Trying 20 FIT, The First Micro-Gym in Indonesia

Kesibukan yang padat dan intens apalagi yang tinggal di perkotaan yang padat seperti Jakarta membuat kita kurang memiliki waktu untuk berolahraga. Jujur aku salah satunya karena aktivitasku yang banyak jadi rasanya waktu untuk olahraga sangat kurang karena aku merasa memakan waktu yang lama.

20 FIT merupakan micro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi EMS dan menggunakan peralatan Miha Bodytec dengan personal training hanya dalam 20 menit.




Jadi aku trial 20 FIT di cabangnya di Central Park lebih tepatnya di ruko di Madison Park *jadi masih di daerah Podomoro City*. Aku reservasi pertama sore sekitar jam 16.30an tapi karena jam 4 sore aku kena macet jadinya aku undur jadi jam 6 sore tapi customer servicenya baik ramah mau langsung atur jadwalnya >.<



Pertama-tama pas masuk kamu akan mengisu form data kamu dan setelah itu kamu akan diberikan baju khusus untuk trainingnya dan juga 2 handuk, 1 yang kecil untuk keringat & 1 yang besar untuk mandi.


Jadi ini ruangan ganti beserta lokernya, setelah ganti baju aku langsung menuju tempat trainingnya di lantai 2 dan langsung disambut oleh personal trainernya.


jadi per sesi hanya bakal ada 2 otang aja yang bisa training, aku suka banget ini karena jujur yang buat aku gak suka ke gym karena ramai dan aku lebih suka olahraga yang lebih private dan personal ♥


Pertama aku menimbang berat badan serta lemak pada tubuh *yang buanyakkk :'(*


Kemudian setelah itu vest khusus yang akan aku gunakan disemprot air terlebih dahulu.


Lalu kemudian seluruh perlengkapannya aku gunakan dari vest khusus, kemudian di tangan, paha serta bokong yang nantinya tersambung ke alat Miha Bodytec.


Sebelum training dimulai aku dijelaskan dulu mengenai step-step nya untuk yang pertama kali mencoba micro gym 20 FIT.


Jadi 3 menit pertama adaptasi dengan alatnya, 10 menit berikutnya untuk latihannya dan terakhir 5 menit untuk merelakskan otot.




Jadi ada irama-nya gitu, ada saat dimana alirannya terhantar ke badan dari perlengkapan yang digunakan, nah itu saatnya melakukan gerakan tertentu. 
Nah yang aku rasakan badan kamu akan lebih berat dan impuls-nya yang terhantar benar-benar berasa.  10 menit latihannya aja udah bikin keringat aku deras banget.

Jujur menurutku 20 FIT ini worth to try buat kamu yang sibuk dan kurang waktu untuk work out ataupun ingin menurunkan berat badan secara cepat *misalnya buat yang mau married ♡*. Karena emang intens banget dan katanya latihan 20 FIT selama 20 menit itu seperti gym sekitar 2 jam.
Kemarin aku baca ada promo buat yang mau trial jadi dari IDR 525.000 per sesi jadi IDR 250.000 untik trial 2x.

My bf pas nungguin aku latihan jadi tertarik gitu buat cobain 20 FIT. 
Thank you Clozette Indonesia & 20 FIT untuk kesempatan trial-nya. 
more info tentang 20 FIT kamu bisa cek di websitenya  www.20fit.co.id

You Might Also Like

1 comments