Women's Talk : The Secret of Happy & Healthy Women with Kalbe H2 Health & Happiness


H2 Health & Happiness yang merupakan brand dibawah naungan Kalbe Farma yang hadir dengan produk-produk suplemen untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit yang inovatif berbahan dasar produk alami mengundangku hadir dalam acaranya bertajuk The Secret of Happy & Healthy Women with H2 Health & Happiness. Jujur aku excited banget karena aku penasaran dengan produk-produknya H2 Health & Happiness dan karena acaranya bertema Women's Talk bikin aku pingin tahu apa yang dibahas di acaranya bersama Liputan 6.


enjoying the live music while chit chat with fellow beauty bloggers make me happy ^^


sebelum acara dimulai aku juga mencoba skin check yang disediakan oleh tim H2 Health & Happiness, beauty inside & outside dan harus tahu dong kondisi kulit. Dan oke ternyata hasilnya kurang oke karena kadar kelembaban dan kekenyalan kulitku kurang. Hikss padahal lagi gila-gilaan sama skincare tapi memang dari luar aja nggak cukup. Jadi memang vitamin & suplemen tuh emang wajib banget tapi yang memang aku selama ini konsumsi baru vitamin C aja. So healthy inside & out it's a must.


Karena panik itu yang disana aku direkomendasikan untuk mengkonsumsi H2 Health & Happiness yang Firm Skin


Deskripsi H2 Health & Happiness dari www.kalbe.co.id :  
Deskripsi: Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Dengan nutrisi alami seperti Astaxanthin, Collactive, dan Hytollve, H2 Firm Skin sudah teruji secara klinis mempertahankan kelembapan alami dan elastisitas kulit agar selalu sehat alami.

Lalu acara dimulai dengan kehadiran Donna Agnesia, pastinya tahu dong dia seorang public figure yang memiliki segudang aktivitas & mengurus keluarga tetapi tetap fit dan bugar. 


Donna menceritakan tips & rahasianya untuk tetap fit dan bugar yaitu harus menghargai diri sendiri.
Pas pertama denger lho kok? Nah dengan menghargai diri sendiri dia bisa menerapkan pola makan yang sehat dan rajin berolahraga. Bukan berarti kalau sudah jadi istri. mengurus keluarga dan bekerja jadi lupa diri. Karena kalau nggak dimulai dari diri sendiri untuk menghargai diri sendiri siapa lagi ya nggak? I just love what did she say.


dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK yang merupakan profesional di bidang kulit juga menjelaskan 
Nah karena itulah H2 Health & Happiness memiliki campaign terbarunya yaitu "Anda Berharga" yang juga berarti anda berhak bahagia. It's great karena H2 Health & Happiness hadir dengan campaign yang membuat orang semakin mengapresiasi setiap orang-orang yang selama ini memperhatikan orang lain atau keluarga sementara dirinya sendiri bukan yang menjadi prioritasnya.
Apalagi wanita suka mementingkan hal lainnya diatas dirinya sehingga Kalbe H2 Health & Happiness mengingatkan bahwa setiap dari kita itu berharga dan berhak bahagia.


Kassandra Putranto (psikolog, kiri) juga berpendapat kalau untuk menjadi wanita Indonesia yang sehat dan bahagia bukan hanya berasal dari fisik saja tapi juga mental pribadi. Stress bisa lho berpengaruh banyak terhadap kesehatan tubuh dan kulit. Believe it or not, Kassandra Putranto ini sudah berusia 50an lho! Awet muda banget kan? Nah salah satu rahasianya untuk nggak mudah stress adalah dengan tersenyum dan perbanyak tersenyum. Nggak cuma mengurangi stress aja tapi dengan memperbanyak senyum juga bikin kulit nggak cepet berkerut. Bikin kamu juga jadi orang yang lebih ramah & baik dan pastinya lebih positif karena stay positif juga yang mengurangi stress.


Campaign Anda Berharga yang berarti Anda Berhak Bahagia dari H2 Health & Happiness 
para blogger dan para wanita yang hadir di The Secret of Happy & Healthy Women with H2 Health & Happiness ini excited banget untuk bertanya dengan para speaker saat itu karena memang yang dihadirkan oleh H2 Health & Happiness lengkap banget.


and surprise! nggak biasa banget kan ada anak kecil yang sharing pengalamannya. But I must admint that she had a strong mentality even better than myself yang umurnya 2x lipat dari dia. Janet disini menceritakan pengalamannya saat mamanya didiagnosa menderita kanker, penyakit yang pasti menurut semua orang yang mengerikan, nightmare dan biasanya bikin putus asa *it's make me sad and want to cry even Anka, the MC was cried but I should hold it because my eyeliner will be a bit smudges*


Mamanya Janet menceritakan pengalamannya saat menderita kanker dan perlu di kemoterapi dan dukungan terbesar dari Janet dan suaminya yang nggak selalu ada disampingnya walaupun perubahan fisik yang terjadi akibat dari pengobatannya tersebut. Dia tahu dia bisa berjuang melawan penyakitnya dan berhak untuk bahagia.


It's amazing right? Mungkin kadang banyak orang yang berpikir ah anak kecil atau mungkin suka pandang sebelah mata saat orang sakit karena misalnya kemoterapi membuat rambut jadi rontok dan terjadi kebotakan but we should appreciate ourself and be confident. Karena dengan kita percaya diri membuat orang juga akan lebih menghargai diri kita.
Menurutku it's my very first time hadir di acara yang membuatku berefleksi terhadap diriku sendiri dan it's not an ordinary campaign for a brand. It's great!


produk-produk suplemen kesehatan tubuh & kulit dari H2 Health & Happiness, karena kalau nggak dari diri sendiri untuk menghargai diri sendiri dengan memperhatikan kesehatan tubuh dan juga merawat kulit dari dalam karena skincare luar nggak cukup tapiiii cuma minum suplemen aja nggak cukup jadi semuanya harus balance. 


here is my happy day with my bestie, Feegy at Women's Talk : The Secret of Happy & Healthy Women with Kalbe H2 Health & Happiness

You Might Also Like

0 comments