"Rejoice Perfume Shampoo" Parfum Pertama di Indonesia


Rejoice Indonesia hadir dengan varian terbarunya yaitu Rejoice Perfume Shampoo yang merupakan shampoo parfum pertama dengan memberikan kombinasi kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut yang terinspirasi dari bunga Peony Perancis.



pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum jadi nggak hanya tubuh yang wangi tapi benar-benar dari ujung kaki sampai kepala.


hadir pula Michelle Ziudith, Brand Ambassador Rejoice
di schedulenya yang padat sambil mempromosikan film terbarunya pastinya dengan menggunakan Rejoice Perfume Shampoo membuat rambut dari Michelle wangi seharian.


hadir pula Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist dari Perancis yang juga menjelaskan kalau Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka dan layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice.
Marie juga menjelaskan mengenai top notes, middle notes dan base notes yang biasanya menjadi informasi kandungan wewangian dan aroma pada parfum. Pada note atas (top notes) atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah (middle notes) berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah (base notes) Rejoice perfume shampoo.
As a huge fans of musk scents, excited sih pas denger penjelasannya ini karena nggak cuma di parfum aja tapi aroma ini akan berada di rambutku dengan Rejoice Perfume Shampoo.


Marie bersama Michelle Ziudith juga mendemokan cara mencampurkan aroma-aroma hingga tercipta aroma yang terkandung di Rejoice Perfume Shampoo.


look so fun ya proses pembuatan parfum untuk Rejoice Perfume Shampoo nya ini


hadir juga dong conditionernya jadi Rejoice Perfume Shampoo & Rejoice Perfume Conditioner


dan juga ada experience corner di acara launching Rejoice Perfume Shampoo


nah aku bawa pulangnya Rejoice Perfume Shampoo
dari segi kemasan mirip dengan varian shampoo Rejoice lain hanya saja kemasannya warna hijaunya berbeda dengan aksen bunga Peony di bagian depan kemasannya


untuk informasi mengenai top notes, middle notes dan base notesnya terletak dibagian belakagn kemasannya bersamaan dengan ingredientsnya .


untuk yang aku pakai ini yang ukuran 170 ml yang kamu bisa dapatkan seharga IDR 21.500
nah biar lebih hemat dan jika sudah cocok kamu bisa beli yang size lebih besar karena Rejoice Perfuma Shampoo ini tersedia dalam 3 ukuran.
340 ml seharga IDR 35.500 atau 600 ml seharga IDR 59.500 (kalau kamu sudah cocok aku rekomen size ini karena hadir dengan pump dan juga lebih hemat lagi pastinya)
untuk Rejoice Perfume Conditionernya sendiri juga hadir dengan ukurang 170 ml dengan harga IDR 21.500 


Rejoice Perfume Shampoo hadir dengan flipcap botol yang memang paling aku suka kalau untuk shampoo karena praktis dan nggak ribet


untuk tekstur shampoonya ini pas pertama kali lihat dari warnanya pink gitu lucu liatnya karena mirip kayak bunga Peony Perancis-nya dan untuk aromanya nggak strong atau gimana gitu apalagi untuk yang aku cukup sensitif dengan aroma. So far setelah kucoba memang Rejoice Perfume Shampoo ini membuat rambutku terasa lebih lembut dan mudah diatur serta nggak bikin aku perlu panik atau minder karena aroma rambut yang berubah setelah beraktivitas seharian.

You Might Also Like

1 comments

  1. This article comes on the heels of our successful information to half in} real cash Blackjack online and is here to help you|that will assist you|that can assist you} discover all the best answers to your questions. A participant endeavor to hold the financial institution should play out one hand, however might retire at any time afterwards. On retiring, they are 1xbet sure to state the quantity with which they retire.

    ReplyDelete