Event Report : L'Oreal Paris Excellence - Unveils the Excellence in You !

Hi everyone~ Kali ini aku mau share ceritaku dari event terakhir L'Oreal Paris Indonesia. Acaranya berlangsung di Equity Tower, Jakarta. Beberapa waktu yang lalu L'Oreal Paris Indonesia memiliki campaign untuk Dian Sastrowardoyo, brand ambassadornya dan membantu ia untuk membuka lembaran barunya. Di event ini hadir juga Dian Sastrowardoyo dengan penampilan barunya sebagai tanda ia membuka lembaran barunya.


Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oréal Paris berbagi pengalamannya, “Walaupun sering berganti gaya rambut, ini merupakan pengalaman pertama saya merubah warna rambut yang sebelumnya selalu berwarna hitam. Setelah merubah warna rambut dengan menggunakan L’Oréal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown, saya merasakan banyak perubahan yang terjadi, seperti kepercayaan diri bertambah, lebih bersemangat dan siap untuk melakukan kegiatan baru yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Menurut saya wanita Indonesia itu memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan perubahan terhadap masyarakat dan komunitas. Perubahan tersebut dapat dimulai dari diri sendiri dan dari hal yang paling sederhana contohnya adalah dengan merubah warna dan potongan rambut seperti yang telah saya lakukan.”


Riza Arif Rahman selaku Group Product Manager Hair and Men Category L’Oréal Paris Indonesia, L’Oréal Paris Excellence menghadirkan 3 tren warna terbaru yaitu L’Oréal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown – warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda di usia 15-30 tahun, L’Oréal Paris Excellence 4.45  Mahogany Copper Brown – warna yang memberikan  sentuhan dramatis namun tetap elegan di usia 30-40 tahun, sedangkan untuk tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita berusia 40-50 tahun, warna yang dipersembahkan adalah L’Oréal Paris Excellence 4.26 Purple Brown.


Tara De Thouars, seorang Psikolog lulusan Universitas Indonesia dan University of Queensland, Australia, menjelaskan Sebuah studi dari Harvard University menyatakan bahwa wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan,  khususnya rambut, akan mengalami  perubahan mood dan feeling yang lebih baik. Selain itu, wanita akan merasakan perubahaan positif lainnya seperti  perasaan lebih muda yang berdampak pula pada penurunan tekanan darah. Akibatnya, tubuh dan jiwa wanita tersebut menjadi jauh lebih positif dan berenergi.


Sony Sutandar - hair expert, yang memberikan tips untuk memilih warna rambut yang sesuai dengan tone yang dimiliki  tiap individu yaitu warm, neutral, dan cool berdasarkan warna kulit, warna mata, warna asli rambut dan warna urat nadi.


Sony juga menyarankan agar memilih produk pewarnaan rambut yang tidak hanya memberikan kualitas warna sempurna, tetapi juga memberikan perawatan lebih seperti serum yang bermanfaat untuk melindungi rambut agar tetap sehat dan halus, seperti produk L’Oréal Paris Excellence. 


Ada juga 2 beauty blogger yang diberikan kesempatan untuk membuka lembaran barunya yaitu Feegy & Jessica yang memberikan sedikit sharing saat mencoba rangkaian  L'Oreal Paris Excellence.


Beautiful Dian Sastrowardoyo


Apakah kamu berani untuk mencoba dan memuka lembaran baru dalam hidupmu?

You Might Also Like

0 comments