Event Report : Derma Angel Beauty Blogger Gathering & Workshop Brush Handlettering


Salah satu hal yang kayaknya nggak pernah nggak dialami oleh seorang perempuan adalah jerawat. Hayooo siapa yang nggak pernah jerawatan? Impossible banget apalagi untuk yang sudah mengalami masa pubertas. Sebuah Acne Patch bernama Derma Angel salah satu solusi dalam mengatasi jerawat akhirnya hadir di Indonesia.


acara dibuka dengan penampilan dancers yang menggunakan angel wings >.<

  
acara kemudian dimulai dengan prosesi peluncuran Derma Angel, penanda resminya Derma Angel hadir di Indonesia


yey! congrats for officially came to Indonesia~


semua pembicara beserta perwakilan dari Derma Angel Indonesia berfoto bersama dr. Erwin dan Jean


acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ms. Riani Lie, Brand Manager Derma Angel Indonesia

Derma Angel merupakan acne patch dengan penjualan nomor 1 di China dan juga nomor 2 di Thailand. Kehadiran brand ini bagi masyarakat Indonesia yang mengalami permasalahan jerawat karena jerawat merupakan salah satu masalah kulit utama di negara tropis ini. Derma Angel Indonesia percay bahwa permasalahan solusi jerawat harus mendapatkan solusi perawatan yang lengkap dari luar maupun dalam sehingga sepanjang tahun 2017 Derma Angel menyusung campaign "Good Bye Acne : Be Beautiful and Confident with Derma Angel".


dr. Erwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS menjelaskan mengenai jerawat

Jerawt merupakan permasalahan kulit yang terjadi pada usia remaja atau fase pubertas. Karena pada fase pubertas ini perubahan kadar hormon yang membuat produksi minyak atau sebum menjadi lebih banyak. Jerawat akhirnya menjadi muncul karena minyak tersebut bercampur dengan sel-sel mati dan menyumbat pori-pori kulit.
Nggak hanya mengganggu secara fisik saja, timbulnya jerawat juga menimbulkan bebas psikologis secara signifikan lho. Karena pada umumnya jerawat muncul di wajah, timbulnya jerawat membuat seseorang menjadi tidak percaya diri sehingga mengganggu kegiatan yang dilakukan dan hasilnya bisa jadi nggak maksimal dan nantinya juga menambah lagi beban psikologis lainnya.


Ms. Nurhayatini, Product Manager PT. Natural Nutrindo

Derma Angel merupakan acne patch dengan 2 fungsi yaitu Heal & Hide.
Heal berarti menyembuhkan jerawat hingga tuntas dengan kandungan hydrocolloid dressing yang telah terbukti membantu proses penyembuhan jerawat sehingga lebih cepat, menyerap minyak, sebum, cairan dan nanah di jerawat tanpa menrusak jaringan kulit.
Hide berarti menyembunyikan jerawat sehingga tidak terpapar bakteri dan polusi eksternal.


seperti kamu lihat di foto diatas, terlihat kalau Derma Angel diciptakan dalam bentuk patch transparan, tipis dan juga memiliki daya rekat yang kuat sehingga awer seharian hingga 12 jam setiap pemakaian patch-nya.


Acne patch dari Derma Angel ini lentur sehingga mengikuti kontur wajah dengan mudah dan bisa diaplikasikan dimana saja seperti hidung.


sesi tanya jawab dengan dr. Erwin, Jean dan Ms. Nurhayatini, Jean dan dr. Erwin
banyak lho yang bertanya soalnya antusias banget ingin tahu lebih banyak mengenai permasalahan kulit yah apalagi jerawat, musuh utama para perempuan


selfie during the event

Nah lanjut lagi ada yang seru yaitu Brush Handlettering Workshop dari Feni @besinikel


bersama blogger lainnya, jadi telaten dan sabar banget dan nggak gampang lhooooo beneran deh karena Feni aja sudah menekuni Brush Handlettering selama 3 tahun lho! *sabarrrrr bangetttt*


Thank you for having me! www.bloggerperempuan.com

more info dan update mengenai Derma Angel juga bisa kamu cek di @dermaangel_id

You Might Also Like

0 comments