Event Report : CANMAKE Event Launching

Hi beauties! Kali ini aku mau sharing mengenai salah satu brand kosmetik asal Jepang yang akhirnya di launching *yey!! ♥* Sebelumnya sudah lihat di Beauty Couture Mall Taman Anggrek kalau CANMAKE, salah satu brand kosmetik populer asal Jepang ini akan tersedia di Indonesia tapi dulu baru lihat tulisannya aja suka tanyain sama BA-nya dulu kapan Canmake-nya available? nah sekarang jadi kenyataan!


Event Launching CANMAKE yang berlangsung 


ada seni Shodo yang dihadirkan dalam acara launching CANMAKE
jadi nama-nama yang hadir ditulis dalam kanji Jepang


sebelum acara dimulai 


salah satu yang bikin jatuh hati dengan produk-produk CANMAKE adalah packagingnya yang girly, cantik dan kawaii ♥


makeup brush dan face makeup CANMAKE


eyeshadow, mascara dan concealer CANMAKE


berbagai macam powder foundation dengan tingkat coverage yang berbeda


lip gloss dari CANMAKE


Acara dimulai dengan Taiko performance



Taiko performance


Acara dimulai dan dipandu oleh Ms. Indah
Hadirnya CANMAKE di Indonesia juga bersamaan dengan 30 tahun lahirnya CANMAKE cosmetics dan Indonesia juga merupakan negara ke-12 dalam pemasaran produk-produk CANMAKE di luar Jepang


Assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia, Ms. Christine Victoria

Mengatakan bahwa sudah banyak beauty enthusiast di Indonesia yang mengenal CANMAKE sejak dulu tapi membelinya via online maupun langsung beli di Jepang. Dan kabar baiknya produk-produk CANMAKE yang hadir cukup lengkap dengan harga yang tidak beda jauh dengan harga di negara asalnya yaitu Jepang.


Overseas Sales Manager CANMAKE, Ms Kaori Anzai 

Selama 30 tahun, CANMAKE selalu mengalami pertumbuhan dan peningkatan karena 2 alasan penting, yaitu keamanan setiap produk-produknya dan selalu mengikuti perkembangan yang ada.
Untuk tren Summer make-up yang kini sedang menjadi tren di Jepang adalah Blushed Cheeks dan Light Make-up yang cocok diaplikasikan di iklim Indonesia.

Untuk tema makeup Blushed Cheeks sendiri, produk Cream Cheek dari CANMAKE merupakan salah satu produk terpopuler di Jepang juga lho karena memenangkan Cosme Awards di Jepang. Nggak hanya Cream Cheek, produk lainnya seperti Eyeshadow Base, Candy Wrap Lip dan Quick Lash Curler juga memenangkan penghargaan yang sama.

Kemudian ada makeup demo menggunakan produk CANMAKE oleh Angela Merici.







kedua model yang di makeover menggunakan produk CANMAKE
makeupnya terlihat natural dan kawaii ♥


dari kiri ke kanan :
Ms. Christine Victoria - Ms Kaori Anzai - Angela Merici

Terakhir dan yang nggak kalah menyenangkan adalah para undangan dalam acara launchingnya diajarkan seni melipat kain khas Jepang.


seni melipat kain khas Jepang yaitu Furoshiki
Furoshiki sendiri merupakan seni melipat kain yang biasa digunakan orang Jepang untuk membawa barang-barang saat berpergian seperti membawa bento atau buku-buku (pernah lihat di anime >.<)

Thank you CANMAKE Indonesia

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah canmake, brand favoriteku walau tidak pernah coba T.T dulu sering liat canmake karena dipakai cominica, tapi lom kesampaian untuk mencoba.

    Thanks for sharing eventnya.

    impiccha.com

    ReplyDelete
  2. Dulu aku juga demen banget pingin cobain canmake, tapi setelah coba lipstick sama concealer sama blush on-nya, kupikir canmake ini gak terlalu yang wah seperti yang dibicarakan, hanya memang brandnya dari jepang, gitu aja hahaha...

    Blush on-nya sih oke walau berglitter, tapi lipsticknya hum... Apa ya, kalau untuk harga segitu (harga di Indonesia maksudnya) gak terlalu worth it untuk dicoba lah~ Kecuali lagi main ke Jepang terus iseng beli hihiihi...

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    ReplyDelete