Cashback 20% Tanpa Minimum Pembelian di Tokopedia Ulang Tahun Ke-8


Tokopedia yang merupakan marketplace jual beli online terbesar di Indonesia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Jujur aku suka banget cari berbagai macam produk yang aku butuhkan bukan cuma saat mau beli kosmetik tapi bener-bener apapun deh dari pakaian, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, makanan & snack pokoknya semua ada di Tokopedia.
Aku juga memiliki beberapa teman yang memulai usahanya dengan Tokopedia marketplace dan mereka juga sharing ke aku pertumbuhan bisnis online mereka sangat terbantu dengan hadirnya Tokopedia. Dahulu saat orang berjualan online di social media para calon buyer cenderung takut kalau kalau misalnya sudah ditransfer tapi produk nggak sampai.

Dengan hadirnya Tokopedia sebagai marketplace yang merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli, jadinya mudah bertransaksi karena sebagai pembeli semua pembayaran ke pihak Tokopedia terlebih dahulu dan jika sellernya sudah memasukkan info pengiriman seperti resi pengiriman dan buyer telah menerima produk yang dipesan dan sesuai maka Tokopedia akan memberikan uang pembayaran tersebut ke buyer.

Jadi bisa dibilang Tokopedia win-win untuk keduanya dan membuat seller dan buyer menjalin hubungan di Tokopedia. Sebagai buyer kita juga bisamenggunakan reputasi, kecepatan tokonya dalam memproses orderan, waktu terakhir toko online sebagai bahan pertimbangan untuk membeli produk di Tokopedia.


Salah satu cerita sukses dari seller Tokopedia bernama Riko Saputro juga menginspirasi banget, jadi Tokopedia membantu ia membuka peluang bisnisnya lagi setelah pernah bangkrut. Jadi jangan pernah menganggap sebelah mata pebisnis online lho. Malah enak nggak ada biaya tempat yang notabene adalah biaya operasional yang terbesar dalam membuka toko.


Nah dari Tokopedia-nya sendiri secara langsung memiliki berbagai fitur yang memudahkan aktivitas sehari-hari kita. Tersedia Tokopedia pulsa yang cepet banget jadi bayangin kalau pas lagi di luar butuh telp tapi pulsa abis bisa langsung deh 


di Tokopedia dan juga terdapat Tokopedia Ticket Kereta Api dimana kamu bisa langsung memesan tiket kereta api kamu dengan praktis, jadi buat apa antri-antri di stasiun yang udah panas terus buang waktu lagi.

Dalam rangka Ulang Tahunnya yang ke-8 dari hari ini tanggal 15 Agustus Tokopedia Promo Cashback Hingga Rp200ribu TANPA MINIMUM *iya nggak salah baca kok TANPA MINIMUM* dengan semua metode cara pembayaran. Kamu dapat menggunakan kode voucher ULTAH8 dengan ketentuannya satu akun Tokopedia, satu nomor handphone, satu identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali per hari pada salah satu platform Tokopedia, yaitu: Marketplace, Official Store, atau Produk Digital.

Lumayan banget kan? *sambil masukkin belanjaan cart di Tokopedia*

You Might Also Like

0 comments