Shop Experience & Unboxing Althea Indonesia Pink Box

Hi~! Pasti beberapa minggu terakhir buat yang suka sama kosmetik & follow blogger-blogger suka lihat pada share mengenai Althea Indonesia (CLICK HERE) .


Apa sih Althea? Kok pada share box-boxnya?

Jadi Althea merupakan e-commerce kosmetik Korea yang pengirimannya langsung dari Korea. Althea sendiri berdiri sejak Juni 2015 dan sudah hadir dibeberapa negara lain seperti Singapore, Malaysia, Philipines dan terakhir ke Indonesia *yeyyyy!!*

Aku juga share waktu grand openingnya di Instagramku karena promonya bener-bener sayang banget dilewatkan karena cuma 1 bulan aja. Bisa aku bilang Althea ini surga buat pecinta kosmetik Korea apalagi buat yang suka coba produk-produk dari brand-brand Korea yang susahhhh banget untuk di cari, mungkin pas pergi ke Korea langsung juga susah cari.
Di Althea ini banyak juga brand-brand terkenal macam Etude House, Innisfree, The Saem, Nature Republic, The Face Shop, Missha, Tony Moly, Holika Holika dan juga ada brand-brand mid to high end nya seperti IOPE, Laneige, Hera, Primera dan Sulwhasoo.

Terus banyak juga brand-brand masing asing di kalangan pecinta kosmetik asal Korea tapi di negara asalnya sendiri sedang naik daun misalnya W-Lab, Elizavecca, B&SOAP dan lainnya.

ini alamat websitenya ; id.althea.kr

Jadi selama 1 bulan sejak grand openingnya kamu bisa mendapatkan free credit senilai IDR 100.000 untuk yang pertama kali sign up dan TANPA minimum order, tapi kamu bisa mendapatkan FREE ONGKIR dengan minimum order IDR 300.000 (normalnya FREE ONGKIR baru akan kamu dapatkan jika kamu belanja minimal IDR 500.000) 
TERAKHIRRRR (OMO! banyak banget promonya) kamu bisa mendapatkan FREE GIFT tanpa minimum order.
Jujur ini dalam hati sampai mikir nggak rugi apa yak? soalnya di Althea barangnya juga mirip kayak di store Korea-nya. 

Terus tiap belanja di Althea biarpun barang kamu cuma eyebrow pencil kecil 1 biji pun barangnya akan dikirimkan dalam sebuat box pink yang cute gitu ♥


Nah ini nih biar nggak penasaran juga aku mau share apa yang aku order di websitenya Althea Indonesia pertama kali, oh iya jelasin dulu masalah shipping untuk box pertamaku ini datang sekitar 1 minggu setelah aku transaksi dan bener-bener ini dikirim directly from Gangnam-gu, Seoul, Korea!!!!! 


dikirimnya dalam plastik pink dengan sticker Althea (sorry udah semangat buka jadi nggak aku foto :P)
terus di daalamnya seperti ini ada bubble wrap juga buat lindungin boxnya


boxnya berwarna baby pink dengan logo Althea ditengahnya, boxnya juga lumayan tebal sih


ini ada dibagian dalam tutup boxnya


pas pertama kali buka boxnya, eh kok ada 3D Bamboo Sheet Masknya Missha, padahal aku nggak order ini ternyata dikasih bonus juga!!


dibubble wrap juga dalamnya kecuali sheet mask yak, sebenarnya juga buat bikin kotaknya nggak gitu kegoncang isinya ada juga kayak kertas-kerta buat madetin isi kotaknya warna pink juga cma maafkan nggak foto (pas nulis baru ngeh penting untuk difoto, hiks)


tadaaaaaaaaaaa!!!
senang akhirnya punya IOPE Air Cushion XP juga akhirnya, jadi komplit sudah, akhirnya punya ketiga trio cushion dari Amore Pacific (Laneige, HERA dan akhirnya IOPE yuhuuu)



inside my box :
- IOPE Air Cushion XP C21
- Witch's Pouch Perfect Cover Concealer
- Heelbow Tok
- B&SOAP Premium Metal Snow Whitening Infusion Mask
- Holika Holika Golden Monkey Glamour Lip Set
- Missha 3D Bamboo Sheet Mask (bonus)

NAH!!!! banyak kan barang yang langka malah mungkin kamu nggak pernah dengar nama brandnya sebelum lihat di Althea

jadi if you want to shop, HERE >> id.althea.kr 

You Might Also Like

2 comments

  1. wah cepet juga ya datangnya ^^ belum pernah dengar jugaa brand witch's pouch sama B&soap

    Jessica Alicia's Beauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih jes yang pertama kali cepeet
      brandnya banyak banget yang asing yaaa ^^

      Delete