Wardah Pure Treatment Essence, Skin Essence Wardah White Secret


Hadir dengan produk skin essence, Wardah Beauty belum lama ini meluncurkan Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Karena untuk para skincare junkies, essence merupakan salah satu step skincare yang kayaknya udah nggak boleh terlewatkan. Karena essence memiliki banyak kandungan manfaat dan membantu proses penyerapan step skincare berikutnya



Wardah White Secret Pure Treatment Essence merupakan produk inovasi yang diciptakan oleh Wardah Skin Innovation untuk menjawab salah satu perawatan kulit wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit yang cerah.
Aktivitas kita yang pada setiap harinya tanpa kita sadari membuat kondisi kulit menjadi kurang sehat dan kusam. Nah kenapa kita membutuhkan essence, karena essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan tingkat kecerahan kulit yang memudar akibat perubahan cuaca dan polusi.


Pure Treatment Essence Wardah ini mengandung Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mampu mencerahkan kulit serta Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab terhidrasi dan terlihat lebih cerah bercahaya.

Kenapa Edelweiss Extract? Karena Edelweiss Extracr ini mampu melindungi DNA dari kerusakan akibat reaksi oksidasi oleh radikal bebas.
Tahu dong Niacinamide yang lagi jadi bahan skincare yang sedang digemari?
Niacinamide yang merupakan Vitamin B3 ini dapat membantu mengurangi bekas sisa jerawat dan juga menormalkan kadar sebum yang ada pada wajah.
So it's amazing for me essence Wardah hadir dengan kandungan skincare yang memang manfaatnya sudah terkenal dan pasti ampuh.


keterangan pada bagian box Wardah Pure Treatment Essence
dari ingredients, cara pemakaian, hingga tanggal expirednya
dan sudah pasti halal ya


saat aku pertama kali buka box dari Wardah Pure Treatment Essence
jadi sebenernya menurutku boxnya ini kurang tebal tapi karena bahan botolnya bukan dari kaca it's okay karena tetap aman


Wardah Pure Treatment Essence hadir dengan botol dan silver cap sehingga nampak elegan


Wardah Pure Treatment Essence berukuran 100 ml dan karena botolnya terbuat dari plastik/acrylic jadi berasa lebih ringan dan juga travel friendly karena ukurannya yang pas 100 ml


untuk di botolnya Wardah Pure Treatment Essence sendiri nggak banyak tulisan atau yang lainnya, cuma cara pemakaian dan juga expired datenya yang ada pada bagian belakang botolnya


dibandingkan dengan ukuran tangan, dan juga Wardah Pure Treatment Essence ini mudah di genggam, ukurannya juga pas


untuk membuka Wardah Pure Treatment Essence kamu harus memutar tutupnya dan aman nggak tumpah.
Nah mungkin pas pertama lihat kemasan Wardah Pure Treatment Essence ini biasa aja simple tapiiiiiiiii parah deh oke banget, nggak usah pokoknya khawatir kalauWardah Pure Treatment Essence tumpah atau pas tuang kelebihan.
Jadi memang Wardah Pure Treatment Essence ini cari tapi untuk mengeluarkan isi essence ini kamu harus tuanginnya *duh bingung jelasinnya* kayak nuangin saus gitu jadi kalau kamu nggak ada gerakannya mau kamu balikin lubang nya diatas tangan isi Wardah Pure Treatment Essence nggak akan keluar.


untuk tekstur Wardah Pure Treatment Essence ini hampir mirip sama air dan untuk aromanya sendiri nggak gitu strong tapi bukan aroma fragrance-nya mirip banget kayak FTE-nya SKI-II gitu jadi emang aroma yang muncul karena kandungan yang hadir di dalam essence Wardah ini.
Pas pemakaian pertama dari Wardah Pure Treatment Essence ini berasa segar tapi untuk bagian wajah yang berjerawat emang berasa perih-perih gitu pada saat 5 menit pertama dan calm dengan sendirinya. Jadi memang aku tungguin untuk tau reaksi Wardah Pure Treatment Essence tanpa aku tumpuk skincare apapun apalagi Niacinamide untuk pemakaiannya nggak boleh bersama dengan Vitamin C dan lainnya *aku sudah ada share sebelumnya*
Dan untuk hasilnya sendiri memang nggak ada yang signifikan banget kayak memudarkan bekas jerawat dan lainnya cuma memang pas di pagi harinya setelah aku rutin menggunakan Wardah Pure Treatment Essence ini dalam 1 minggu wajahku jadi lebih cerah.


Wardah Pure Treatment Essence ini tersedia juga di Sociolla, kamu bisa belanja disana dan pakai juga voucher untuk mendapatkan potongan IDR 50.000 untuk minimal belanja IDR 250.000
kamu bisa langsung klik aja disini Wardah Pure Treatment Essence

You Might Also Like

0 comments