ZAP Face Rejuvenation

Hi everyone~ Kali ini aku mau share pengalaman pertamaku mencoba treatment di ZAP. Tapi bukan hair removal lho, mungkin banyak yang menganggap ZAP identik dengan hair removalnya, tapi ternyata ZAP juga menyediakan berbagai treatment lainnya dan salah satunya adalah Face Rejuvenation. Aku melakukan Face Rejuvenation ini di ZAP Alam Sutera.


front desk of ZAP Alam Sutera


bed untuk treatment di ZAP

Apa sih Face Rejuvenation dari ZAP? Perawatan kecantikan wajah yang menggunakan teknologi modern berbasis cahaya ini mampu memberikan hasil nyata dengan proses treatment hanya dalam waktu10 menit. ZAP Facial Rejuvenation yang dapat menjadi alternatif tepat untuk meremajakan kulit wajah sehingga terlihat lebih muda, cerah dan segar dengan biaya terjangkau.

Bagaimana pengalamanku saat mencoba treatment Face Rejuvenation di ZAP?

jadi sebelum proses Face Rejuvenation makeup di wajahku dibersihkan terlebih dahulu



setelah wajahku dibersihkan


kemudian mataku ditutup


wajahku diolesi gel yang berbahan dasar dari air dan dingin jadi berasa segar >.<

kemudian treatment dengan menggunakan alat yang menggunakan cahaya


yang menangani aku saat itu adalah dr. Adinda ^^


saat proses menggunakan alatnya, mungkin kira-kira sekitar 3-5 menit


setelah itu gel dari wajahku di bersihkan dan wajahku diolesi krim anti iritasi, karena aku melakukan treatmentnya sudah menjelang malam.
kalau di siang hari, setelah diberikan krim anti iritasi akan diberikan juga sunblock.


tadaaa, treatmentnya selesai & hanya sekitar 15 menit saja

Yang pertama kurasakan adalah kulitku berasa lebih kencang, kata dr. Adinda saat treatmentku berlangsung, makeup akan lebih menempel di wajah dan komedo yang ada akan keluar. Oh iya ada peringatannya jadi selama 1 minggu setelah face rejuvenation tidak boleh menggaruk wajah dan harus selalu menggunakan sunblock. Di malam hari setelah melakukan treatment face rejuvenation ini juga disarankan untuk menggunakan masker seperti sleeping mask atau sheet mask.

Yang kurasakan setelah treatment Face Rejuvenation ini, aku berasa banget makeup jadi lebih nempel jadi lebih smooth dan terlihat lebih flawless. Oh iya saat treatment di wajahku ada beberapa jerawat terus jerawatnya jadi cepat mengering gitu dan wajah juga lebih kenyal. Tapi harus selalu ingat untuk nggak boleh garuk atau gosok wajah. Face Rejuvenation dari ZAP ini instan tapi hasilnya benar-benar nyata banget >.< Like it!

Oh iya Face Rejuvenation Treatment dari ZAP ini harganya IDR 199.000

Info lebih lanjut lagi kamu bisa cek di web ZAP : www.zap.co.id

You Might Also Like

0 comments