Atasi Masalah Kuku Rapuh dan Berjamur dengan Emtrix Fungal Nail Treatment


Sebagai pecinta nail art, aku sadar dan sangat paham pentingnya aku untuk melakukan perawatan esktra untuk kuku milikku, karena jujur memiliki kuku yang cantik itu mengingkatkan rasa percaya diri. Beberapa waktu lalu aku diundang oleh Indonesian Beauty Blogger (IBB) untuk menghadiri blogger gathering dengan Emtrix, salah satu produk perawatan kuku yang jujur aku memang interested dan penasaran.


Acara dibawakan oleh MC di Hongkong Café, Sarinah


Brand Manager Emtrix Indonesia, Primata Tantiana sedang menjelaskan mengenai brand Emtrix dan mengenai ciri-ciri kuku yang berjamur. Jujur aku penasaran banget karena hobiku salah satunya adalah nail art jadi ingin tahu lebih lanjut. 
Banyak orang menganggap enteng masalah kuku terutama kuku kaki karena banyak yang berpikir kalau masalah di kuku kaki bisa kamu tutupin dengan menggunakan sepatu tapi sebenarnya seperti itu yang bisa memperparah masalah jamur di kuku lho!


Mungkin banyak yang berpikir kuku berjamur tuh misalnya yang banyak warna putih atau kotor tapi ciri-ciri kuku berjamur sebenarnya berubah warna, menebal dan rapuh, 


Jadi Emtrix ini telah menjadi perawatan kuku berjamur nomor 1 di Malaysia, Hongkong, Cina, Australia dan Singapura, dan  kini Emtrix telah hadir di Indonesia sebagai pelopor solusi perawatan kuku bermasalah akibat jamur kuku. Dengan teknologi dari Jerman, Emtrix telah teruji secara klinis dan bekerja efektif masuk ke dalam kuku sehingga hasil awal perbaikan dapat terlihat dalam 2 – 4 minggu pemakaian.

Emtrix mengandung 3 zat aktif: Propilene Glikol, Asam & Urea yang bersinergi mematikan akar jamur, membuang sel kuku mati, dan meregenerasi sel kuku baru dengan cara menyehatkan area kuku sehingga jamur tidak mau lagi tumbuh di area kuku yang sehat.


salah satu yang bisa menjadi penyebab kuku berjamur peralatan manicure dan pedicure yang tidak higienis apalagi saat ke nail shop, jadi disarankan untuk membawa peralatan manicure dan pedicure kamu sendiri.


makin penasaran dengan produknya setelah acara blogger gathering, aku langsung menggunakannya secara rutin.


Emtrix Fungal Nail Treatment ini telah tersedia di drugstore yang akan di Indonesia.


informasi di bagian belakang boxnya


1x sehari untuk penggunaannya dan disarankan di malam hari


expirednya terletak dibagian bawah boxnya



Emtrix Fungal Nail Treatment ini berbentuk tube putih kecil yang mudah dibawa kemanapun


Emtrix ini masih diproduksi di Jerman


nggak takut menggunakan UV gel nails karena sudah ada Emtrix


applicatornya yang terbuat dari karet dan berbentuk seperti pensil yang memudahkan pengaplikasian di sekitar kutikula
untuk pengaplikasian dari Emtrix ini bisa kamu gunakan di malam hari sebelum tidur dan nggak perlu dibilas atau dilap, jadi kayak nail sleeping pack


this is my saviour! jadi sebenarnya penggunaannya di malam hari tapi jujur saat aku mau menggunakan nail polish atau nail art lainnya seperti UV Gel nails, aku menggunakan Emtrix ini. Benar-benar secara rutin aku gunakan dan yang paling terlihat setelah aku pakai hampir 2 minggu itu kuku aku yang jadi kekuningan karena selalu pakai nail polish terlihat lebih sehat karena warna kekuningannya berkurang malah sudah nggak kuning lagi.
Untuk pemakaian Emtrix sebelum nail art, bisa kamu gunakan sebelum pengaplikasian base coat jadi kamu aplikasikan Emtrix lalu diamkan sekitar 20 menitan supaya menyerap ke kuku dan kalau berlebihan di sekitar kutikula bisa kamu lap dengan tissue.

untuk informasi yang kamu ingin tahu lebih lanjut lagi mengenai Emtrix, kamu bisa cek di web-nya : www.kukucantikemtrix.co.id

You Might Also Like

1 comments