Introducing : Makarizo MK3 Hot Ice Mineral Oil

Semua orang pasti ingin mempunyai rambut yang sehat, lembut, dan gampang diatur. Siap sih yang mau rambutnya kasar/ kering/ kusam / bercabang? NO ONE!!! Bener kan? FYI, rambutku sebenarnya itu susah banget di aturnya suka udah gitu menurutku rambutku nggak lembut. Aku masih mencari produk perawatan produk rambut yang bisa menutrisi rambutku.
Nah aku menemukan produk perawatan rambut terbaru dari Makarizo MK3, professional line-nya Makarizo. Nama produknya Makarizo MK3 Hot Ice Mineral Oil, yang merupakan serum rambut yang dapat memperbaiki batang rambut. Jadi sekarang nggak cuma wajah aja yang dirawat menggunakan serum tapi rambut juga lho.


MK3 Hot Ice Mineral Oil




saat aku genggam
packagingnya produknya ini terbuat dari kaca, menurutku kalau di kaca nutrisi yang ada di dalam produknya tetap terjaga dengan baik


wohoo, made in Italy (1 serum ini isinya 10ml)

Makarizo MK3 Mineral Oil ini memiliki kandungan :
Castor Oil (minyak castor)
Minyak castor adalah minyak nabati yang diperoleh dari biji jarak (secara teknis castor seed) yang memiliki struktur yang tidak biasa dan banyak kegunaan. Hal ini diperoleh dengan menekan biji tanaman jarak, Ricinus communis (Euphorbiaceae). Kadang-kadang disebut minyak biji jarak, tanaman ini bukan anggota dari keluarga kacang. Castor oil berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak dan patah akibat proses kimia merileksasikan batang rambut.
Linseed Oil (minyak biji rami)
Minyak biji rami, juga dikenal sebagai minyak biji rami, adalah berwarna kekuningan minyak yang diperoleh dari biji matang kering dari tanaman rami (Linum usitatissimum, Linaceae). Minyakdiperoleh dengan menekan, kadang-kadang diikuti dengan ekstraksi pelarut. Karena tingkat tinggi asam α-Linolenic (bentuk khusus dari omega-3 asam lemak), digunakan sebagai suplemen gizi Memelihara dan menghidupkan kembali kesehatan dan kilau alami rambut, men-restrukturisasi korteks dan menghaluskan kutikula rambut.

Yang paling unik dari produk satu ini adalah cara pemakaiannya, kamu butuh es batu!! well penasaran kan??
So stay tune ya ^^
Mi

You Might Also Like

0 comments