The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside

Hi beauties! Kali ini akan mereview dan juga menceritakan pengalaman seruku menggunakan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside, yang merupakan produk terbaru The Body Shop yang diluncurkan awal bulan lalu.
Nah apa sih yang membedakan Moisture White Shiso BB Serum Inside dengan BB Cream lainnya?
Sesuai namanya, BB Cream ini mengandung serum Moisture White Shiso yang merupakan Serum Best Seller The Body Shop.

Namanya Moisture Shiso White, apa sih "shiso" itu?


Shiso

Shiso itu merupakan dedaunan yang masih merupakan keluarga dari daun mint. Daun shiso ini mudah dijumpai di Jepang, China, Korea, dan Vietnam. Shiso ini suka digunakan oleh sebagian orang karena kemampuannya untuk membantu kulit terlihat lebih sehat. Jadi dengan si shiso ini kulit kita bisa menjadi bersinar lebih berkilau, dan membuat kulit kita tampak lebih baik & sehat kondisinya dibandin sebelumnya.
Kenapa sih daun shiso ini bisa membantu memperbaiki kondisi kulit?
Karena shiso ini mengandung vitamin alami dan mineral yang dapat membantu memperbaiki kondisi kulit beserta dengan kandungan antioksidan, anti-inflamasi, dan komponen anti-alergi.

Menurutku The Body Shop kalau memilih ingredients itu pasti benar-benar dilihat dari manfaat alami dari ingredientsnya, great!

Kebetulan aku kuliah di sebuah universitas yang sebelahnya ada mall, dan tiap pulang kuliah aku lihat-lihat dulu. Nah aku suka banget mampir ke The Body Shop yang terletak di lantai UG. Suka lihat ke store The Body Shop karena BA-nya ramah. Beberapa minggu lalu saat mampir ke storenya The Body Shop, dari jauh aku lihat The Body Shop ada produk BB Cream terbaru yang di sebelahnya ada foto Harumi, beauty blogger Indonesia pertama dari mytipscantik.com (senior >.<) wihh langsung buru-buru ke store The Body Shopnya. langsung tanpa ba-bi-buu langsung pegang-pegang, pencet, swatch di tangan. First impressionnya bagus! sayangnya hari itu ga bawa debit card, ya sudah pulang dengan hampa tapi sudah kepikiran, oke harus beli Moisture White Shiso BB Serum Inside!!
Beberapa hari kemudian aku kembali ke store The Body Shop untuk membeli si baby terbaru The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside.


saat pertama kali masuk ke store The Body Shop, bisa dilihat rangkaian produk Moisture White Shiso
ini pada The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside merupakan produk terbaru The Body Shop, tapi kalau sudah lewat masa promosinya, ga usah takut ribet, karena The Body Shop dengan rapi memisahkan produk-produknya sesuai dengan rangkaian produknya seperti di bawah ini.


O iya The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside memiliki kakak lho ;)


The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside with her sister, Moisture White Shiso BB Cream


di "daun Shiso" ini disebutkan 8 kelebihan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside (kreatif dan unik >.< )

The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside ini mengandung ekstrak daun shiso, Community Fair Trade organic aloe (aku suka banget sama program Community Fair Trade yang dilakukan oleh The Body Shop, mereka membantu berbagai farmer dari berbagai wilayah di penjuru dunia yang menghasilkan bahan terbaik, misalnya Aloe ini berasal dari Guatemala), vitamin c dan liquorice.

Nah akhirnya aku bawalah pulang si baby terbaru The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside, excited banget karena penasaran. BB Cream mengandung serum dan Shiso yang notabene keluarga mint dan aku cinta banget sama mint, pulang kudu tahan godaan cuma colek-colek dikit blend di tangan, aduh enak banget ngeblendnya, really easy to blend! Karena dengan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside aku membuat sebuah project *sewa studio agar terlihat bagus foto dan video*

Nah kamu bisa lihat disini ya, 8 kelebihan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside dan juga cara aku memakai BB Cream ini :


The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside (bisa HD, jadi kamu bisa lihat perbedaan setelah pengaplikasian The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside)



Oke setelah lihat videonya sekarang ke detail-detailnya ya ^^ (post ini bakal panjang,hehehe)


The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside


keterangan di belakang produknya


pump botolnya, pumpnya oke lho, gampang diatur seberapa banyak yang mau kita gunakan, lebih higienis juga

Nah sekarang mulai coba swatch di tangan ya


before


aku pencet pumpnya, mudah banget di aturnya jadi kalau mau touch-up gitu ga usah taku pencet kebanyakan terus kebuang sia-sia ^^


easy to blend!


me with The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside
o iya ini setelah aku aplikasikan yang ada di dalam videonya ya >.<

Nah gimana hasilnya beberapa jam kemudian?
Untuk benar-benar mengetahui oil control dari The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside aku ga pernah memakai powder setelahnya. Nah pembuatan videonya itu sekitar jam setengah 6 sore, dan foto di bawah sekitar jam setengah 11 malam. 


without flash


with flash
aku angkat poni biar kelihatan T-zoneku, karena T-zoneku yang berminyak.
ga nyangka pertama aku mikir hmmm, BB Cream mengandung Serum, mungkin oil control ga gitu oke, soalnya kan mengandung serum pasti moisture deh, jadi kurang cocok sama T-zoneku, ehhh ternyata enggak!

Saatnya tes coverage!


eyeliner pencil berwarna coklat


aku pump sedikit untuk tes coveragenya The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside ini


setelah tap-tap The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside di atas eyeliner tadi, wihh coveragenya mantab!

Tes berikutnya, tes dalam jangka waktu yang paling lama, aku pakai seharian untuk beraktivitas di macam-macam tempat, udah punya planning bareng teman-temanku


bare face
* I know, I become fatter than before :'( *


without flash
sebelah kiri, wajahku sebelum diaplikasikan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside
sebelah kanan, wajahku setelah aku aplikasikan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside


with flash
sebelah kiri, wajahku sebelum diaplikasikan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside
sebelah kanan, wajahku setelah aku aplikasikan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside


without flash
seluruh wajahku setelah menggunakan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside


with flash
seluruh wajahku setelah menggunakan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside

mungkin pertama terlihat lebih putih di wajahku tetapi setelah 10-15 menit, dia mengikuti warna kulitku, sama kayak first impressionku di video saat pertama menggunakan seluruh wajahku The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside, berasa ringan bangettttt


Aku cuma pakai sedikit lho (sekitar sebutir jagung) untuk seluruh wajahku (hihi, hemat yah bisa cover seluruh wajahku, cocok untuk kantong anak kuliahan >.< )

Nah seperti yang kubilang di atas, aku pakai BB cream ini dari jam 1 siang, aku bantu BFku bikin video untuk tugasnya, dan itu di luar ruangan, di jalan, panas-panas, sampai jam 4 sore lebih lho, terus lanjut makan di tempat kwetiau sapi favoritku, aku orangnya udah cinta mati sama yang pedas-pedas jadi kalau makan kwetiau itu, aku harus makan sampai pedes banget, tempat makannya bukan tipe restoran yang ber-AC, luar ruangan gitu jadi panas-panasan + tambah harus pedes banget sampai keringetan baru aku puas. Dan kemudian nongkrong bareng-bareng sampai sekitar jam 11 malam lebih aku baru sampai rumah, jadi sudah hampir 10 jam lebih aku menggunakan The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside udah panas-panasan terus aku ga menambahkan powder lho!

dan inilah hasilnya jam 11 malam


without flash


with flash

WOW! cuma oily sedikit di bagian T-Zone gitu wajar banget malah hebat lho! ini aja udah kena panas terik matahari, pindah ke tempat ber-AC dan hasilnya masih oke, kelihatan seperti dewy look!!
Aku suka hasil BB Cream ini T.O.P! >.<

Karena aku memiliki jenis kulit wajah kombinasi, T-zone oily dan sisanya kering, The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside ini merupakan perpaduan yang oke banget lho, BB Cream ini punya hasil yang natural tapi coveragenya oke lho, cocok banget untuk aku pakai saat kuliah, yang pastinya tiap hari kena sinar matahari ga usah takut karena kandungan SPF 25 di dalamnya,setiap hari karena ga takut sekitar pipiku yang kering itu menjadi dehidrasi karena kena AC di kelas, karena dinutrisi oleh serum yang terkandung dalam BB Cream ini, jujur aku seorang wanita yang malas bertouch-up ria, apalagi kalau lagi kuliah, untuk makan aja suka ga ada waktu, jadi The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside ini cocok untukku, o iya bentuk botolnya ini oke banget, tutup kencang, ga gampang terlepas terus pumpnya oke banget gampang di aturnya, yes it's travel friendly.
Pengalamanku kubuktikan dengan pemakaian beberapa jam setelahnya, aku ga pakai powder, dan hasilnya seperti itu, wihh The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside mantab! Aku jadi penasaran sama si kakaknya The Body Shop Moisture White Shiso BB Cream, yang kata BA-nya coveragenya lebih oke, wihh si The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside aja coveragenya udah oke, gimana "kakak"nya ya? >.< bisa kupakai untuk acara yang sifatnya lebih formal karena bener-bener cover banget katanya, kyaaaa.

O iya kalau kamu penasaran sendiri pingin tahu sendiri mengenai The Body Shop Moisture White Shiso BB Serum Inside ini kamu bisa lihat disini : 


tulisan ini kubuat juga dalam rangka Testimonial Competition The Body Shop Indonesia ^^



You Might Also Like

5 comments

  1. ampun ciciiii, racun bangettttt...!! jadi pengen bwahaha xDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo neniii ini racun lhoo
      tinggal nyebrang ke CL ada TBS ~(^___^~)

      Delete
  2. Jadi bingung deh beli yg mana. Kmrn baca review TFS BB creamnya juga katanya oil controlnya bagus, cm kayak nya yg ini lebih lama. Kulitku sama kayak km. oily-combination. Ada CC cream Etude juga yg lg aku taksir hahaha... Tp ttp harus milih >.< Cm takut bikin jerawat gak ya? wkwkw..

    thanks
    kamarmelissa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di aku ga breakout say ^^
      hehe
      sukanya juga sama packagingnya yang lebih higienis karena bentuknya pump juga terusss irit banget >.<
      worth to try ^^
      by the way thanks for visit dear <3

      Delete
  3. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Gema Parfum :
    The Body Shop Parfum.


    ----------------

    ReplyDelete