Cegah Penuaan dengan Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck Serum dan Day Lotion SPF 30 PA+++


As I'm getting older aku semakin extra memperhatikan perawatan kulit terlebih lagi untuk mencegah penuaan apalagi aku memiliki kulit yang kering sehingga kulitku nantinya akan cepat kendur dan berkerut karena kadar kelembaban dan collagen di wajahku yang dibawah rata-rata normal. Apakah kamu sadar juga kalau dulu banget produk anti-aging diperkenalkan untuk yang usia 30 kemudian menjadi 25 dan sekarang diatas 20 sudah disarankan menggunakan produk anti-aging karena kondisi serta lifestyle yang membuat kita wajib lebih dini menggunakan perawatan produk anti-aging.


Kondisi kulitku yang nggak hanya kering tapi akhir-akhir ini karena memang nggak fit dan tidurnya pagi terus bikin kulitku kasar dan kusam *bikin fine lines di eyebag aku makin kelihatan banget*
Aku memutuskan untuk mencoba menggunakan produk skincare anti-aging dan pilihanku jatuh pada rangkaian produk Ultima II Procollagen Extrema. 
Yang membuat aku menggunakan produk ini karena kandungan-kandungan yang ada di dalamnya seperti collagen complex, witch hazel, willow bark. Mungkin banyak dari kamu yang sering mendengar witch hazel karena memang banyak banget bermanfaat untuk kulit nggak hanya menghaluskan dan mengencangkan kulit tapi juga mengurangi komedo pada wajah juga mencerahkan wajah.
Willow bark juga berfungsi untuk menutrisi kulit dan  kandungan jobs tear seed mencegah kulit menjadi dehidrasi jadi mengunci dan menjaga kelembaban di wajahku.
Dan juga terdapat kandungan hydroxyproxilane dan horse chestnut seed yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit.
Jadi perawatan kulit yang aku butuhkan ada di produknya Ultima II Procollagen Extrema.

Oke jadi disini aku share pengalamanku menggunakan 2 produk dari Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck dan Day Lotion SPF 30 PA+++


untuk expired date produknya tercantum pada jar botolnya


Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face


keterangan di belakang boxnya


ingredients produknya dibagian samping boxnya


how to use & expired date di bagian samping boxnya


botolnya dari kaca yang ramping jadi travel friendly (bagian belakang botolnya)


Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck dan Day Lotion SPF 30 PA+++ ini keduanya dalam botol kaca dan juga pump jadi lebih higienis dan bisa megatur berapa banyak produknya yang ingin kamu gunakan


untuk Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck Serum ini aromanya rose yang light dan aku suka teksturnya yang light dan mudah terserap ke kulit


Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++


keterangan di belakang boxnya


how to use & expired date di bagian samping boxnya


ingredients produknya dibagian samping boxnya


botolnya dari kaca yang ramping jadi travel friendly (bagian belakang botolnya)


untuk teksturnya ini lebih thick dibanding dengan serum face and necknya aku rasa karena ada kandungan SPF di dalamnya dan aromanya mirip dengan serumnya hanya lebih light lagi.
aku suka banget karena kalau sebelum makeup kan kalau pakai sun cream tricky banget tapi karena di moiturizer jadinya sudah menyerap ke kulit dan diaplikasikan primer setelahnya

Untuk penggunaannya aku menggunakan serumnya terlebih dahulu kemudian 1 menit kemudian aku menggunakan day lotionnya. Biarpun teksturnya creamy tapi nggak berasa greasy di wajah which is I love it.
Yang aku rasain langsung perbedaannya pas 1 hari memakai Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face & Neck Serum dan Day Lotion SPF 30 PA+++ kulitku berasa lebih kenyal karena memang kulitku yang kering suka banget berasa ketarik tapi ini nggak. Setelah aku masuk di hari ke-3 aku berasa kulitku lebih cerah dan jujur jadi enak banget untuk makeupan jadi kulitku lebih halus. Memasuki satu minggu aku merasa bekas-bekas jerawatanku memudar dan kulitku terlihat lebih cerah. So I'm going to use it for a month to feel the different on my skin.

Click here for more info about the ULTIMA II ProCollagen Extrema!  Bisa didapat juga di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, and Star Mal Kelapa  Gading & Star Summarecon Bekasi atau di SOCIOLLA.

You Might Also Like

2 comments