Masami Shouko Silisponge


Tren makeup yang semakin pesat dan semakin banyak pula produk kecantikan yang inovatif dan unik salah satunya Silisponge dan langsung menjadi beauty trend dunia. Silisponge atau kadang disebut sebagai siliblender ini merupakan aplikator makeup berbahan dasar silicon.


Produk ini langsung menjadi barang yang diburu beauty junkie karena merupakan inovasi terbaru dan juga unik sehingga banyak yang penasaran dan aku memilih Silisponge dari Masami Shouko ini karena banyak banget yang fake diluaran sana dan nggak tahu kualitas dan keamanan silicon-nya.


harganya IDR 79.900 


Jadi karena silicon ini nggak berpori-pori seperti makeup sponge ataupun blender sponge, produk makeup yang digunakan tidak menyerap foundation atau makeup kamu lainnya sehingga menghemat makeup yang kamu gunakan bisa sampai 50% lho apalagi kalau kamu bisa menggunakan blender sponge yang dibahasin lebih nyerap produk lebih banyak


jadi untuk bagian atasnya lebih melengkung 


Silisponge ini aku coba tekan juga untuk lihat bagaimana kondisinya


saat aku tekan jadi kayak berkerut gitu


dari samping


Tadaaaaaa...
Kondisinya kembali seperti semula lagi lho

Dan jujur nggak cuma aku jadikan sebagai pengaplikasi foundation tapi aku jadikan sebagai mini mixing palette buat travelling soalnya bisa sekalian mix aku lap tissue & aku gunakan untuk apply makeup lainnya. Untuk mengaplikasikan liquid foundation aku suka menggunakannya soalnya lebih cepat apalagi di pagi hari sebelum kerja terus aku blend lagi menggunakan stippling brush.  Worth to try kalau kamu yang penasaran dengan Silisponge.

kamu bisa beli di www.kaycollection.com 


untuk update produk-produk terbaru Kay Collection juga kamu bisa cek di ig-nya @kaycollection

You Might Also Like

0 comments