Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #14 Neon Pink

Hi everyone~ Kali ini aku mau share review produk tint balm asal Korea *kyaaa excited >.<* Mungkin masih banyak yang asing dengan brand kosmetik yang mau aku review. Brandnya bernama "Mamonde" dan merupakan salah satu brand kosmetik dibawah naungan Amore Pacific, perusahan kosmetik nomor 1 di Korea. Jadi Mamonde ini masih bersaudara dengan Etude House, Innisfree, Laneige, dan lain-lain. Sebenarnya merek Mamonde ini aku sudah pingin banget untuk mencobanya tapi susah banget untuk dibelinya karena jarang banget yang bisa jual produknya, jadi pada akhirnya aku titip ke teman yang jalan-jalan ke Korea.

Aku sudah pakai Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense dari pertengahan tahun lalu dan sebenarnya produk ini sudah diluncurkan sudah cukup lama, cuma aku lupa untuk review terus keinget dan jadi pingin share reviewnya karena Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense digunakan Park Shin Hye dalam Pinocchio yang dia bintangi. (Park Shin Hye juga brand ambassador Mamonde) jadi produk ini jadi heboh.


salah satu scene awal drama Pinocchio-nya, ceritanya Park Shin Hye sedang dimake over



Pastinya produk-produknya dari Mamonde (drama Brand Ambassadornya gitu :P)


Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #14 Neon Pink


bagian atas boxnya



keterangan di boxnya kemasannya

nggak ada yang berbahasa Inggris :(

Glow in dark!


untuk shade #13 , #14 (yang kureview ini) dan #15 semuanya glow in dark jika didalam kegelapan yang ada sinar UV-nya
kalau masih ingat, summer tahun lalu di Korea, glow in dark makeup menjadi tren, jadi katanya ini bisa digunakan di dalam club (well I can't imagine it LOL) Nah karena nggak ada lampu UV dan nggak ke tempat gelap-gelap jadinya nggak tahu dan nggak pernah tes apakah produk ini benar-benar glow in dark >.<


Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #14 Neon Pink


perbandingan dengan tangan


tanggal produknya ada bagian bawah produknya, pemutar kemasannya


pencil look a like (jadi mirip seperti Tarte LipSurgence gitu)

swatches
KIRI : 1X swipe
KANAN : setelah aku blend (aku swipenya tipis)


gradient lips using Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense in #14 Neon Pink


full lips

LOVE LOVE LOVE it!!! Aku suka banget dengan produknya walapun ada sedikit yang bikin aku kesel dengan packagingnya. Okay the bad thing adalah tutupnya yang suka lepas itu bikin emosiiii banget, jadi pernah suatu ketika tutupnya terlepas di dalam makeup pouch aku, jadi bikin pouch aku berantakan.
The good things yang nggak bisa bikin aku ngelupain sebelnya aku sama tutupnya ini, warnanya intense dan keluar banget, jadi 1x swipe sebenarnya juga suka cukup keluar, dan aku juga suka sama bentuknya yang seperti pensil gini jadinya kalau mau buat gradasi lebih mudah untuk aplikasiinnya di bagian tengah bibir. Terus karena tint balm, Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense nggak bikin bibir jadi kering dan untuk staying powernya sendiri juga oke banget, tahan 4-5 jam sebelum aku makan. Pingin untuk coba shade lainnya! ♥

You Might Also Like

3 comments

  1. Aaaa keracunan deh aku. Penasaran yang warna orange!

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. warnanya :*
    penasaran juga pengen nyoba mamondeee, tapi olshop mana yg jual yaaa....
    aaaa racunnn cantikknya bikin mewek....

    ReplyDelete
  3. Beli dimana kak?? Harganya juga hihi daridulu nonton eps ini langsung pengen beli efek sin hye yg make haha

    ReplyDelete