Marina Hydra Cool Gel Lotion & Marina Beauty Journey 2017


Pastinya kalian nggak asing dong sama Marina? Brand hand and body lotion nomor 1 di Indonesia ini meluncurkan varian terbarunya yaitu Marina Hydro Cool Gel Lotion. Jujur begitu denger namanya langsung yang wah mesti banget dicoba ada kata cool-nya yang bikin aku berharap Marina Hydro Cool Gel Lotion memiliki cooling sensation yah maklum aku pecinta yang dingin-dingin gitu dan juga gel-nya karena sebenarnya aku belum pernah menemukan produk body lotion dengan tekstur yang ringan agar mudah menyerap.


Nah kalau kalian yang ngikutin blog aku, pasti tau banget kalau aku ini anaknya anti yang lengket, sticky gitu nempel-nempel di badanku padahal aku memiliki jenis kulit yang kering.
Marina Hydro Cool Gel Lotion ini teksturnya berbeda dengan body lotion varian lainnya dari Marina karena memiliki tekstur yang berbeda, gel yang berwarna hijau toska semi transparan.
Karena teksturnya yang gel lotion ini, Marina Hydro Cool Gel Lotion ini cepat meresap dan nggak lengket dengan hidrasi dingin saat diaplikasikan.


Marina Hydro Cool Gel Lotion ini memiliki kandungan Biowhitening Complex yang terdiri dari paduan Vitamin B3, Seaweed dan juga lime yang berfungsi untuk menutrisi kulit yang gelap menjadi lebih cerah merata.


Untuk segi packagingnya design botolnya sama dengan design hand and body lotion Marina lainnya, menurutku yang udah jadi signaturenya.
Dan di bagian belakangnya ada informasi-informasi produknya dan juga varian Marina body lotion lainnya.


jadi memang Marina Hydra Cool Gel Lotion nggak cuma melembabkan kulit tapi juga mencerahkan kulit juga dan pastinya ditujukan untuk yang nggak suka lengket atau memang yang mempunyai kulit berminyak karena teksturnya ini yang berupa gel lotion jadi kamu nggak perlu takut kulit kamu kamu berasa greasy atau lengket.


expirednya juga tertera di bagian bawah botolnya ya


flip cap seperti varian-varian Marina hand and body lotion lainnya


jadi seperti ini tekstur dari Marina Hydra Cool Gel Lotion dan seperti yang aku bilang teksturnya berupa gel yang berwarna hijau toska semi transparan.


sekali swipe berasa banget Marina Hydra Cool Gel Lotion light banget dan nggak berasa sticky atau lengket dan untuk aromanya lebih fresh ke aroma citrus mungkin karena kandungan lime yang ada di dalamnya dan memang berasa dingin-dingin gitu ada cooling sensationnya
Aku suka banget pakai Marina Hydro Cool Gel Lotion ini hampir 1 minggu terakhir ini karena emang cepet banget menyerap karena teksturnya yang gel lotion dan nggak lengket sama sekali, jadi biasanya nih kalau aku pakai lotion aku suka lap tanganku pakai tissue tapi ini nggak perlu karena saking nggak berasa lengketnya. Untuk yang beraktivitas padat dan kamu selalu pakai sunblock sebenarnya Marina Hydra Cool Gel Lotion ini sudah memiliki UV Protection, tapi kalau memang belum merasa secure tanpa sunblock Marina Hydra Cool Gel Lotion ok banget karena jadinya nggak perlu tunggu waktu yang lama untuk menggunakan sunblock setelahnya, paling setelah kamu ratakan tunggu 2 menit sampai menyerap lalu aplikasikan deh sunblock kamu.
Dan buatku cooling sensationnya ini enak banget kalau kamu lagi beraktivitas dan panas misalnya lagi siang-siang di jalan di dalam mobil kena macet terus sudah di dalam AC dalam jangka waktu yang lalu, pakai Marina Hydra Cool Gel Lotion ini rasanya menyegarkan karena berasa dingin apalagi kan kelamaan di AC membuat kulit menjadi kering.

Tempting kan produk Marina Hydra Cool Gel Lotion? Nah kalau kamu beli produk Marina jangan lupa ikutan Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar2017 di Lombok karena jika menang kamu bisa mengikuti berbagai kelas inspiratif yang telah disiapkan oleh Marina seperti kelas personal branding, public speaking, creativepreneur dan digital for youth.
Caranya gampang soalnya tinggal beli & simpan struknya dan daftar di webnya disini www.sahabatmarina.com/beautyjourney/ (ssstt, aku udah ikutan dan gak pake lama hehe)


nah kamu akan memasuki halaman di www.sahabatmarina.com/beautyjourney/ seperti ini
terus tinggal baca syarat & ketentuannya dan klik ikutan sekarang


untuk ikutan kamu bisa daftar via email, Facebook atau Twitter
lalu kamu akan mengisi biodata lalu upload foto / video kamu yang menceritakan minat kamu


aku udah ikutan juga!


nah kemudian foto kamu akan muncul di gallery  Marina Beauty Journey 2017
tinggal share aja sebanyak-banyaknya untuk dapet like/vote dari teman-teman kamu

wish me luck dan semoga beruntung juga yang girls~

You Might Also Like

1 comments

  1. Beb, aku paling suka kalau pake gel lotion begini. Lebih enak menurutku :)

    ReplyDelete