Website dan Aplikasi Favorit Untuk Nonton Drama & Variety Show Korea "VIU"


As all of you know, I'm such a Korean Drama addicts, jadi temen-temen blogger aja udah pada tau sampai sering banget kalau ketemu di event pada tanya, "eh Jess ada drama apa yang bagus? Yang lagi lu ikutin apa?" dan disanalah kicauanku dimulai LOL. Jujur emang dari masih bocah doyan banget nonto drama. Sekarang pasti deh dalam 1 hari ada jatah aku nonton 1 drama Korea dan variety show juga. 

Nah pertanyaan selanjutnya, dimana yah website yang enak untuk nonton drama? Yang gak buffering, gambarnya bagus terus cepet lagi, jadi dalam 24 jam bisa hadir dengan subtitle bahasa Inggris apa Indonesia jadinya bisa update dan ikutin terus. Aku mencoba berbagai website dan banyak banget kendalanya, bufferingnya lama, ads muncul terus ditengah-tengah yang kadang nggak senonoh terus bikin bete malah kalau aku buka dari smartphone karena nggak punya apps sendiri sampai malah muncul halaman virus yang bikin aku panik.


Terus akhirnya aku mencoba VIU yang merupakan aplikasi video on-demand dengan konten Asia yang memiliki sekitar 20,000 film dan serial dari Korea, Jepang, India, Thailand, Indonesia dan Hong Kong. Pastinya yang jadi favoritku yang dari Korea (aku juga suka beberapa drama Thailand yang susah banget cari subtitlenya)


Disini aku mau share gimana cara menggunakan VIU ya
pertama ini aku menonton drama Fight for My Way yang menjadi drama yang menjadi trend di Korea karena ceritanya yang bukan Cinderella loves story, dan dibintangi oleh Park Seo Joon *nyehehehe :P)

langsung klik aja episode yang kamu mau tonton


ini kualitasnya 480p tapi udah bagussss


terus aku ganti juga dengan subtitle Inggris


full screen-nya

nah berpindah ke variety show kamu bisa pilih dibagian kiri atas halamannya



Kamu dapat menggunakan Viu dan menonton hampir semua konten yang ada di Viu secara gratis dengan iklan, atau kamu bisa menjadi member Premium Viu, dan mendapatkan akses ke semua konten Viu termasuk simulcast tanpa jeda iklan.


full screen variety show di VIU *I miss Lee Seung Gi btw*


terus nggak cuma tayanga drama dan variety dari berbagai negara VIU juga memiliki tayangannya sendiri dan yang akan tayang adalah Switch


Switch diluncurkan pada hari Senin, 14 Agustus 2017. Original series ini diperankan oleh Morgan Oey, Karina Salim, dan Tatyana Akma udah aku tonton trailer nya dan bikin penasaran karena ceritanya 2 cewek yang bersabat yang bertukar gitu soul-nya dan kebalik banget sifat penampilan dan segalanya


yang penasaran bisa klik trailernya disini SWITCH trailer

You Might Also Like

0 comments