MAYBELLINE Lip Flush Bitten Lips


MAYBELLINE Lip Flush Bitten Lips 

Buat kamu pecinta Korean makeup looks, pastinya ombre lips merupakan hal yang wajib banget untuk melengkapi look kamu. Sociolla.com mengirimkan aku koleksi three tone lipstick dari Maybelline Lip Flush Bitten Lips. Jujur kalau untuk two tone lipstick aku sudah punya beberapa tapi untuk three tone seperti ini yang pertama kalinya, karena masih jarang banget brand kosmetik yang meluncurkan three tone lipstick seperti ini.



Information from Sociolla.com :
Create the most captivating gradient lips with our unique three-tone colors that are infused with natural food grade pigments!
Benefit:
- Get gradient lips in 1 swipe!
- Infused with natural food grade pigments
- Ultra creamy formula provides 12 hours moisture


terdapat 4 pilihan warna dari Maybelline Lip Flush Bitten Lip


ingredients produknya terletak pada bagian segelnya 


segel produk beserta expirednya


MAYBELLINE Lip Flush Bitten Lips setelah aku buka segelnya


kode shadenya terletak bagian bawah kemasannya
(searah jarum jam) OR01 - PK01 - RD03 - RD04


from left to right :
PK01 - OR01 - RD01 - RD03


from left to right :
PK01 - OR01 - RD01 - RD03


super pretty!


swatches from top to bottom :
#RD03
#RD01
#OR01
#PK01

as you can see, karena ini three tone colors gitu jadi efek gradasinya kayak ada transisi warnanya. Jadi nggak harus kamu blend lagi menggunakan jari seperti yang two tone karena perbedaan warnanya kelihatan banget dan menurutku ribet karena nggak ada bedanya dengan menggunakan lip tint atau lipstick.

Dibawah ini foto saat aku menggunakan MAYBELLINE Lip Flush Bitten Lips dan hanya aku pulas saja tanpa aku blend ya


#RD03


#RD01


#OR01


#PK01

Kelihatan banget kan ombre look jadi mudah karena hanya perlu sekali pulas langsung terlihat, oh iya MAYBELLINE Lip Flush Bitten Lips nggak bikin kering jadi moist banget terus aku nggak perlu pakai lip balm lagi. Menurutku, MAYBELLINE Lip Flush Bitten Lips ini cocok banget digunakan untuk sehari-hari untuk kuliah maupun kerja karena natural dan mudah dibersihkan jadi kalau kamu mau ganti-ganti lip color nggak ribet kan karena sudah melembabkan juga jadinya nggak perlu bawa lip balm lagi & nggak ribet.

Di Sociolla.com ada lagi promo setiap pembelian 1 pc Maybelline Bitten Lips medapatkan diskon 30% dan setiap pembelian 3 pcs Maybelline Bitten Lips mendapatkan diskon 50%

Three Times A Charm Package 01 >> CLICK HERE


Three Times A Charm Package 02 >> CLICK HERE

You Might Also Like

0 comments