Blink Charm : The Charming Duos with Lower Lashes


Blink Charm Eyelashes merupakan salah satu brand eyelashes atau bulu mata palsu lokal yang hadir dengan design yang menurutku fun dan seru banget! Makanya saat aku diundang oleh Beauty Journal untuk menghadiri exclusive launch untuk produk terbarunya yaitu lower lashes, bikin aku penasaran karena upper lashesnya Blink Charm hadir dengan design yang natural, aku butuh banget lower lashes yang sangat natural untuk mataku yang kecil ini.



spotted : Blink Charm My Fabulash Journal


Blink Charm eyelashes sendiri hadir dengan berbagai macam varian tipe lashes yang hadir untuk memenuhi kebutuhan eyelashes untuk jenis mata serta acara yang berbeda-beda.
Jadi ada 4 macam seri atau rangkaian Blink Charm eyelashes dari Blink Charm Sweet Classic, Blink Charm Sensual Curls, Blink Charm Sexy Volume dan Blink Charm Natural Flair.


untuk yang single seperti ini Blink Charm eyelashesnya hadir dengan lash glue


nah ini dia yang ditunggu-tunggu, seri lower lashes Blink Charm yaitu Blink Charm Flirtatious Lower Lash


nah untuk Blink Charm Flirtatious Lower Lash ini hadir dalam kemasan yang isinya 2 pasang jadinya lebih ekonomis


Mira Monika, Editor in Chief dari Beauty Journal juga sharing mengenai bulumata palsu, oh iya dia juga pakai Blink Charm Eyelashes saat acara lho!


pihak Blink Charm juga menceritakan mengapa mereka akhirnya meluncurkan rangkaian Flirtatious Lower Lash, jadi menjawab kebutuhan para beauty junkies serta makeup artist pada kebutuhan lower lashes dengan kualitas yang baik namun tampak natural, karena memang kan bagian lower lashes ini sebenarnya jauh lebih tricky dibandingkan upper lashes. Kalau upper lashes justru kan pingin orang notice deh tapi kalau lower biasanya mau terkesan natural
Makanya Blink Charm Flirtatious Lower Lash hadir dengan 4 varian jadi Flirty Fine #1 sampai # 4. Nah bedainnya gimana? Gampang kok nomor 1 itu dari yang paling natural dan sampai ke nomor 4 untuk lebih glam.


hadir pula MUA Erika Jennings yang merupakan salah satu makeup artist partner dari Blink Charm yang menceritakan pengalamannya menggunakan Blink Charm lower lashes, katanya band nya itu lentur banget jadi nggak perlu repot gunting satu persatu.


dan disini juga Erika mendemokan teknik pengaplikasian bulumata dengan Blink Charm Eyelashes


untuk bagian waterline juga Erika mengaplikasikan black eyeliner terlebih dahulu


sesuai dengan ia ceritakan sebelum demo, dengan Blink Charm lower lashes jadinya Erika nggak perlu untuk dipotong-potong per helai


the power bulumata palsu!


nah aku dapat bawa pulang 2 varian Blink Charm Flirtatious Lower Lash yang Flirty Fine #1 dan Flirty Fine #2


dibagian kemasan Blink Charm  Flirtatious Lower Lash terdapat informasi cara pemakaian, cara melepaskan bulumatanya dan tentunya cara merawatnya


yang ini Blink Charm Flirtatious Lower Lash Flirty Fine #1 halus-halus banget dan ini yang jadi favoritku karena tampak natural seperti bulumata bawah yang asli


nah kalau ini Blink Charm Flirtatious Lower Lash Flirty Fine #2, untuk yang nomor 2 aku rekomen saat untuk makeup yang lebih bold

overall aku suka dengan Blink Charm Flirtatious Lower Lash ini cuma mungkin karena bandnya yang berwarna hitam jadinya cuma bisa aku gunakan saat aku menggunakan makeup yang lebih bold atau saat aku menggunakan eyeliner gelap di bagian mata bawah atau waterline yang sebenarnya jarang aku lakukan karena kalau aku pakai eyeliner gelap di waterline, mataku yang kecil ini malah kelihatan semakin kecil.
Dan memang iya Blink Charm Flirtatious Lower Lash ini bandnya lentur gitu jadi nggak menjengkang *asli bingung pakai kata apa untuk deskripsiinnya* jadi bisa dengan mudah mengikuti kontur bagian bawah mata.

Blink Charm Flirtatious Lower Lash Flirty Fine ini sudah hadir di Sociolla.com dengan harga IDR 59.000

You Might Also Like

0 comments