Event Report : All New Sienta Popup Playground - Weekend Fashion Bazaar

Di zaman sekarang seiring tingkat mobilitas tinggi rasanya mobil sudah jadi rumah kedua apalagi yang tinggal di Jakarta karena macetnya jalan benar-benar menyita waktu banget sehingga segala hal keperluan rasanya wajib ada di dalam mobil kamu.

Akhir minggu lalu, Toyota melanjutkan rangkaian acara dari All New Sienta di Flavor Bliss, Alam Sutera dan bertemakan "Weekend Fashion Bazaar". Disini banyak aktivitas yang dilakukan seperti fashion show, fashion bazaar dan juga test drive untuk All New Sienta.



All New Sienta Popup Playground - Weekend Fashion Bazaar




live musics


All New Sienta in White


All New Sienta in Red

Toyota All New Sienta merupakan produk Multi Activity Vehicle (MAV) yang hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.


tamapak All New Sienta dari samping yang terlihat dinamis



salah satu keunggulan All New Sienta yang tidak ada di mobil lainnya, as you can see luas banget bagian belakangnya karena technlogy dive in seat sehingga bisa kamu gunakan untuk membawa berbagai kebutuhan kamu


excited deh kalau mobil sendiri bisa bawa traincase makeup, kotak sepatu dan masih ada space lebih pula



the fashion bazaar


fashion show by Namirah the label


as you can see ground di seat penumpang rata jadi memudahkan buat kamu yang suka membawa binatang peliharaan kamu untuk driving atau jalan-jalan


next ada games gitu dengan MC nya yang mengajak pengunjung
disini peserta sedang melipat jok belakang dari Toyota All New Sienta sehingga dapat masuk ke bawah jok tengah


jok-nya bisa langsung dilipat dan disimpan di dalamnya
It's kinda great car with a lot of spaces too!

You Might Also Like

0 comments