Siapkan, Rawat dan Bersihkan Wajah dari Sisa Makeup Secara Praktis dengan NIVEA


Pastinya semua mengenal Nivea dong? Brand kosmetik asal Jerman yang sudah berumur lebih dari 100 tahun yang pastinya sudah nggak asing lagi. Nivea di Indonesia sendiri juga memiliki berbagai rangkaian Make Up Care ditujukan kepada makeup junkies untuk membersihkan makeup maupun sebelum penggunaan makeup.


Produk yang wajib mesti harus aku gunakan setiap hari adalah Lip Balm dan NIVEA Lip Butter merupakan salah satu pelembab bibir favoritku. Nggak cuma melembabkan bibir yang benar-benar aku rasakan perubahannya aromanya juga enak-enak.

Nivea Lip Butter ini terdiri dari 4 varian :
Original
Raspberry & Rose
Vanilla & Macadamia
Cocoa


keterangan ingredientsnya dibelakang tin-nya


untuk varian Raspberry Rose ini aromanya sweet manis gitu kayak permen semasa kecil, Frutella gitu OMG *I want to lick this lip butter* Kalau aku biasanya nggak apply menggunakan jari, langsung aku apply ke bibir karena isinya kan full.
Oh iya si imut lip butternya ini mengandung shea butter & almond oil yang memang terbukti untuk melembabkan kulit tidak terkecuali lip butter, nah nggak berasa sticky & lengket gitu juga. I really love Nivea Lip Butter

Untuk produk berikutnya menjadi produk yang kamu bisa gunakan sebelum makeup


NIVEA Make Up Starter White Day Serum SPF 33 PA+++

Produk ini merupakan serum yang berguna untuk melindungi kulit saat menggunakan makeup & membuat makeup jadi lebih stay & tahan lama.


untuk NIVEA Make Up Starter White Day Serum SPF 33 PA+++


ingredients dari produknya


informasi produknya berada di bagian belakang boxny



bentuk kemasannya berupa tube panjang yang ramping yang aku suka banget soalnya benar-benar travel friendly


penjelasan produk di belakang packagingnya


lubang ujung tubenya yang ramping sehingga bisa mengatur pemakaian produknya


warnanya ini transparan dengan aroma khas Nivea menurutku terus teksturnya light banget sehingga mudah terserap. Mengandung SPF 33 PA+++ karena jujur suka males kan pakai sunblock kalau makeup-an karena lama proses penyerapannya dan kalau buru-buru di pagi hari tricky banget jadinya. Aku sukanya NIVEA Make Up Starter White Day Serum SPF 33 PA+++ mudah banget menyerap dan kulit jadi kenyal sehingga untuk pemakaian makeup nggak bikin patchy gitu untuk dry skin-ku.

Untuk membersihkan makeup secara maksimal 


NIVEA Make Up Clear White 2 in 1 Foam
untuk rangkaian NIVEA Make Up Clear White ini sebenarnya terdiri dari 2 varian, yang foam dan scrub tapi untuk setiap hari aku menggunakan yang foam karena nggak mengiritasi kulit apalagi kulitku sensitif. Jadi kalau yang scrub gitu biasanya aku gunakan habis makeup yang lebih thick jadi membersihkan sampai pori-pori


info produk dibelakang tubenya 


flip cap tube memang the best karena nggak bikin ribet
untuk NIVEA Make Up Clear White 2 in 1 Foam ini busa yang dihasilkan banyak jadi aku suka mengaplikasikan saat foamnya sudah banyak sehingga berasa lembut di wajah. 


NIVEA Make Up Clear Micellar Water
Micellar Water atau cleansing water merupakan produk cleansing yang menjadi tren apalagi di Indonesia dengan cuaca tropis sehingga banyak orang yang memiliki kulit berminyak sehingga banyak yang tertarik & jatuh hati dengan micellar water


NIVEA Make Up Clear Micellar Water ini mengandung Capric Glycerides + Micelle yang berfungsi untuk membersihkan makeup secara efektif hingga tidak ada residu dari makeup. Lactic Acid juga terkandung di dalam NIVEA Make Up Clear Micellar Water yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit saat membersihkan makeup sehingga tidak membuat kulit menjadi kering.


keterangan di belakang kemasannya


flipcap yang memudahkan saat penggunaannya
Untuk aku yang memiliki kulit kering, NIVEA Make Up Clear Micellar Water enak banget karena nggak membuat kulitku menjadi kering jadinya nggak berasa ketarik. Untuk membersihkan base makeup seperti cushion itu oke lho karena berasa nggak tersisa dan lebih maksimal lagi setelah menggunakan si Make Up Clear White 2 in 1 Foam.


Keempat produk ini sudah aku coba kalau ditanya yang favorit yang mana, aku bakal jawab Lip Butter & Micellar Water Untuk Micellar Water dengan harga yang affordable, benar-benar worth to try banget deh! Kalau lip butternya sih nggak usah diomongin karena I also have the whole flavours and put in each on my bag/pouch/anywhere.

my latest makeup tutorial using Nivea Make Up Clear 


Untuk lebih detail lagi kamu bisa cek disini >> http://sociol.la/Jesslyn_Nivea 

You Might Also Like

0 comments