & Indonesian singer, Astrid


Dr. Ariyani Sudharmono yang menjelaskan mengenai klinik kecantikannya yang juga menggunakan produk dari Avene

Eau Thermal Avene, merek perawatan kulit premium dari Perancis khusus jenis kulit sensitif memperkenalkan kembali rangkaian Sun Care dengan formula yang telah disempurnakan. Avene Sun Care generasi baru memiliki tiga aksi inovasi memberikan perlindungan maksimal karena mengandung photopretection agent yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, anti radical agent yang berfungsi mencegah penuaan dini dan AVENE Thermal Spring Water sebagai anti iritasi, menenangkan dan melembutkan kulit. Rangkaian Sun Care Avene tidak meninggalkan residu putih di wajah, cepat menyerap dalam kulit, meninggalkan kesan lembab, waterproof, hypoallergenic, silicon free, tidak menyebabkan timbulnya komedo, lembut bagi kulit dan aman digunakan untuk dewasa serta anak-anak.
Avene Sun Care memberikan perlindungan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit normal, berminyak dan berjerawat, kering, sensitif, bahkan aman untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Rangkaian produk AVENE terdiri dari sunscreen dengan kandungan SPF 20, 30 dan 50 yang dapat digunakan untuk aktifitas sehari-hari atau diluar ruangan maupun aktifitas yang terpapar sinar matahari secara ekstrim. Avene Sun Care tersedia varian untuk wajah, badan, bibir serta dalam bentuk cream, lotion dan spray.

Aku juga akan mereview produk Avene di post terpisah ^^

You Might Also Like

1 comments

  1. thanks for review nya ya. suka banget sama avene. andai daerah ku ada acara beginian.. ^^

    ReplyDelete