SENKA Perfect Whip Finally Come to Indonesia!


The wait is over everyone! Senka Perfect Whip akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Senka Perfect Whip ini sudah aku coba dan pakai pas di Korea terus nyesel beli satu nggak nyetok. Jujur pertama aku sampai kucek-kucek mata lihat di sociolla.com ada banner Senka Perfect Whip dalam hati ini nggak salah lihat kan ya. Dan ternyata aku nggak salah karena aku diundang untuk menghadiri acara launching SENKA Perfect Whip ini bersama Beauty Journal!


seperti yang aku bilang sebelumnya aku beli dan coba pakai Senka Perfect Whip di Korea *jujur sengaja sih nggak mau bawa macem-macem produk jadi beli aja disana secara surganya* dan Senka Perfect Whip di Korea sana emang terkenal banget karena memang nomor 1 di Jepang juga selama 8 tahun, di Korea even jangan harap deh ada diskon dan harganya yang menurutku jadi naik banget padahal Jepang dan Korea tetanggaan tapi itu kebiasaannya di Korea kalau produk yang terkenal dan di-rave disana biasanya jadi over price gitu. Jadi excited pas Senka Perfect Whip ini di depan mata.


Senka ini merupakan brand atau line dibawah Shiseido jadinya tahulah gimana teknologi dan standar produk-produk brand dibawah Shiseido.


perkenalan Senka brand dibawah Shiseido Group.
Nggak cuma populer di Jepang tapi Senka juga sudah masuk Thailand, Korea, Singapura, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, China dan cukup populer di negara lain seperti di Amerika.


penjelasan Senka Perfect Whip
Facial foam ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit dan memiliki kandungan Double Hyaluronic Acid yang berfungsi menjaga kelembaban serta menghidrasi kulit, serta White Cocoon Essence untuk menciptakan tekstur foam yang melimpah, 5x lebih padat, dan lembut bagi permukaan kulit sehingga efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah.
Terus nggak perlu takut kok busanya banyak karena busa banyaknya yang lembut ini bukan karena kandungan SLS tapi bahan aman lainnya yang menghasilkan busa lembut sehingga Senka Perfect Whip ini tidak akan mengiritasi wajah.


ini White Cocoon-nya yang digunakan sebagai salah satu kandungan di dalam Senka Perfect Whip



Suhay juga hadir menceritakan pengalamannya mencoba Senka Perfect Whip. Sekarang Suhay sudah pakai tube kedua dan nggak cuma dia aja tapi mamanya juga pakai lho. Karena kandungan Double Hyaluronic Acid-nya tadi yang melembabkan kulit.


dan busa ini semuanya dihasilkan oleh Senka Perfect Whip. Oh iya pas acaranya juga ada games seru as always jadi lomba bikin busa sebesar dan sebanyak-banyaknya tapi aku nggak bisa foto karena  tanganku basah, but so much fun! Oh iya karena main Senka Perfect Whip banyak untuk bikin busanya tanganku malah jadi moist dan lembut lho!


sedikit sneak peek lunch-nya
I chose Black Burger


and yummy Rhubarb Cheesecake~


I got this from the event!


ini isinya Senka Perfect Whip


oh iya sebelum bertanya-tanya tenang aja biarpun kamu ntar bakal kaget dengan harganya yang affordable di Sociolla.com Senka Perfect Whip ini semuanya produksi Jepang jadi bener-bener diimpor dari Jepang (sampai sticker pinknya yang bahasa Jepang aja tetap ada)


Senka Perfect Whip ini hadir dalam 2 ukuran, 40 gr dan 120 gr
kalaua yang ini yang aku pegang merupakan Senka Perfect Whip ukuran 120 gr


keterangan Senka Perfect Whip dalam sticker bahasa Indonesia


tanggal expirednya bisa kamu cek di bagian bawah stickernya


Senka Perfect Whip ini memiliki flip cap tube


tekstur dari Senka Perfect Whip ini thick dan aromanya yang soft tapi lebih fresh with a hint of citrus


banyak kan busanya? supaya bisa jauh lebih banyak kamu bisa gunakan foaming net gitu, karena semakin banyak busa yang kamu hasilkan dari Senka Perfect Whip malah berasa makin lembut di wajah lho.

Siapa yang pernah nitip Senka kalau ada temen yang lagi ke luar negeri? Nah sekarang nggak perlu nitip lagi karena Sociolla.com merupakan Sub-Distributor​ ​Tunggal​ ​Resmi​ ​untuk​ ​SENKA​ ​di​ ​Indonesia dan Senka Perfect Whip sudah bisa kamu beli disana dalam 2 ukuran di dengan harga Rp27.000 untuk ukuran 40 gr dan Rp65.000 untuk ukuran 120 gr
*asli ini super murah dan affordable dibandingkan beli di luar negeri! Di Korea aku beli sekitar 10.000 won atau sekitar Rp 120.000 udah 2x lipat di Singapore juga sekitar 8 SGD gitu atau sekitar Rp 83.000*
Jujur aku suka cinta banget sama Senka Perfect Whip ini karena pas di Korea aja yang aku perginya lagi winter terus kulitku tuh kering, Senka Perfect Whip ini melembabkan kulitku lho! Karena salah satu ingredients kosmetik yang wajib digunakan untuk pemilik kulit kering adalah Hyaluronic Acid dan Senka Perfect Whip malah punyanya double, jadi emang berasa kulitku lebih moist dan kenyal.
It's a must item that you must try in your life as a beauty and skincare junkies deh kalau nggak nyesel!

You Might Also Like

0 comments