Tweeling & Co Gendongan Bayi Anti Ribet


Menggendong bayi pastinya sudah menjadi aktivitas sehari-hari buat kita yang memiliki buah hati, dan seiring usia bertambah juga tidak memungkiri bobot bayi yang semakin meningkat membuat kadang terasa pegal. Nggak cuma itu saja, kadang kita harus melakukan aktivitas lain seperti bersih-bersih di rumah, bekerja dari rumah tapi bayi kita nggak mau lepas dari kita. Biasa itu saatnya baru berasa duh aku butuh gendongan. Usia anakku, Wesley menginjak 10 bulan dan dia udah tahu banget kalau mau aku tinggal ke dapur atau ruangan lain di rumah dan nangis kalau ditinggal. Jujur bingung jadinya gimana gendonga sambil beraktivitas secara tangan cuma ada 2. Dan aku nggak bisa pakai kayak kain jarit gitu, mamaku juga nggak bisa jadi nggak ada yang ajarin dan ngeri banget lepas. Nah datanglah penyelamatku buat yang anti ribet, Tweeling & Co Baby Sling.


Tweeling & Co Baby Sling ini merupakan gendongan premium dengan materialnya yang premium dan pastinya anti ribet. Ini bisa kamu lihat dari luar kelihatan kainnya kayak yang bahan linen gitu.


packagingnya menarik juga sudah cantik untuk kado, jadi nggak perlu bungkus kado lagi (biar mengurangi sampah kertas juga)


dan nyeselnya aku kenapa baru ada, soalnya bisa digunakaan dari newborn, sampai toddler maksimal berat 20 kg ya dan saat breastfeeding juga


tuh kan boxnya cantik sampai sayang baut ngebuang 


begitu dibuka boxnya kayak gini ya


yang bikin aku tertarik tuh pertama warnanya Tweeling & Co earthy tone gitu, not too cute apa gonjreng jadi tetep stylish gitu dipakai mommy atau daddy atau siapa aja yang mau gendong babynya. 
oh iya varian warnanya banyak banget ada 11 warna. punyaku ini warna Navy ya. Navy nya earthy tone jadi cantik & stylish saat digunakan dan lebih gampang di mix and match dengan outfit mommy atau daddynya.


Di bawah produk Tweeling & Co Baby Sling ini ada peringatan pemakaiannya. Dianjurkan untuk latihan dulu untuk pakai gendongannya tapi aku cuma 1 kali aja pakai bantal udah langsung pede sih soalnya nggak ribet kencenginnya tinggal di tarik aja.


Ini ringnya di Tweeling & Co yang menjadi elemen penting pada sebuah baby sling. Yang aku suka karena warnany hitam gitu jadi nggak mencolok dan lebih enak dilihat gitu cocok dengan warna navy nya 


ring dari Tweeling & Co biasa aku gunakan buat menjemur baby slingnya


Yang aku suka juga jadi pagian kain yang nantinya tempat dudukan bayi kita tuh ada bagian yang lebih empuk gitu, jadi bikin bayi kita lebih nyaman. So far aku belum nemuin baby sling seperti ini fiturnya.


cara untuk mengikat Tweeling & Co mudah banget, bagian ujung kainnya kamu tinggal lipat gitu seperti tirai lalu masukan pada ringnya dan tarik deh (seperti petunjuk di atas ya)


Anti ribet bikin happy banget! 
Biasa aku gunakan kain yang lebihnya yang panjangnya buat nutupin Wesley gitu kalau dia lagi nggak mau pakai topi.
So far puas dan senang dengan Tweeling & Co Premium Baby Sling ini, karena akhirnya nemu gendongan yang pas. Terakhir aku sempat coba geos (gendongan kaos) dan give up karena nggak nyaman dan nggak bisa diatur gitu longgar atau kencangnya jadi pas mau gendong udah heboh dan ribet + kalau mau keluarin dari geos itu sudah. Nah kalau si Tweeling & Co Baby Sling ini gampang nuruninnya jadi nggak bikin baby rewel dan nyaman digendong jadinya mommy bisa sambil beraktivitas.

Tweeling & Co Baby Sling ini bisa dibeli www.mooimom.id seharganya IDR 499.000 (not that cheap tapi kalau dipikir ini digunakan dalam jangka waktu yang lama nggak sebentar)
TAPIIII kalian bisa pakai kode BLOGJESS10 untuk mendapatkan diskon tambahan 10% ya (disini aku bukan affiliate jadi ini pure untuk kalian yang baca dan pingin beli Tweeling & Co ini juga supaya nggak ribet lagi)

You Might Also Like

0 comments